Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 12 Juni 2017

Ini Dia Mobil Terbaik Di Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Posisi mengemudi dalam mengendarai mobil sangat penting, apalagi jika sobat otomo melakukan perjalanan yang cukup jauh. Selain memberikan kenyamanan, posisi mengemudi yang nyaman juga membuat sobat otomo lebih menikmati pemandangan yang indah di atas lalu lintas serta membantu sobat otomo dalam hal rintangan saat parkir.

Mobil Terbaik Dengan Posisi Mengemudi Yang Keren

1. Mobil Land Rover Discovery

Ini Dia Mobil Terbaik Di Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Land Rover Discovery terbaru menawarkan kecakapan off-road yang tak terbendung, kabin raksasa dan pengalaman berkendara yang santai. Tugas sobat otomo sebagai pengemudi dibuat lebih mudah berkat posisi duduk dengan model yang tinggi yang memungkinkan sobat otomo dapat melihat lebih banyak mobil kecil dan lebih jauh di jalan daripada di mobil lain yang lebih rendah. Tujuh kursi berukuran dewasa dan tempat boot yang luas membuat Discovery sangat mudah untuk dikendarai.

2. Mobil Suzuki Vitara

Ini Dia Mobil Terbaik Di Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Versi sebelumnya dari Suzuki Vitara mungkin kurang tepat untuk direkomendasikan, namun model terbaru adalah pilihan tepat. Tubuhnya yang persegi dan tegak berarti ada banyak ruang penumpang dan tempat boot besar, sementara posisi duduk tinggi membuatnya terasa setiap inci sebagai off-roader sejati.Sobat otomo bisa untuk mencoba mengendarai suzuki vitara terbaru dan nikmati betapa menyenangkannya berkat kontrol responsif, yang membuat tidak banyak bersandar di sudut dan banyak pegangan.

Baca Juga : Alasan Toyota Avanza Menjadi Pilihan Jutaan Keluarga Indonesia

3. Mobil Skoda Kodiaq

Ini Dia Mobil Terbaik Di Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Tujuh kursi Skoda Kodiaq adalah versi perusahaan Ceko dari VW Tiguan Allspace. Ini disebut sebagai model harga lebih murah dan sedikit lebih utilitarian daripada VW tapi masih unggul dalam hal membangun kualitas dan teknologi yang ada. Visibilitas yang bagus dilengkapi dengan posisi mengemudi yang mendorong sobat otomo mendapatkan pandangan yang jelas tentang jalan di depan. Boot yang luas, tata letak tujuh kursi opsional dan mesin VW Group yang brilian melengkapi paketnya.

4. Mobil Renault Scenic

Ini Dia Mobil Terbaik Di Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Renault Scenic mungkin tampak seperti MPV di kelas SUV tapi roda yang cukup besar dan posisi mengemudi yang diangkat membuat sobat otomo ragu dengan kategori apa yang dibidik oleh Renault dengan mobil ini. Tubuhnya yang bulat sangat praktis mengingat ruang sederhana yang dibutuhkannya di jalan. Kualitas interior yang jauh lebih baik dibandingkan Renault yang lama berarti Scenic lebih keren dan canggih.

5. Mobil VW Tiguan

Ini Dia Mobil Terbaik Di Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Berbagi platform dengan Skoda Kodiaq berarti VW Tiguan memiliki banyak manfaat yang sama, pengalaman berkendara yang stabil, kabin yang kokoh dan kepraktisan yang mengesankan. VW Tiguan ini juga memiliki posisi duduk tinggi yang sama sehingga memberi sobat otomo pemandangan ke depan yang mengilhami keyakinan saat sobat otomo berkendara. Ini sedikit plusher daripada Skoda sehingga mencakup lebih banyak bahan soft-touch dan high-end tech seperti display driver digital.

6. Mobil Audi Q 5

Ini Dia Mobil Terbaik Di Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Jika sobat otomo mengejar posisi mengemudi SUV yang tinggi namun menginginkan kenyamanan yang diberikan oleh marque premium, tidak terlihat lagi dari Audi Q5. Styling keren dari Jerman terbukti di seluruh kabin yang indah dibangun sementara kemewahan seperti suspensi udara opsional dan tombol Virtual Cockpit digital perusahaan membuatnya terasa modern dan kelas atas.

7. Mobil Mercedes E-Class Estate All Terrain

Ini Dia Mobil Terbaik Di Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Jika sobat otomo tidak menginginkan SUV tapi suka percaya diri saat duduk tinggi, Mercedes E-Class Estate All Terrain sangat cocok untuk sobat otomo. Suspensi udara yang dimilikinya memberikan peningkatan tinggi yang nyata dibandingkan dengan E-Class biasa. Dengan mengendarai mobil ini, sobat otomo akan menikmati pengalaman berkendara yang santai dan banyak teknologi terbaru lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar