Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 15 Juni 2017

Suzuki Address Playful Bakal Laris Manis Menjelang Lebaran 2017

Suzuki Address Playful Bakal Laris Manis Menjelang Lebaran 2017
Suzuki Address Playful (sumber: suzuki.co.id)
Suzuki semakin mengembangkan motor maticnya, salah satunya yang baru-baru ini diluncurkan antara lain motor matic Suzuki Address Playful. P.T Suzuki Indomobil Sales (SIS) pertama kali memperkenalkan matic barunya ini dalam acara Jakarta Fair Kemayoran beberapa waktu lalu. Pihak Suzuki meyakini bahwa Suzuki Address Playful ini merupakan salah satu motor matic terbaik, termurah, dan pasti sangat disukai oleh masyarakat.

Jelas saja pihak dari Suzuki begitu optimistis, karena motor matic yang baru aja diluncurkan ini sudah berhasil mencuri perhatian para penggemar motor skutik di Indonesia. Bukan hanya karena desainnya yang menarik tapi juga karena kualitas dan harganya yang terjangkau, membuat para penggemar motor skutik sudah tidak sabar untuk memilikinya.

Suzuki bahkan meyakini bahwa Suzuki Address Playful ini bakal laris manis menjelang lebaran nanti. P.T SIS yakin karena motor matic yang satu ini memang memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan motor matic lainnya. Motor matic Suzuki Address Playful ini termasuk motor matic yang super irit, sangat ringan, banyak pilihan warna, dan harga yang termurah dikelasnya.

Pada bagian mesinnya, Suzuki Address Playful ini sudah dibekali dengan mesin SOHC yang berkapasitas 113cc dan dengan sistem pendingin udara serta sistem bahan bakar Fuel Injection. Untuk memaksimalkan tenaga dan torsi, motor matic ini juga sudah disematkan sistem pengapian Electronic Ignition. Kalau dilihat dari spesifikasi mesinnya, tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Suzuki Address FI.

Baca Juga : Motor Matic Paling Unik Dan Keren 2017

Bagasi yang didesain pada Suzuki Address Playful ini cukup besar, yakni dengan kapasitas 20,6 liter. Jadi sobat otomo tidak perlu ragu jika berpergian jauh dan membawa banyak keperluan,hehehe. Untuk menambah percaya diri sobat otomo, pada bagian jok didesain dengan tampilan motif dua warna yang sangat dinamis dan lebih terlihat mewah.

Harga yang dibandrol untuk motor Suzuki Address Playful ini yakni 15,2 juta rupiah (OTR Jakarta) dan tersedia dalam sepuluh pilihan warna. Minggu ini, Suzuki Address Playful sudah tersedia stock dan sudah bisa dipesan. Jadi sobat otomo jangan sampai ketinggalan ya, karena menurut informasi yang saya dapat bahwa Suzuki Address Playful ini bakal diserbu sama masyarakat menjelang lebaran nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar