Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 09 Juni 2017

Produk Terbaru Dari Yamaha All New X-Ride 125 Telah Hadir

Produk Terbaru Dari Yamaha All New X-Ride 125 Telah Hadir
Passion Red X-Ride 125

Berita gembira ni buat sobat otomo karena PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbarunya di Jakarta Fair Kemayoran. Produk terbaru tersebut adalah All New X-Ride 125. Moment ini dipergunakan dengan baik oleh PT.YIMM dimana biasanya menjelang lebaran, daya beli masyarakat Indonesia akan naik.

Bukan waktu yang singkat untuk Yamaha X-Ride dalam membuat perubahan, dimana pengembaraan selama empat tahun akhirnya meluncurkan wajah terbarunya yaitu All New X-Ride 125. Pada wajah terbaru X-Ride ini ada perubahan pada bagian sektor mesin yang semakin naik kelas dari 110 cc menjadi 125 cc. Pada tahun 2013, X-Ride pertama kali menggebrak pasar otomotif dan pada saat itu dengan gaya adventure.

Baca Juga : 5 Motor Matic Yang Super Irit

Salah satu hal yang berbeda pada model baru ini adalah dengan adanya desain lampu utama yang menggunakan LED dan disertai dengan Daytime Running Light (DRL) yang menjadikannya lebih tajam dan tahan lama. Jika dilihat dari belakang All New X-Ride 125 ini terkesan ramping, sementara dari samping kelihatan agak gendut.

Produk Terbaru Dari Yamaha All New X-Ride 125 Telah Hadir
Desain stang X-Ride 125

Pada All New X-Ride 125 ini, PT. YIMM menawarkan tiga pembaharuan yaitu dengan tampilan sporty adventure, tangguh, dan praktis. Jadi motor ini sangat cocok buat kamu yang memiliki hobby berpetualang. Ditambah lagi dengan desain stang yang lebar dan ringan, dapat membuat manuver semakin mantap pada kondisi jalan apapun.

Seperti skutik Yamaha lainnya, mesin 125 cc pada All New X-Ride 125 juga sudah tersemat teknologi Blue Core. Sudah terbukti bahwa teknologi Blue Core saat ini sangat efisien, handal, dan bertenaga. Jadi buat sobat otomo yang ingin tampil beda dengan memiliki All New X-Ride 125, sobat otomo cukup menyiapkan uang sekitar 17,25 jutaan dan juga tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Explorer Green, Passion Red, dan Tough Black.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar