Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 14 September 2017

Harga Harley Davidson Termurah Dibawah Seratus Juta

Harley Davidson Termurah, Otomo.id - Siapa yang tidak kenal dengan moge legendaris Harley Davidson yang sangat gagah dan keren ini. Hanya saja di Indonesia harga Harley Davidson sangat tinggi, jadi kebanyakan yang mampu memiliki moge keren ini hanya mereka yang berdompet tebal. Tapi perlu kita ketahui bahwa harga Harley Davidson termurah dan bahkan dibawah 100 juta juga ada kok, jadi sobat otomo tidak perlu khawatir kalau ingin memiliki jenis moge yang satu ini.

Pada tulisan sebelumnya, saya telah mengulas mengenai jenis motor Harley Davidson lengkap dengan harganya. Tapi  jenis Harley tersebut merupakan kelas premium dan memiliki harga yang sangat fantastis. Ada dua varian terbaru yang diluncurkan dengan harga termurah, dimana harga Harley Davidson ini hanya puluhan juta saja. Harga Harley puluhan juta bukan berarti moge ini tidak berkelas atau berkualitas, justru sangat cocok untuk anak-anak muda zaman sekarang.

Harley Davidson termurah yang saya maksud adalah HD Street 500 dan HD Street 750. Meskipun moge terbaru ini di bekali dengan mesin yang tidak terlalu besar, tetapi memiliki tampilan yang sangat luar biasa, dan bahkan sengaja di desain khusus untuk para young urban rider loh, hehehehe. Nah buat sobat otomo yang ingin memiliki moge ini, gak perlu lagi siapkan sampai ratusan juta kok, karena harga moge ini masih di bawah seratus juta kok.

Harga Harley Davidson Termurah Dibawah Seratus Juta

Pada salah satu ajang di Milan EICMA 2013, harga Harley Davidson Street 500 dibandrol sekitar 77 jutaan rupiah, dan harga Harley Davidson Street 750 di bandrol sekitar 86 jutaan rupiah. Harga HD termurah tersebut hanya saja bukan di Indonesia, mungkin kalau di Indonesia agak sedikit lebih mahal di bandingkan dengan harga promo di ajang tersebut.

Baca juga : Ini Dia Motor Tercepat Dunia

HD Street 500 dan HD Street 750 sudah mulai di pasarkan di Indonesia sejak tahun 2015 lalu. dan kabarnya Harley Davidson Street 500 cukup diminati dengan angka penjualan yang cukup baik. Karena harga Harley Street 500 dan 750 ini cukup terjangkau, para pencinta moge legendaris ini cukup antusias menyambut hadirnya HD Street 500 dan HD Street 750 ini.

Menggunakan mesin kecil merupakan hal pertama kali pada keluarga Harley Davidson, dengan diberi nama Revolution X pada jenis mesin terbaru Harley ini. V-Twin dengan sudut 60 derajat dengan 2 silinder, dengan menggunakan sistem pendingin yang berfilter besar. Karena mesin yang dibawanya cukup kecil, maka berat moge terbaru Harley ini sedikit lebih ringan sekitar 45 kg dari varian Sportsters yang baru.

Harley Davidson Termurah - HD Street 750

Harley Davidson Street 500 dengan stroke 66.0 mm dengan kapasitas mesinnya 494 cc. Sementara Harley Davidson Street 750 dengan stroke 85.0 mm dengan kapasitas mesin 749 cc. Berdasarkan mesin kecil terbaru dari Harley Davidson ini, di kabarkan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 54 hp / 7.500 rpm, dan torsi maksimum sekitar 59 Nm.

Nah itu dia kedua varian terbaru Harley Davidson yang di bandrol dengan harga cukup terjangkau, namun untuk harga Harley Davidson termurah di Indonesia pada varian terbaru ini mungkin berbeda dengan harga yang saya sebutkan diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar