Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 22 September 2017

Helm Sepeda Motor Terbaik Kelas Dunia Terbaru 2017

Helm Motor Terbaik Kelas Dunia - Helm merupakan salah satu aksesoris sepeda motor yang wajib kita gunakan saat mengendarai sepeda motor. Sama seperti aksesoris lainnya, kualitas helm juga bervariasi tergantung dengan mereknya. Otomo.id telah merangkum beberapa daftar helm sepeda motor terbaik kelas dunia, yang mungkin salah satu diantaranya sudah sobat otomo miliki.

Helm sangat penting untuk keselamatan saat berkendara, terutama untuk menghindari kejadian fatal jika terjadi kecelakaan atau benturan pada kepala. Dengan memiliki helm motor terbaik kelas dunia, maka kenyamanan dan keselamatan pengendara juga lebih terjamin. Sebelumnya Otomo.id juga sudah berbagi informasi tentang knalpot racing keren dan terlaris, tapi kali ini kita fokus membahas tentang helm motor terbaik saja.

Ok, langsung saja ini dia beberapa helm sepeda motor terbaik, helm motor kelas dunia ;

1. Helm Scorpion EXO-AT950
Helm Sepeda Motor Terbaik Kelas Dunia

Helm motor terbaik kelas dunia yang pertama adalah Scorpion EXO-AT950. Scorpion telah mendefinisikan ulang segmen, menggabungkan fitur terbaik dari helm tur dengan fleksibilitas tutup off-road. Helm Scorpion EXO-AT950 merupakan pisau tentara swiss all-in-one dari dunia helm. Batang dagu modular memungkinkan Anda meringankan klaustrofobia atau meminta petunjuk sementara puncak gaya off-road dan port mata besar menghalangi tunggangan, menghalangi sinar matahari dan memungkinkan Anda memakai kacamata saat merobek jalan setapak.

Fitur tambahan seperti facefilt anti-kabut Everclear dan lifview drop-down pelindung matahari internal membuat penglihatan Anda tetap bersih dan siap untuk apa pun yang ada di tikungan berikutnya. Jika Anda akan memukul jalan raya, pelindung puncak mudah dilepas untuk memberi Anda profil aerodinamis sehingga Anda bisa mengatasi kecepatan. Kuas penutup kacamata yang kompatibel dan liner KwikWick II memastikan kenyamanan total. Harga helm terbaik ini dibandrol cukup mahal yakni $289 atau setara dengan 3,8 juta rupiah.

2. Helm Bell Race Star
Helm Sepeda Motor Terbaik Kelas Dunia

Bell Race Star juga merupakan helm motor terbaik kelas dunia, hanya saja harga helm berkualitas ini lebih mahal di banding dengan Scorpion. Helm terbaik ini dibuat menggunakan teknologi serat karbon terbaru dan dikembangkan melalui terowongan angin dan pengujian jalur yang luas, desain Race Star memiliki superkelas 3K Carbon Shell, ergonomi Raceview untuk visibilitas yang tak tertandingi dan tiga lapisan Flex Impact Liner untuk mengelola dampak energi lambat, menengah dan tinggi. . The Race Star melanjutkan warisan balap dari garis Bell Star, mendorong batas teknologi helm ke semua ketinggian baru.

Harga helm terbaik kelas dunia ini dibandrol sekitar $699 atau setara dengan 9,3 juta rupiah. The Bell Race Star memiliki gulungan leher yang sempit dan cheekpad yang nyaman untuk menutupi kebisingan dan mengurangi gerakan pada kecepatan tinggi. Elemen berlapis ini akan sesuai dengan fitur unik Anda dengan selisih margin hingga 20% dari waktu ke waktu karena kompres busa.
Baca Juga : Motor Listrik Terbaru di Indonesia 2017
3. Helm Shoei RF-1200
Helm Sepeda Motor Terbaik Kelas Dunia

Helm terbaik kelas dunia yang satu ini juga memiliki kualitas yang super dan harga yang tinggi. Dimana harga helm Shoei RF-1200 ini dibadrol sekitar $485 atau setara dengan 6,4 juta rupiah. Puncak kesempurnaan, Shoei RF-1200 Helmet merupakan puncak dari 56 tahun warisan helm. RF1200 dirancang sejak awal untuk menjadi pemimpin industri dalam kenyamanan, kinerja dan perlindungan. Cangkang terowongan angin dioptimalkan untuk menyediakan bentuk kompak dan aerodinamis, mengurangi kebisingan angin, menggemparkan dan menimbang berat. Shoei tidak hanya merancang RF-1200 untuk menjadi salah satu helm paling nyaman di pasaran, tapi juga yang paling aman, memenuhi standar keselamatan DOT dan SNELL M2015.

4. Helm Schuberth C3 Pro
Helm Sepeda Motor Terbaik Kelas Dunia

Helm terbaik kelas dunia selanjutnya bernama Schuberth C3 Pro, dimana harag helm yang satu ini juga lumayan fantastis yakni sekitar $629 atau setara dengan 8,3 juta rupiah. Schuberth C3 Pro telah dirancang untuk memperbaiki C3 asli, yang merupakan salah satu helm paling tenang dan paling berteknologi maju sampai saat ini. Spoiler belakang, yang telah dioptimalkan selama pengujian terowongan angin yang ekstensif, mengubah Pro C3 menjadi helm olahraga nyata, menunjukkan sifat aerodinamis yang luar biasa pada kecepatan tinggi yang melebihi 100 mph. Dengan peningkatan aeroacoustics 82 dB (A) pada 100 km / jam, C3 Pro adalah salah satu helm paling tenang di dunia.

Pro C3 juga siap menerima Sistem SRC Schuberth terpadu, C3 Pro juga menggabungkan dua antena terintegrasi untuk meningkatkan jangkauan Bluetooth dan penerimaan radio FM yang lebih baik. Lapisan dalam terbuat dari bahan yang dipilih dengan cermat seperti COOLMAX, Interpower dan Thermocool dan telah didesain ulang secara berulang dan didesain ulang dengan pengaturan tinggi untuk kenyamanan.

5. Helm Ikon Airmada
Helm Sepeda Motor Terbaik Kelas Dunia

Helm ikon armada juga termasuk helm terbaik kelas dunia, yang mana harga helm yang satu ini tidak semahal helm Scorpion atau C3 pro. Harga helm terbaik ini di bandrol sekitar $180 atau setara dengan 2,3 juta rupiah. Helm ikon airmada merupakan evolusi alami dalam jajaran helm ikon. Sebuah helm kelas menengah yang bersaing di atas kelasnya, Airmada memiliki empat ukuran shell dan 5 ukuran garis EPS densitas ganda dalam bentuk kepala oval yang lebih disukai pengendara untuk memberikan kecocokan personal.

Sistem perisai juga telah didesain ulang sepenuhnya untuk memberi pengendara pandangan terbaik dari ke depan. Helm Airmada memiliki interior yang pas. Ini menawarkan lebih banyak ruang dari depan ke belakang tapi akan memiliki pegangan yang lebih ketat dari sisi ke sisi.

6. Helm Schuberth SR2
Helm Sepeda Motor Terbaik Kelas Dunia

Berbeda dengan Schuberth C3 Pro, harga helm terbaik yang satu ini dibandrol lebih mahal yakni sekitar $899 atau jika dirupiahkan sekitar 11,9 juta rupiah. Helm Schuberth SR2 ini biasanya digunakan untuk arena balap atau olahraga ekstrim lainnya. SR2 Schuberth dirancang untuk menghilangkan gangguan dan memaksimalkan kejernihan pikiran dan penglihatan.
Baca Juga : Motor Matic Terbaru Honda Yang Terkenal Super Irit
7. Helm Klim Krios Element
Helm Sepeda Motor Terbaik Kelas Dunia

Helm sepeda motor terbaik kelas dunia yang terakhir saya bahas adalah bernama Klim Krios Element. Harga helm kelas dunia yang satu ini juga terbilang fantastis, yakni dibandrol sekitar $549 atau setara dengan 7,3 juta rupiah. Mengalahkan gagasan bahwa helm Petualangan harus menjadi kompromi yang gagal dalam kinerja helm off-road dan street-specific yang ditunjuk, Klim telah memecahkan masalah baru dengan Klim Krios Helmet dan menuntut agar tidak ada konsesi di kedua departemen tersebut.

Konstruksi Karbon Berkualitas Tinggi membuat Helm Petualangan Klim Krios salah satu helm petualangan ringan yang pernah dibuat, sementara standar ECE dan DOT bersaksi bahwa Klim belum mengorbankan kekuatan shell atau keamanan untuk melakukannya. Sistem liner Klimatek Fabric dan desain yang superior secara aerodinamis digabungkan untuk menciptakan pengalaman berkendara yang akustik. Empat konfigurasi berkuda yang berbeda dapat dicapai dengan cepat dan tanpa menggunakan alat, membuat Klim Krios Adventure Helmet helm ADV paling serbaguna berteknologi canggih yang pernah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar