Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 22 September 2017

Kemewahan Mobil Alfa Romeo Giulia Ti Saudara kembar Quadrifoglio

Mobil Alfa Romeo Giulia Ti Saudara kembar Quadrifoglio


Alfa Romeo Giulia, Otomo.id - Banyak penggemar otomotif kaya adalah kelas master yang benar dalam entomologi, penuh dengan mobil yang diharapkan hanya melakukan satu hal dengan baik. Kombinasikan ini dengan sikap santai yang dapat dimiliki oleh armada kendaraan, mengenai keandalan mobil tertentu dalam koleksi itu, dan hasilnya adalah kefanatikan lembut yang ekspansif dengan harapan rendah. Sebuah mobil ceruk, bahkan yang mahal, bisa lolos dengan kekurangan dan kesalahan yang tidak dapat diterima di Corolla atau bahkan Miata.

Keadaan yang agak paradoksal ini bisa menjelaskan mengapa Alfa kembali ke Amerika Utara sejauh ini dengan mobil khusus - pertama adalah 8C eksotis, lalu kursi belakang 4C, dan yang terbaru, Giulia Quadrifoglio 505-hp. Mobil yang menakjubkan dan cepat. Tapi tidak ada yang akan dipegang setinggi standar Giulia Ti empat silinder ini. Cacat yang mungkin berkarakter atau menawan di mobil sport atau sedan super lebih mungkin dianggap sebagai deal breaker atau setidaknya kerugian utama pada door-entry mewah yang dimaksudkan untuk bersaing dengan ongkos yang relatif semarak seperti BMW 330i atau Mercedes. -Benz C300.

Pada saat yang sama, Alfa menawarkan sedikit sprezzatura tambahan jika ingin mengusir orang dari kebiasaan penyewaan serial mereka yang aman dan aman di dealer mobil Jerman setempat. Jadi, meyakinkan untuk melihat bahwa mobil uji kami yang gemilang dengan mantel Trofeo putih opsional (dan setara $ 2200, tidak mahal) dan menampilkan pujian penuh dari paket olahraga dan pertunjukan - adalah magnet perhatian di mana pun ia pergi. Yang lebih menarik lagi adalah keandalan yang bisa dilihat orang-orang di mobil, titik, lalu mulut "Alfa" ke teman mereka. Kehadiran kuat untuk sebuah merek yang belum menjual sedan di negeri ini selama lebih dari dua dekade.
Baca Juga : Cari Tahu Harga Mobil Bekas di Beberapa Dealer Jakarta Ini
Bagian dalam Giulia juga menarik dan nyata Italia. Kendaraan uji kami memiliki kulit berwarna merah terang, jahitan kontras, dan swathes aluminium dan serat karbon yang bagus. Beberapa rincian tidak dijalankan dengan standar Jerman: Kursi listrik tidak cukup dapat diatur, pelindung sunroof hampir tidak jelas, dan sistem stereo Harman / Kardon opsional menghasilkan buzz simpatik dari berbagai panel trim di pintu. Tapi ini adalah dosa besar, bukan dosa fana.

Bagian Dalam Mobil Alfa Romeo Giulia

Mesin merupakan sesuatu yang lebih serius. Ini adalah contoh lain dari empat silinder generik dan tanpa pesona yang semakin menguasai segmen ini. Dibungkus dengan insulasi suara yang tidak perlu dan mengingatkan pada sebuah diesel, empat silinder adalah bagian mobil yang paling tidak dikenali orang Italia, walaupun sebagian direkayasa di Modena dan dibangun di Termoli.

Dengan jendela di bawah, tidak mungkin mendengar mesin di atas 70 mph atau lebih. Itu, dikombinasikan dengan redline 5500-rpm yang relatif rendah dan limiter rev yang anehnya tenang, dibuat untuk banyak keputusan akhir-akhir yang memalukan. Giulia lebih mudah digunakan saat bantalan dayung aluminium (opsional) digunakan, dan pencocokan rev melalui torsi-converter otomatis delapan percepatan pasti dan cepat. Tapi dayung itu sendiri dipasang di kolom kemudi untuk memenuhi lulusan pengatur jarak jauh pengemudi SMA yang ada di sana.
Baca Juga : Toyota Calya Semakin Juara di Pasar Otomotif Indonesia
Sasisnya, di sisi lain, dengan cepat terungkap menjadi sangat menyenangkan. Seimbang, mudah dilempar, dan dipikirkan oleh sistem kontrol stabilitas yang campur tangan dalam mode yang lembut dan jarang, Alfa ini dapat segera digerakkan oleh para pilot yang sedikit terampil sekalipun. Rem Brembo yang besar disita di jalan dan tidak banyak terasa di lintasan, tapi mereka menangani perlambatan substansial di ujung punggung Mid-Ohio secara konsisten dan tanpa memudar. Lebih dari satu supir Porsche di kelompok ahli kami mendapati dirinya tidak mampu menggoyahkan alfa putih glossy dari cerminnya.

Dengan mesin yang lebih sesuai dengan penampilannya yang gagah dan sasisnya yang semarak-katakanlah, versi V6 Quadrifoglio yang disedot secara alami, dengan sihir asupan-runner-Giulia Ti akan hampir tak tertahankan. Seperti yang dipasok, bagaimanapun, ini sangat bagus dan menawarkan alternatif yang bagus dan mampu untuk sedan perak khas dari Jerman. Jangan khawatir tentang hal itu menjadi terlalu rewel atau berubah-ubah untuk pemakaian sehari-hari. Saudara Quadrifoglio-nya tak dapat disangkal mengkhususkan diri pada kekuatan dan harga, tapi Alfa Romeo yang lebih sederhana ini terlihat istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar