Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 21 Agustus 2017

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Yang Berhasil Menarik Perhatian Masyarakat

Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2017 - Pada ajang GIIAS 2017 Tangerang Selatan, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander sebagai small MPV nya. Mitsubishi Xpander yang bergaya SUV ini bisa menjadi saingan berat beberapa MPV pendahulunya yang telah populer di kalangan masyarakat, seperti Xenia, Mobilio, atau Avanza. Selain dengan desain yang sangat menarik, spesifikasi Mitsubishi Xpander ini juga tidak kalah dengan smal MPV lainnya yang sudah terkenal di Indonesia.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Small MPV yang satu ini di desain dengan menggabungkan antara Outlander dengan Pajero Sport, sehingga mobil masa depan ini terlihat sangat memukau dan menawan. Mitsubishi Xpander ini bakal menjadi MPV faforit di Indonesia, apalagi karena di produksi secara masal. Begitu juga dengan spesifikasi Mitsubishi Xpander yang tentunya memiliki keunggulan di banding dengan MPV sebelumnya. Keunggulan yang bisa kita lihat antara lain pada bagian interior, eksterior, ruang pacu, maupun fitur lainnya.

Misalnya pada bagian interiornya saja, mobil keluarga masa depan ini memiliki ruang kabin yang lebih luas, sehingga penumpangnya akan lebih merasa nyaman ketika bepergian jauh sekalipun. Sementara pada bagian kekuatan mesin, Mitsubishi Xpander ini menggunakan mesin yang berkapasitas 1.5 liter dengan 16 katup yang berteknologi MIVEC DOHC. Ditambah dengan beberapa fitur canggih lainnya yang akan membuat Mitsubishi Xpander ini akan laris manis.
Baca juga : Perbedaan Toyota Calya dengan Daihatsu Sigra
Pada sektor eksterior, mobil masa depan milik MMKSI ini memang memiliki tampilan yang sangat elegan, dengan menggunakan gaya desain yang bertema Attractive Dynamic Design. Tampilan elegan MPV ini merupakan hasil dari kombinasi antara konsep MPV dan SUV. Pada tampilan bagian depan, Mitsubishi Xpander ini memiliki ciri khas pada bagian desain headlamp yang sangat futuristik dan tentunya tidak dimiliki oleh MPV lainnya.

Headlamp pada Mitsubishi Xpander ini juga disusun dengan tiga tingkat pencahayaan, dimana lampu LED nya dipasang dengan posisi lebih tinggi dari sisi kap mesin. Selain itu, MPV masa depan ini juga semakin terlihat kokoh dan gagah dengan grille hitam yang memiliki ukuran lebih besar. Jika kita lihat pada bagian sampingnya, Mitsubishi Xpander ini juga memiliki fender padat yang berbentuk kotak dan ada garis memanjang. Sementara pada bagian belakangnya, stoplamp yang mengusung teknologi LED terlihat sangat elegan.
Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Dimensi dari spesifikasi Mitsubishi Xpander juga tidak kalah menarik untuk dibahas, dimana rangkanya sangat kokoh dan dengan ukuran dimensinya yang begitu luas. Mitsubishi Xpander ini memiliki panjang 4.475 mm dengan ukuran lebar 1.750 mm, sementara jarak sumbu roda berukuran 2.275 mm. Dengan ukuran seperti itu, maka MPV Mitsubishi Xpander ini terlihat lebih besar dan luas.

Jika sobat otomo lihat dari segi performa atau dapur pacu, spesifikasi Mitsubishi Xpander ini juga mengusung mesin yang sangat bagus dan berteknologi tinggi. Selain dengan mesin yang berteknologi 4A91 DOHC, mobil yang sangat cocok untuk keluarga ini juga telah dibekali dengan teknologi Front Wheel Drive System, sehingga memiliki tenaga yang lebih super. Mitsubishi Xpander ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 104 Ps pada putaran 6000 rpm, maka bisa dipastikan akan menghasilkan power yang sangat maksimal.
Baca juga : Mobil dengan konsep aneh yang pernah dbuat, sangat mengagumkan
Spesifikasi Mitsubishi Xpander lainnya yang membuat terlihat lebih mewah yakni dengan adanya fitur-fitur yang sangat canggih, dan tentu modern. Salah satu fitur yang memanjakan pengendaranya adalah dengan adanya fitur hiburan dengan layar sentuh yang sangat lebar, serta sistem navigasi dengan saling terintegrasi. Dengan adanya berbagai fitur seperti ini, maka penumpang dan juga pengendaranya akan semakin nyaman.

Spesifikasi Singkat Mitsubishi Xpander


Tipe / Varian
Untuk tipe atau varian Mitsubishi Xpander antara lain ;

  • Ultimate ( A / T )
  • Sport ( A / T )
  • Exceed ( A / T )
  • Exceed ( M /T )
  • GLS ( M / T )
  • GLX ( M / T )


Mesin
Tipe mesin yang di usung pada Mitsubishi Xpander adalah 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve, dengan kapasitas 1499 cc. Mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 77KW(104 PS)/6000 rpm dengan torsi maksimal 141 nm /4000 rpm. Sementara pada kapasitas tangki bahan bakarnya, dapat menampung hingga 45 L. Sedangkan pada transmisi pada A/ T 4 Speed dan 5 Speed untuk M / T.

Selain dengan tipe atau varian dan juga mesin, berbagai fitur lain juga banyak disematkan pada Mitsubishi Xpander ini. Untuk spesifikasi dimensi sudah saya bahas diatas dengan sekilas, dan juga fitur-fitur canggihnya. Harga yang dibandrol pada Mitsubishi Xpander juga berbeda sesuai dengan tipe atau variannya. Dengan harga termurahnya pada varian GLX M / T yakni berkisar 189 juta rupiah. Sementara harga termahalnya masuk pada tipe Ulimate A/T yaitu sekitar 245 juta rupiah.

Nah, itu dia sobat otomo sekilas mengenai spesifikasi Mitsubishi Xpander 2017 yang telah laris manis di pasar Indonesia. Jangan lupa baca juga ya mobil dari Toyota yang bisa mencegah serangan jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar