Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 19 Juni 2017

Ini Dia 5 Mobil Antik Paling Mahal di Dunia

Mobil Antik Paling Mahal - Mobil kalau sudah tua maka akan berharga murah, hal ini wajar-wajar saja karena sekarang teknologi semakin canggih sehingga mobil-mobil terbaru berdatangan dengan fitur-fitur yang canggih semua. Tapi kalau mobil antik yang saya ulas ini justru memiliki harga yang sangat fantastis, padahal spesifikasi mobil antik jelas sudah ketinggalan zaman bila dibandingkan dengan mobil zaman sekarang.

Pemburu mobil antik tidak melihat dari spesifikasi yang sangat canggih, justru melihat dari sisi keunikan yang dimiliki sehingga memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Faktor lain yang membuat mobil antik menjadi mahal yaitu karena sudah tidak diproduksi lagi dan jarang juga ditemui. Biasanya para kolektor yang kaya lah yang mampu membeli mobil antik karena ada daya tarik tersendiri bagi mereka, apalagi kalau mobil antik itu memiliki desain klasik dan unik.

Jika sobat otomo ingin memiliki mobil antik atau penasaran dengan desainnya yang unik, berikut saya akan berikan 5 referensi mobil antik. Harganya memang sangat mahal, tapi dengan memilikinya akan mendapatkan kepuasan tersendiri yang tidak didapatkan oleh orang lain.

5 Mobil Antik Paling Mahal Didunia

1. Mercedes Benz 540 K Special Roadstar


Mobil Antik Paling Mahal di Dunia

Mercedes Benz sangat terkenal dengan kualitasnya, dan juga memiliki mobil antik paling mahal di dunia. Mobil antik milik Mercedes Benz tersebut yakni jenis 540 K Special Roadstar yang dulu dirilis dua kali tapi dengan tahun yang berbeda. Mobil antik ini hanya memiliki dua tempat duduk, Ciri khasnya yang sangat unik yaitu memiliki desain kurva halus terlihat menghubungkan semua sisi kendaraan. Untuk memiliki mobil antik ini, sobat otomo perlu mengeluarkan uang sekitar 131 miliar rupiah.

2. Ferrari Testa Rossa Prototype


Mobil Antik Paling Mahal di Dunia

Mobil antik Paling mahal lainnya yaitu Ferrari Testa Rossa Prototype. Mobil antik ini sudah jarang sekali ditemui karena sudah tidak diproduksi lagi. Hal inilah yang membuat mobil ini memiliki harga yang sangat fantastis. Mobil antik bergaya sporty ini dibandrol sangat mahal, yakni sekitar 222 miliar rupiah.

3. Duesenberg ( J Murphy - Bodied Coupe )


Mobil Antik Paling Mahal di Dunia

Mobil ini sangat unik dan memiliki desain yang sangat klasik, jadi tidak heran jika harganya juga cukup mahal. Mobil antik ini hanya memiliki dua tempat duduk dan pertama dirilis pada tahun 1829. Keunikan yang dimiliki mobil ini yakni dengan adanya roda cadangan pada bagian body depannya. Harga yang dibandrol pada mobil antik ini adalah sekitar 140 miliar rupiah.

4. Ferrari 250 GTO


Mobil Antik Paling Mahal di Dunia

Tidak hanya Testa Rossa saja yang dimiliki oleh ferrari, ternyata masih ada Ferrari 250 GTO yang memiliki desain sporty juga dan harga yang lebih mahal. Mobil antik yang satu ini semakin tua malah semakin mahal, bahkan harga yang dibandrol mencapai 446 miliar rupiah. waowww harga luar biasa ya sobat otomo..??

5. Ford GT40 Gulf Mirage

Mobil Antik Paling Mahal di Dunia

Beda halnya dengan mobil-mobil antik lainnya yang memiliki desain klasik, Ford GT40 Gulf Mirage justru memiliki desain yang sporty dan sangat modern. Pada zamannya mobil ini sangat terkenal karena kelincahannya di jalan, akan tetapi karena usianya yang sudah tua menjadikannya masuk ke daftar mobil antik. Harga yang dibandrol setelah masuk daftar mobil antik juga terbilang fantastis, yakni sekitar 150 miliar rupiah.

Nah, itu dia 5 mobil antik paling mahal didunia, semoga rasa penasaran sobat otomo dapat terobati dengan ulasan saya.

2 komentar: