Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 10 Juni 2017

Jenis-Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya

Hallo sobat otomo, kali ini saya akan berbagi informasi kepada sobat otomo mengenai jenis-jenis motor gede Harley Davidson dan lengkapdngan harganya. Moge Harley Davidson merupakan produk asal Amerika Serikat yang bermarkas tepat di Milwaukee Wisconsin yang didirikan pada tahun 1903. Perusahaan ini didirikan oleh Arthur Davidson dan William S.Harley dan merupakan salah satu industri motor terbesar di Amerika Serikat.

Motor Harley Davidson dibandrol dengan harga yang sangat fantastis dan bahkan bisa menyamai harga mobil premium yang ada di Indonesia loh. Itulah sebabnya tidak banyak yang mampu membeli moge yang satu ini.  Selain dengan harganya yang fantastis, tampilan moge ini juga sangat mewah dan berkelas.

Baca Juga : Produk Terbaru Dari Yamaha All New X-Ride 125

Untuk masalah mesin dan kekuatan, motor Harley Davidson mengusung mesin yang cukup besar dengan teknologi Evolution Engine. Dengan teknologi Evolution Engine tersebut membuat moge Harley Davidson memiliki suara yang garang, hehehehe. Di Indonesia sendiri, jenis motor Harley Davidson yang dipasarkan yakni SPORTSTER, DYNA, SOFTAIL, V-ROD, TOURING, CVO dan juga TRIKE.

Jenis-Jenis Motor Harley Davidson

1. Motor Harley Davidson SPORTSTER


Jenis-Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya


Sudah jelas bahwa kesan pertama jika sobat otomo melihat moge ini adalah gagah, dan tentu saja sangat mewah. Berbeda dengan motor sport lainnya yang ada di Indonesia, motor Harley Davidson SPORTSTER ini bisa dikatakan tidak memiliki pesaing. Harley Davidson Sportster memiliki 6 series dan harga termahal untuk moge jenis ini adalah sekitar 458 jutaan, cukup fantastis kan sobat otomo?

2. Motor Harley Davidson DYNA


Jenis-Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya


Salahsatu ciri khas motor Harley Davidson Dyna adalah dengan unsur klasiknya. Harley Davidson Dyna memiliki 5 series yang mana diantara series itu jenis Switchback lah yang paling termahal dengan harga 598 juta rupiah. Moge Harley jenis Switchback memiliki dua cup pada bagian belakang jok dan foot step yang cukup luas sehingga membuat pengendaranya nyaman meskipun dalam perjalanan jauh.

3. Motor Harley Davidson SOFTAIL


Jenis-Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya


Jenis Harley Davidson Softail sendiri memiliki 5 series, dan yang paling termahal adalah Heritage Softail Classic yang dibadrol dengan harga hingga 678 juta rupiah. Bila dibandingkan dengan jenis sportster, moge jenis ini memiliki kaki-kaki roda dan mesin yang tentunya lebih gahar.

4. Motor Harley Davidson V-ROD


Jenis-Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya


Moge jenis V-Rod memiliki 2 series yaitu Night Rod Special dan V-Rod Muscle. Kedua series ini memiliki harga yang sama yaitu sekitar 680 jutaan. Harley V-Rod secara sekilas seperti motor sport, tapi sangat berbeda dengan motor sport lainnya karena memiliki ciri khas seperti foot stepnya dan tentu saja mesin yang sangat bagus.

5. Motor Harley Davidson Touring


Jenis-Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya


Motor Harley Davidson jenis Touring memiliki 4 series yakni Ultra Limited, Electra Glide, Street Glide, dan Road King Classic. Harga termahal dipegang oleh Ultra Limited dengan harga hingga 939 juta rupiah. Sesuai dengan namanya, moge harley jenis ini memang sangat cocok buat sobat otomo yang suka touring karena memiliki foot step yang luas dibagian depan.

6. Motor Harley Davidson CVO


Jenis-Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya


Untuk jenis CVO sendiri memiliki 4 series antara lain ; CVO Ultra Limited, CVO Road King, CVO Softail Deluxe, dan CVO Breakout. Series Ultra Limited lah yang palingtermahal diantara series ini, dengan dibandrol harga Rp.1.388.000.000. Menurut saya sih itu wow banget sobat otomo karena harganya sudah mencapai miliyaran gitu.

7. Motor Harley Davidson TRIKE


Jenis-Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya


Jenis Harley yang satu ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok dibandingkan dengan jenis Harley lainnya. Tapi desainnya tentu saja tetap menarik dan mewah dan begitu juga pada kekuatan mesin yang sangat bagus. Harga yang dibandrol untuk jenis Harley yang satu ini sekitar Rp.1.189.000.000, ini harga termurah kedua setelah jenis CVO.

Itu dia sobat otomo jenis-jenis motor gede Harley Davidson lengkap dengan kisaran harganya yang fantastis, semoga informasi dari saya dapat mengobati rasa ingin tahu sobat otomo tentang moge Harley Davidson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar