Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 02 Agustus 2017

Ini Dia Mobil Dengan Konsep Aneh Yang Pernah Dibuat, Sangat Mengagumkan

Mobil Konsep Aneh - Mobil merupakan kebutuhan yang paling tidak bisa dijauhkan dari aktivitas setiap orang. Baik itu untuk aktivitas pekerjaan, maupun untuk aktivitas liburan, mobil adalah pilihan utama. Berbagai jenis mobil yang telah di buat di dunia, mulai dari mobil mewah hingga mobil unik atau mobil antik yang memiliki nilai jual yang sangat fantastis.

Di Indonesia mungkin sobat otomo masih bisa menemukan mobil mewah atau mobil antik, tetapi bagaimana dengan mobil dengan konsep aneh? Pasti akan sangat sulit kita temukan di Indonesia. Padahal ada beberapa loh mobil aneh (maksud saya konsepnya yang aneh) yang pernah di buat. Meskipun tampilannya sedikit aneh tetapi mobil aneh seperti ini justru membuat para pengendaranya tampil beda, hehehehehe. Pokoknya keren deh kalau kita bisa memiliki salah satu dari beberapa mobil aneh ini.

Sebagian besar orang kaya memiliki mobil yang sangat biasa, mungkin VW tua, atau Ferrari mewah yang berwarna merah, tapi itu jarang menarik perhatian kita. Di mata orang lain, mengendarai mobil mewah seperti Ferrari merupakan hal yang biasa, hanya bisa menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki banyak harta atau orang kaya.
Baca Juga : 5 Mobil antik yang paling mahal di dunia
Namun ada juga yang benar-benar ingin menonjol dari keramaian, dan tidak hanya menunjukkan status keuangannya, tapi juga kepribadiannya. Maka yang dia butuhkan adalah sesuatu yang tidak dapat ditemukan di toko mobil manapun, sesuatu yang gila, aneh dan benar-benar unik, ya itu yang saya maksud mobil aneh.

Mobil Aneh Yang Pernah Dibuat

Berikut beberapa mobil aneh yang pernah dibuat ;

1. P-Eco

P-Eco - Mobil Aneh

Mobil aneh pertama yang saya ulas adalah P-Eco yang tidak memiliki atap, tapi terlihat sangat unik loh sahabat fispol. Mobil aneh ini dirancang oleh Jung-Hoon Kim, kendaraan P-Eco adalah mobil listrik yang sebenarnya dibuat untuk membuat hidup lebih mudah di kota. Dilengkapi dengan perangkat piezoelektrik kami di bagian depan dan belakang jok pengemudi.

2. Mobil Konsep eRinGo

Mobil eRinGo - Mobil Aneh

Mobil aneh konsep listrik eRinGo adalah kendaraan berbentuk cincin yang memiliki roda besar yang melintang di sekitar bagian tengahnya, sementara dua roda berukuran sedang hadir di setiap sisinya. Saat mobil digerakkan, roda ini membantu di tikungan. Sistem rotor / gyro di dalam mobil aneh ini membantu menjaga keseimbangan pada roda tunggal. Konsep two seater memiliki roda kemudi untuk kedua penumpang, memungkinkan untuk mengambil kendali.

3. Mobil Konsep Peugeot Moovie

Mobil Peugeot Moovie - Mobil Aneh

Perancang Portugis André Costa mengambil pendekatan baru untuk mengurangi parkir kota dan manuver. Desainnya Moovie, dibuat untuk Concours de Design Peugeot 2005. Setiap roda mobil aneh ini digerakkan secara independen oleh motor listrik, yang memungkinkan Moovie berputar pada porosnya sendiri dan meremasnya ke tempat parkir yang paling ketat. Untuk meningkatkan stabilitas, kedua roda samping dimiringkan ke bawah di bawah sudut sepuluh derajat.
4. Mobil Konsep A360

Mobil A360 - Mobil Aneh

Konsep A360 dari desainer Huynh Ngoc Lan terlihat seperti crossbreed antara UFO dan beberapa jet tempur siluman. Bukan berarti konsep itu buruk, tapi semacam aneh. Tubuh segitiga memiliki atap kaca panorama, lalu ada sistem kamera pada eksterior yang bekerja memberi umpan balik tambahan kepada pengemudi. Mobil aneh ini bergerak pada tiga bidang, bukan roda, yang benar-benar masuk akal mengingat ia mampu bergerak ke segala arah di lapangan.

Karena roda berbentuk bulat, mereka tidak perlu bergerak karena mobil membuat perubahan sudut yang radikal. Untuk mengimbangi dengan baik arah yang baru, kabin ini mampu melakukan rotasi penuh. Untuk mengakomodasi fungsi ini, roda kemudi telah mengalami sedikit perubahan. Bola kontrol mengambil peran roda kemudi, dengan fungsi terintegrasi untuk kanan, kiri dan rotasi.

5. Mobil Konsep Kassou

Mobil Kassou - Mobil Aneh

Pembalap Inggris Dunderdale menggambarkan 'Kassou', yang merupakan bahasa Jepang untuk 'Glide', sebagai "kendaraan roda tiga yang sangat kompak, dengan pintu terbelah belakang dan konfigurasi duduk yang meniru pengaturan Jet-ski atau motor dalam memiliki 'bangku' sentral untuk Dua orang dan moped seperti kontrol di bagian depan. "

Glazur besar kokpit menempel pada leher karet yang bisa disesuaikan yang dapat diperluas dan dikontrak untuk memperbaiki aerodinamika atau di dalam ruang kepala, dan 'mobil samping' dapat dilekatkan melalui yang lebih rendah. Bagian kendaraan yang juga menyediakan struktur yang dapat diperpanjang untuk penyimpanan tas dan bahkan sepeda. Desain Dunderdale mencetak nilai tertinggi untuk 'desain unik dan menarik' dalam kategori perancang profesional.

6. BMW Lovos
BMW Lovos - Mobil Aneh

BMW Lovos Concept adalah studi desain asli kendaraan futuristik dengan bodi eksterior yang terbuat dari 260 bagian, bergerak identik yang mengintegrasikan fungsi pengereman udara dan fotovoltaik. Perancangnya adalah mahasiswa desain Jerman Anne Forschner dari Pforzheim University.
Baca Juga : Mobil Ferrari yang dibandrol dengan harga fantastis
Selain ke 6 mobil aneh diatas, dibawah ini ada beberapa gambar mobil aneh lainnya yang tidak kalah mengagumkan dengan 6 mobil aneh diatas.

Mobil Rumput
Mobil Rumput - Mobil Aneh

Mobil Rumah
Mobil Rumah - Mobil Aneh

Mobil Seni
Mobil Seni - Mobil Aneh

Mobil Telepon
Mobil Seni - Mobil Aneh

Mobil Ufo
Mobil UFO - Mobil Aneh

Itu dia sobat otomo beberapa mobil dengan konsep aneh yang pernah dibuat, sangat mengagumkan bukan? Sobat otomo lebih suka mobil aneh yang mana? berikan tanggapan pada kolom komentar yang tersedia dibawah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar