Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 13 Juni 2017

Nissan X-Trail Dimodifikasi Seperti Tank, Tampilannya Seperti Apa?


Nissan X-Trail Dimodifikasi Seperti Tank, Tampilannya Seperti Apa?
Nissan Rogue (Sumber Gambar : theverge.com)
Salah satu karya terbaru dari Nissan yang merupakan hasil proyek RTW (Rogue Trail Warrior) yaitu dengan memodifikasi Nissan Rogue (X-Trail). Mereka memodifikasi Nissan X-Trail dengan mengganti rodanya dengan Dominator Tracks dengan panjang 48 inch, lebarnya 15 inch dan tinggi 30 inch. Kira-kira bagaimana ya hasil modifikasi terbaru tersebut? apakah Nissan X-Trail akan kelihatan lebih garang atau lebih gaya? hehehehe.

Dua fitur mendominasi tampilan Rogue Trail Warrior. Pertama, perawatan desain eksterior yang menggabungkan bungkus tubuh kamuflase kustom, sistem pelacak khaki-painted dan glassworks berwarna militer

Modifikasi yang dilakukan kali ini hanya berfokus pada bagian kakinya saja, sementara yang lainnya seperti mesin 2,5 liter masih sama seperti aslinya. Untuk menyerupai dengan sistem track, Nissan melakukan modifikasi pada suspensi. Sementara itu, girboks XT Tronic CVT tidak termasuk dalam tahap modifikasi atau masih dipertahankan.

Baca Juga : Mobil Terbaik Dunia Dari Segi Posisi Mengemudi

Hasil dari modifikasi ini diperkirakan akan sangat cocok dengan sobat otomo yang suka berpetualang, seperti di pasir atau medan salju. Atau sobat otomo ingin tampil beda dengan yang lain ditempat umum seperti di lereng atau pantai. Hal ini karena ada penambahan dimensi baru pada modifikasi yang dilakukan.

Modofikasi kali ini semakin kelihatan gagah atau sangar karena ada penambahan stiker kamuflase pada body nya yang bergaya militer. Diatas mobil juga ada penambahan keranjang barang ( ARB Gear Basket ) serta penambahan winch warning 4K.

Nissan mengklaim bahwa hasil modifikasi ini merupakan satu dari dua proyek Rogue dan yang pertama kali diperkenalkan pada dunia dalam acara New York Auto Show 2017 yang digelar pada April yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar