Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 17 Juni 2017

Respon Positif Terhadap Suzuki Ignis Di Pasar Indonesia

Respon Positif Terhadap Suzuki Ignis Di Pasar Indonesia

Salah satu jagoan terbaru dari PT. Suzuki Indomobil Sales adalah Suzuki Ignis, meskipun masih merupakan produk dari luar tetapi Suzuki Ignis berhasil menembus pasar Indonesia. Salah satu faktornya yakni karena harga yang dibandrol oleh PT. SIS terbilang cukup bersaing dengan mobil-mobil merek lainnya. Bahkan pihak dari Suzuki sendiri optimistis akan menembus angka tertinggi dalam penjualannya di pasar Tanah air.

Sejauh ini Suzuki Ignis masih di datangkan dari India tapi tidak tertutup kemungkinan bahwa PT.SIS nantinya akan menjadikannya sebagai produk lokal dan memproduksi sendiri. Ini salah satu harapan konsumen Suzuki agar PT.SIS sendiri nantinya akan memprokdusi mobil ini langsung di Tanah air. Hanya saja perlu waktu karena harus ada respon pasar yang positif di pasar Indonesia.

Jika dilihat dari desain dan body, Suzuki Ignis keluaran terbaru lebih stylish dan sporty dan juga kelihatan lebih menonjol jika dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Dilihat dari kabinnya saja sudah sangat berkesan unik dan modern ditambah ladi dengan adanya fitur-fitur yang sangat berkelas. Perkembangan teknologi yang semakin canggih juga menjadikan mobi ini sangat nyaman untuk dikendarai.

Kehadiran Suzuki Ignis di pasar Indonesia disambut baik oleh masyarakat dan berhasil meraih respon-respon yang positif di pasar Tanah air. Dari awal peluncurannya saja sudah berhasil masuk SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) hingga mendekati 7500 unit, padahal masa peluncurannya masih sangat baru yakni pada April 2017 lalu. Bahkan di awal Juli nanti akan didatangkan sebanyak dua ribu unit lagi untuk memenuhi permintaan pasar.

Respon Positif Terhadap Suzuki Ignis Di Pasar Indonesia

Respon positif dan antusias pasar ini merupakan salah satu semangat SIS untuk memproduksi sendiri jenis mobil ini di Tanah air. Memang masih belum pasti kapan akan mulai diproduksi secara lokal dan dirilis di Indonesia, kita tunggu saja ya sobat otomo.

Untuk masalah harga, varian terendah jenis mobil ini dibandrol dengan harga 139,5 juta rupiah, sementara varian termahalnya dibandrol dengan harga 169,5 juta rupaih. Bagaimana sobat otomo mungkin tertarik? tapi jika sobat otomo memesan di bulan Juni ini, sobat otomo mesti sabar menunggu hingga bulan Juli karena banyaknya pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar