Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 15 Juni 2017

Toyota Avanza DanToyota Calya Jadi Pilihan Terbaik Untuk Mudik Lebaran

Toyota Avanza DanToyota Calya Jadi Pilihan Terbaik Untuk Mudik Lebaran
Toyota Avanza
Hari raya lebaran sudah dekat, masyarakat juga sudah mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk mudik. Biasanya pada waktu menjelang mudik, kebutuhan alat transportasi akan melonjak naik dan terutama roda empat. Kesempatan seperti ini akan sangat dimanfaatkan oleh berbagai dealer mobil karena peningkatan penjualan disaat menjelang lebaran.

Toyota Avanza lebih banyak di pilih oleh masyarakat karena harganya yang lebih terjangkau dan dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Biasanya pada saat mudik, mugkin sobat otomo sudah tidak sanggup lagi menghitung ada berapa banyak Toyota Avanza yang memenuhi jalanan. Bahkan dari pihak Toyota sendiri membenarkan bahwa setiap menjelang lebaran, jenis MPV yang paling laris adalah Toyota Avanza.
Baca Juga : Mobil Pick Up Terbaik Untuk Bisnis
Di setiap dealer Toyota yang ada di Indonesia, penjualan Toyota Avanva sangat fantastis. Bahkan yang sudah terjual rata-rata diatas 100 unit mobil setiap dealernya. Di Yogyakarta aja hanya dalam tiga dealer saja sudah berhasil menjual sekitar 350 unit Avanza hanya dalam satu bulan ini saja.

Hasil penjualan yang sangat fantastis ini bukan tanpa alasan, tentu saja karena Avanza sudah membuat nyaman kepada jutaan keluarga di Indonesia ditambah lagi dengan kapasitasnya yang besar jadi sangat cocok untuk keluarga. Harga juga salah satu sebagai alasan masyarakat memilih Avanza, ditambah lagi karena penggunaan bahan bakarnya yang super irit dibanding dengan mobil-mobil lainnya.

Toyota Avanza DanToyota Calya Jadi Pilihan Terbaik Untuk Mudik Lebaran
Toyota Calya
Selain Toyota Avanza, ada satu lagi mobil Toyota yang sangat laris manis disaat menjelang mudik lebaran, yakni Toyota Calya. Mobil keluaran baru dari Toyota ini juga tidak kalah menarik perhatian masyarakat dibanding dengan Avanza, karena kapasitasnya yang juga mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Toyota Calya bahkan lebih unggul dalam hal penjualan dibanding dengan Toyota Agya yang hanya bisa menampung 5 orang. Padahal Agya sebelumnya berada pada posisi kedua terlaris setelah Avanza.

Sama halnya dengan Toyota Avanza, alasan masyarakat memilih Toyota Calya tentu saja karena harga yang dibandrol masih bisa terjangkau dan juga karena dapat menampung banyak penumpang sehingga cocok sekali untuk keluarga. Dalam sebulan ini saja, Toyota Calya sudah berhasil terjual rata-rata sekitar 40 unit lebih di setiap dealernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar