Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 22 Juni 2017

Porsche 911 GT3 Akan Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Porsche 911 GT3 Akan Segera Hadir di Indonesia

Porsche Indonesia akan mendatangkan tiga produk terbarunya ke Indonesia, dan salah satu diantara ketiga tersebut adalah Porsche 911 GT3. Sobat otomo sudah siap belum melihat kemewahan mobil yang satu ini? hehehehe. Saya sendiri juga penasaran sih, makanya kali ini saya akan mengulas sedikit tentang spesifikasi Porsche 911 GT3 itu.

Buat sobat otomo yang sangat fanatik dengan mobil super kencang dan yang menggunakan mesin naturally aspirated, produk terbaru dari Porsche Indonesia dengan merek 911 GT3 ini sangat tepat untuk sobat otomo.

Ada beberapa hal yang cukup menarik dengan mobil Porsche 911 GT3 ini, seperti pada pilihan transmisi PDK 7 percepatan, tapi juga ada transmisi manual 6 percepatan dan itu khusus buat sobat otomo yang menyukai mobil kencang.

Baca Juga : Kehebatan Grup Astra di Pasar Mobil Tanah Air 2017

Transmisi manual dari porsche ini tentu saja untuk memberikan kemudahan dan juga kepuasan kepada pengemudinya. Dengan transmisi manual ini, akan mempermudah sobat otomo dalam hal perpindahan gigi, jadi akan sangat lebih cepat serta presisi.

Porsche 911 GT3 Akan Segera Hadir di Indonesia

Jika dilihat dari performanya, Porsche 911 GT3 ini mengusung mesin naturally aspirated yang berkapasitas sebesar 4000cc 6 silinder. Mobil kencang ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 500 dk. Sementara dalam sprint 0-100 km/jam dengan menggunakan versi manual, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,9 detik saja.

Sobat otomo mungkin sudah tidak sabar ingin melihat langsung bentuk mobil Porsche 911 GT3 ini. Sobat otomo mesti sabar hingga beberapa bulan lagi karena kemungkinan mobil ini akan hadir di Indonesia pada akhir tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar