Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Minggu, 27 Agustus 2017

Mengintip Spesifikasi Dan Harga Suzuki Jimny 2017

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Jimny 2017 - Wah mobil legendaris asal Jepang Suzuki Jimny sudah hadir loh sobat otomo di Tanah Air, tetapi penjualan Suzuki Jimny 2017 ini terbatas di karenakan di hadirkan hanya beberapa unit saja, yakni sekitar 88 unit. Kehadiran mobil legendaris ini juga di datangkan langsung loh dari Jepang, sangat beruntung bagi sobat otomo yang berhasil memiliki mobil eksklusif ini.

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Jimny 2017

Mobil yang dirancang sebagai sebuah SUV yang memiliki tenaga super dan juga tampilan yang gagah ini sengaja Suzuki hadirkan untuk sobat otomo yang suka atau sebagai penggemar mobil off-road. Dengan desain yang sangat stylish dan gagah, mobil legendaris ini akan mengobati keinginan para penggemar mobil off-road.

Sebenarnya mobil legendaris yang bernama Suzuki Jimny ini sudah lama di produksi, yakni pertama kali pada tahun 1970, dan Suzuki Jimny 2017 yang sekarang termasuk dalam generasi yang ke tiga. Perubahan yang signifikan tentu bisa kita lihat, baik dari segi interiornya maupun eksterior. Spesifikasi Suzuki Jimny 2017 juga tentu sesuai dengan harga yang di bandrol pada mobil keren yang satu ini.
Baca Juga : Suzuki Mobil Semakin Meningkat di Pasar Indonesia Tahun 2017
Mobil Suzuki Jimny 2017 sayangnya tidak di produksi dalam jenis transmisi manual, hanya ada matic dan otomatis saja. Mungkin saja pada generasi selanjutnya, Suzuki akan memperkenalkannya dalam varian yang berbeda, yakni varian manual. Kita tunggu saja ya sobat otomo kedepannya seperti apa, dan saya juga penasaran kira-kira berapa harga Suzuki Jimny ini jika di produksi dalam varian manual?.

Suzuki Jimny 2017 ini memiliki tenaga yang super power, meskipun di jalan berlumpur sekalipun, sobat otomo tidak perlu khawatir karena bisa di manuver dengan mudah. Tidak hanya itu saja, tingakat keamanan pada Suzuki Jimny 2017 ini juga sangat jauh lebih baik jika kita bandingkan dengan pendahulunya. Ok, untuk lebih detailnya, saya akan mengulas sekilas mengenai spesifikasi Suzuki Jimny 2017 untuk mengobati rasa penasaran sobat otomo.

Pada bagian dapur pacu, mesin yang di bawa oleh mobil legendaris yang satu ini yakni mesin dengan tipe Petrol, M13A 1.3-litre VVT dengan kapasitas 1,328 cc. Sistem bahan bakar Suzuki Jimny 2017 ini yaitu dengan sistem Multipoint Injection dan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 628kW / 6000rpm dengan torsi maksimum 110 Nm / 4400rpm.

Pada bagian dimensinya, mobil Suzuki Jimny 2017 ini memiliki ukuran panjang 3,695 mm, dengan lebar 1,600 mm dan dengan ukuran tinggi 1,705 mm. Untuk masalah kapasitas penampungan bahan bakar atau tangkinya, Suzuki Jimny 2017 ini mampu menampung bahan bakar hingga 47 liter.

Untuk interiornya telah di lengkapi dengan AC, ventilasi AC belakang, powe stering, power outlet, speaker, display audio, dll. Sementara pada bagian eksteriornya, telah di lengkapi dengan head lamp multireflector, roof rails, front fog lamp, side reparater lamp, dll, dan juga menggunakan sistem pengereman Solid Disc (Depan), Drum (Belakang), ESC.

Suzuki Jimny 2017 ini semakin terlihat kokoh dengan adanya penambahan fender pada bagian samping. Dengan memiliki 3 pintu yakni 2 pintu pada bagian sisi samping, dan 1 pintu pada bagian belakang semakin menambah uniknya mobil leendaris yang satu ini. Sementara pada bagian atas atau bagian atapnya, telah di lengkapi dengan roof rails.
Baca Juga : Spesifikasi Mitsubishi Xpander Yang Berhasil Menarik Perhatian Masyarakat
Untuk sobat otomo ketahui juga bahwa pergantian mode 4WD dari awalnya 2 WD bisa sobat otomo lakukan secara langsung tapi dengan berada pada kecepatan di bawah 100 km / jam. Sementara pertukaran dari 4WD ke 4WD L, sobat otomo mesti berhenti terlebih dahulu (menghentikan laju). Tersedia juga laci yang cukup besar pada bagian depan yang bisa sobat otomo gunakan untuk menyimpan barang seperti hp, atau minuman atau makanan ringan, jadi tetap kelihatan rapi.

Untuk masalah harga Suzuki Jimny 2017 ini belum bisa memberikan daftar harga yang pasti atau hanya perkiraan saja. Tetapi tidak jauh berbeda dengan harga aslinya kok,hehehehe. Harga Suzuki Jimny 2017 untuk varian A/T yakni sekitar 285 juta rupiah, nah kalau untuk jenis M/T belom tau saya, hehehehehe. Tapi yang jelas jika sobat otomo sudah memiliki Suzuki Jimny 2017 ini maka sobat otomo sangat beruntung karena stok nya yang terbatas, hehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar