Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 19 Juni 2017

Vortex 250 Hadir Sebagai Penantang Kawasaki Versys-x 250

Vortex 250 Hadir Sebagai Penantang Kawasaki Versys-x 250

Viar Indonesia memperkenalkan motor adventure terbarunya dengan mempergunakan pameran PRJ 2017. Motor adventure ini bernama Vortex 250 dan disebut-sebut sebagai penantang Kawasaki Versys-x 250 di kelas motor adventure.

Sepertinya tren motor adventure di Indonesia semakin berkembang, salah satu buktinya yaitu dengan hadirnya Vortex 250 ini. Produsen-produsen motor di Tanah air juga sudah mulai banyak menghadirkan motor dengan model adventure.

Jika kita lihat dari kepopuleran dan ketenaran, motor adventure di Indonesia masih dipegang oleh Kawasaki dengan kapasitas mesin 250cc jenis versys-x 250. Tapi dengan hadirnya Vortex 250 ini, mungkin saja kawasaki akan tergeser atau bisa juga juga tetap pada posisinya, kita lihat saja nanti ya sobat otomo.

Pihak Viar Motor Indonesia mengakui bahwa motor adventure jenis Vortex 250 yang dipajang di PRJ 2017 tersebut cukup mendapat respon yang sangat positif oleh para pengunjung. Saat ini memang masih sedikit yang pesan karena memang masih baru diperkenalkan.

Viar Vortex 250

Tapi dengan mendapat respon positif dari banyak orang, bisa dipastikan bahwa Vortex 250 ini cukup mencuri perhatian masyarakat dan bakal laris manis. Jika sobat otomo tertarik dengan motor adventure terbaru ini, sobat otomo sudah bisa pesan koq, hanya saja mesti menunggu hingga sebulan baru sampai ditangan.

Vortex 250 ini telah dibekali mesin berkapasitas 250cc satu silinder dan juga telah dilengkapi pendingin radiator. Beberapa fitur terbaru juga hadir pada Vortex 250 seperti tempat charge handphone dan sakelar hazard. Harga yang dibandrol pada motor adventure ini berkisar pada 44,6 jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar