Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 13 Juni 2017

Ini Dia 2 Mobil Pick Up Terbaik Untuk Bisnis, Terbaru 2017

Pick Up Untuk Bisnis - Sobat otomo salah satu pelaku bisnis? Kalau iya, tentu saja mobilitas yang tinggi adalah hal yang perlu diperhatikan. Misalnya jika sobat otomo sebagai pelaku bisnis bahan material atau bisnis yang lain, hal utama yang perlu diberikan kepada pelanggan adalah kemudahan dan kecepatan. Dalam hal ini tentu membutuhkan mobilitas yang cepat dan praktis agar bisnis yang dijalankan berjalan dengan baik. Salah satu solusinya adalah dengan memiliki kendaraan yang memadai seperti mobil pick up.

Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sobat otomo dengan mobil pick up, karena memang sudah banyak digunakan di Indonesia sebagai salah satu penunjang dalam suatu usaha. Disini saya akan memberikan beberapa referensi mobil pick up murah dan tentu saja dengan kualitas yang sangat memadai untuk bisnis sobat otomo. Langsung saja, ini dia mobil pickup murah yang saya maksud ;

1. Pick Up Mitsubishi L300

Ini Dia 2 Mobil Pick Up Terbaik Untuk Bisnis, Terbaru 2017

Mobil pick up L300 merupakan salah satu mobil barang yang paling laris di Indonesia. Mobil ini sangat terkenal di Indonesia karena merupakan kategori mobil yang sangat irit dalam penggunaan bahan bakar, khususnya pada L300 dengan bahan bakar solar. Mobil pick up L300 ini memiliki 2 jenis bahan bakar, yakni solar dan bensin.

Perbedaan yang paling mencolok pada pick up L300 dalam hal jenis bahan bakarnya antara lain dengan suara mesinnya. Jika pick up L300 yang menggunakan bensin memiliki suara yang lebih halus, tapi disamping itu juga sedikit lebih boros jika dibandingkan dengan L300 yang menggunakan bahan bakar solar. Sementara pada pick up L300 dengan bahan bakar solar, cenderung memiliki suara yang agak kasar tapi lebih hemat bahan bakar.

Jika usaha sobat otomo adalah barang-barang yang berat, saya lebih mereferensikan pick up L300 yang berbahan bakar solar karena mesinnya di buat dengan CC yang lebih besar sehingga mampu mengangkut barang-barang berat sekalipun. Harga pick up L300 di Indonesia ada dikisaran 160 jutaan (baru), sementara harga bekasnya jauh lebih murah yakni berkisar 25 jutaan saja.

2. Pick Up Daihatsu Grand Max

Ini Dia 2 Mobil Pick Up Terbaik Untuk Bisnis, Terbaru 2017

Meski terbilang masih pendatang baru dalam mobil pick up, Daihatsu Grand Max ini sangat bagus dan tidak kalah dengan para pick up pendahulunya. Jika dilihat dari desainnya, pick up yang satu ini jauh lebih mewah dan menarik dibanding pick up lainnya dan tentu saja lebih nyaman dalam mengendarainya.


Mesin yang disematkan dalam mobil pick up grand max ini termasuk sangat kuat dan juga sangat irit bahan bakar. Jadi sangat cocok buat sobat otomo dalam menjalankan suatu bisnis atau usaha. Harga yang dibandrol pada awal peluncuran pick up grand max ini masih bidawah 100 jutaan, tetapi dengan semakin terkenalnya pick up yang satu ini, harganya juga semakin naik. Di Indonesia saat ini harga yang dibandrol diatas 100 jutaan, tapi tentu saja itu harga yang sepadan.

Itu dia mobil pick up terbaik yang sangat cocok dengan usaha atau bisnis yang sobat otomo jalankan, semoga referensi dari saya ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar