Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 31 Agustus 2017

Mengintip Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio RS Facelift 2017

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio RS facelift 2017

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio RS facelift 2017 - Hai sobat otomo, jika sebelumnya kita sudah mengintip beberapa spesifikasi dan harga motor terbaru di Indonesia, seperti spesifikasi dan harga Honda CBR 250 RR. Nah, kali ini kita akan mengintip spesifikasi dan harga mobil terbaru di Indonesia, yakni spesifikasi dan harga Honda Mobilio RS facelift 2017. Mungkin sobat otomo juga masih ada yang penasaran bagaimana spesifikasi mobilio atau harga mobilio 2017 di Indonesia. Kalau begitu di baca sampai akhir ya, karena saya akan mengulas mengenai mobil Honda Mobilio RS facelift 2017 ini.

Honda Mobilio RS facelift 2017 ini merupakan minor C Honda Mobilio yang ke dua, karena yang pertama Honda Mobilio pernah mengganti dashboard nya saja, tetapi yang terbaru ini Honda Mobilio sudah mengganti muka dan velg. Jika kita lihat dari depan, Honda Mobilio RS facelift ini jadi lebih keren mirip seperti Honda stream. Perubahan juga bisa terlihat pada kap mesin, grill, dan juga lampu depannya.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny 2017
Honda Mobilio RS facelift 2017 pada varian orange memiliki warna black top pada bagian atapnya, sementara pada warna putih atau warna lainnya, masih senyawa dengan warna bodi nya. Model velg nya juga yang terbaru, dimana kalau yang lama berwarna silver dan hitam, sedangkan yang terbaru ini berwarna silver dan abu-abu. Tapi jika sobat otomo kurang puas dengan model velg terbaru nya ini, kamu bisa menggantinya dengan velg HSR Wheel.

Seperti yang saya katakan di atas tadi bahwa perubahan Honda Mobilio RS facelift ini lebih ke tampilan muka atau tampilan depan. Seperti pada head lamp nya yang di bentuk lebih ramping, dan juga tetap di lengkapi dengan lampu halogen LED. Meskipun harga Honda Mobilio RS facelift di bandrol lebih mahal dari pendahulunya, tapi jika kita lihat sekilas tampilan nya hampir sama saja loh sobat otomo, hanya karena ada penambahan fitur terbaru saja.

Honda Mobilio varian RS ini memiliki tampilan yang sporty, apalagi dengan adanya penambahan aksen chrome pada bagian belakangnya. Sementara pada bagian interior Honda Mobilio RS facelift 2017 ini, telah di lengkapi dengan head unit dengan ukuran 6,8 inci, dan juga touchscreen yang dapat sobat otomo gunakan sebagai hiburan untuk memutar musik dengan suara bass yang lebih mantap. Begitu juga dengan tempat duduknya yang lebih bagus jika di bandingkan dengan yang versi lama.

Dimensi mobil Honda Mobilio RS facelift 2017 ini berukuran panjang 4.398 mm, lebar 1.683 mm dengan tinggi berukuran 1.603 mm. Sementara jarak sumbu roda berukuran 2.650 mm, dan jarak pijak depan / belakang yakni 1.472 mm / 1.475 mm. Kapasitas tanki Honda Mobilio RS facelift 2017 ini juga lumayan besar dan mampu menampung bahan bakar hingga 42 liter.

Pada bagian dapur pacu, mesin Honda Mobilio RS facelift ini masih sama dengan versi pendahulunya yakni dengan tipe 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan kapasitas 1496 cc, dan sistem bahan bakar PGM-FI. Berbekal mesin yang handal tersebut, Honda Mobilio RS facelift ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 118 ps / 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm / 4.800 rpm. Dengan tenaga yang terbilang cukup kencang itu, mobil sport dari Honda ini menjadi MPV terbaik di kelasnya.
Baca Juga : Cara mendinginkan Mesin Mobil Yang Terlalu Panas atau Overheat
Selain itu, pemakaian bahan bakarnya juga sangat irit, jadi sobat otomo tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar. Bahkan dengan bahan bakar 1 liter saja, mampu menempuh jarak 18 km loh tapi itu kalau jalanan lancar, kalau di dalam kota yang macet seperti Jakarta, bahan bakar 1 liter masih bisa menempuh jarak 12 km koq. Dengan memiliki tenaga yang super dan powerfull serta irit bahan bakar, makanya harga mobilio terbaru ini sedikit lebih tinggi jika di bandingkan dengan harga mobilio pendahulunya.

Harga Honda Mobilio RS facelift 2017 ini pada varian tertingginya di bandrol dengan Rp.243.500.000, sementara pada varian manualnya dibandrol dengan harga 233 jutaan rupiah. Harga mobilio RS Facelift tersebut mungkin saja berbeda di tiap daerah ya sobat otomo.

Nah, itu dia sobat otomo sekilas tentang spesifikasi dan harga Honda Mobilio RS facelift 2017, dan bagi sobat otomo yang sudah memiliki Honda Mobilio RS facelift ini, dan mungkin ada sedikit informasi tambahan untuk melengkapi artikel ini, bisa di tambahkan di kolom komentar ya, hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar