Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 23 Agustus 2017

Ini Dia Sepeda Motor Terbaru Kelas Dunia 2017

Motor Terbaru Kelas Dunia - Sulit di percaya memang jika kita menghitung motor yang berubah secara signifikan, betapa banyaknya motor terbaru kelas dunia di tahun 2017 ini. Produsen sepeda motor dunia meluncurkan lebih dari 115 model baru sepeda motor ke formasi AS. Motor terbaru dunia ini tentunya belum pernah ada sebelumnya dan juga lebih baik dari sebelumnya.

Hal ini tentu saja di sambut dengan baik oleh mereka penggemar roda dua, yang ingin memiliki mesin yang baru dengan gaya klasik dan penampilan modern. Sama halnya dengan kita di Indonesia yang menyambut baik hadirnya motor terbaru di Indonesia, hehehehe.

Motor terbaru kelas dunia mungkin sedikit lebih kelihatan mewah dan juga keren. Tidak hanya pada penampilan desain motornya saja, tapi juga pada kualitas mesinnya yang sangat tangguh. Sama seperti di Indonesia, produsen motor di luar negri juga berlomba-lomba untuk meluncurkan motor terbarunya dan bersaing untuk mendapatkan predikat yang lebih populer.

Beberapa motor terbaru dunia di tahun 2017 ini memang benar-benar keren, seperti tipe motor petualang , Ducati, Honda, BMW, KTW, dan Suzuki. Untuk mengetahui apa saja sih motor terbaru kelas dunia 2017? berikut saya akan ulas beberapa motor terbaru dunia yang sangat gagah dan keren ;

1. Ducati Multistrada 950

Ducati Multistrada 950 - Motor Terbaru Dunia 2017

Dengan mengambil Testastretta 11 ° 937cc L-twin dari Hypermotard dan Supersport baru dan membungkusnya dengan paket sepeda petualangan yang lebih ketat dan sederhana dengan roda depan 19 inci. Sepeda motor terbaru kelas dunia Multistrada 950 Ducati yang baru memberikan alternatif biaya yang lebih ringan dan lebih ringan ke 1200 DVT yang masih menawarkan banyak tenaga dan fitur untuk touring sport-adventure dan bahkan light off-road work.

2. Honda Rebel 300/500

Honda Rebel 300/500 - Motor Terbaru Dunia 2017

Pemberontak baru Honda memiliki beberapa sepatu besar untuk diisi, karena pemberontak yang terhormat 250 telah mengajarkan beberapa generasi pembalap baru bagaimana menegosiasikan atau menguasai jalanan yang rata-rata sejak 1985. Berdasarkan kembar paralel 471cc di CB500F dan single 286cc di CB300F, Motor terbaru dunia ini adalah perpaduan antara gaya sekolah lama dan baru yang menawarkan pengendara sepeda motor baru dengan praktis, nyaman dan menyenangkan masuk ke jalan berkuda.

3. Indian Roadmaster Classic

Indian Roadmaster Classic - Motor Terbaru Dunia 2017

Hampir sebagai pusat warisan India seperti fender yang sangat ramping dan lengket dan kembar V yang besar adalah kehadiran kulit. Kursi dan kopor Roadmaster Classic memberi kulit sapi sebagai pemeran utama, lengkap dengan pinggiran, conchos dan kancing. Dikombinasikan dengan getaran torch Thunder-tor V-twin dan reside Ride Command System yang canggih, the Roadmaster Classic melambangkan tur keliling kapal pesiar mewah.

Baca juga artikel terkait lainnya ;

4. KTM 1290 Super Duke GT

KTM 1290 Super Duke GT - Motor Terbaru Dunia

Motor terbaru kelas dunia 2017 selanjutnya adalah KTM Super Duke GT. Motor terbaru dunia ini memiliki tampilan yang sangat gagah, setang tinggi yang lebih lebar, jok yang lebih lebar, jok cushier, footpeg yang lebih rendah, tangki yang lebih besar dan kaca depan yang dapat disesuaikan dengan baik dan tas siap 12xx GT selama hari-hari panjang dengan kecepatan melengkung, semuanya didukung oleh bintang-bintang 210 tenaga kuda V-twin Kembali untuk perilaku tur yang lebih baik.

5. Suzuki V-Strom 650

Suzuki V-Strom 650 - Motor Terbaru Dunia

The Wee Strom selalu menjadi salah satu sepeda motor terbaru dunia yang favorit , dan pembaruan tahun ini hanya meningkatkan kecanggihannya yang disukai dan daging ADV. Lebih banyak tenaga kuda dan torsi, fairing berleher baru dengan lampu bertulang vertikal, kontrol traksi, ABS standar, ergonomi yang lebih baik dan barang bawaan opsional ditambah rak bagasi membuat V-kembar tegak dan nyaman siap untuk berpetualang.

6. Yamaha FZ-10

Yamaha FZ-10 - Motor Terbaru Dunia 2017


Kita semua menginginkan performa dan penanganan sportbike YZF-R1 Yamaha yang manjur, tapi ergonomi pacuan kuda, tidak begitu banyak. Apa yang terjadi saat Anda membungkusnya dengan paket touring sport yang lebih nyaman dan lebih murah? Anda mendapatkan FZ-10, lengkap dengan 998cc in-line four yang berasal dari R1, cruise control standar, kontrol traksi, ABS dan styling yang tidak akan salah untuk hal lain.

Nah, itu dia beberapa motor terbaru kelas dunia di tahun 2017, sobat otomo lebih suka yang mana nih ? hehehehehe. Kalau ada masukan atau mungkin tambahan tentang motor terbaru kelas dunia, sobat otomo bisa menambahkan di kolom komentar ya, hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar