Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 21 September 2017

Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia 2017

Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia 2017

Knalpot Racing Keren Dan Terlaris - Memiliki motor keren dengan tenaga super merupakan impian semua anak-anak muda pencinta roda dua. Namun hal tersebut tak cukup untuk memberikan kepuasan kepada pemilik motor keren tersebut. Ada banyak sekali sobat otomo lainnya yang memodifikasi motornya dengan tampilan yang unik dan menarik. Memodifikasi motor kebanyakan mengganti spare partnya, dan salah satu spare part yang saya maksud adalah knalpot.

Knalpot merupakan salah satu spare part penting sepeda motor yang berfungsi untuk meredam suara mesin agar tidak terlalu bising. Selain itu, knalpot juga berfungsi sebagai saluran pembuangan gas dari hasil sisa pembakaran dalam mesin motor. Oleh karena itu, memilih sebuah knalpot racing keren harus teliti, karena di Indonesia sendiri ada banyak sekali jenis atau merek knalpot racing dengan harga knalpot yang bervariasi. Semua jenis knalpot racing tersebut tentu memiliki kekurangan dan juga kelebihannya.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion R 155 Terbaru 2017
Maka dari itu, pada tulisan saya kali ini, saya akan berbagi referensi kepada sobat otomo mengenai knalpot racing keren dan terlaris yang ada di Indonesia. Dengan mengetahui knalpot racing keren, maka sobat otomo tidak ragu untuk menentukan pilihan terbaik. Ok, tanpa panjang lebar lagi, ini dia beberapa Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia 2017.

1. Knalpot AHRS
Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia

Salah satu knalpot racing keren dan terlaris di Indonesia adalah knalpot AHRS. Mungkin sobat otomo sudah tidak asing lagi dengan jenis knalpot yang satu ini. Selain memiliki suara yang sangat keren, knalpot AHRS ini juga mampu membuat motor sobat otomo semakin kencang. Knalpot racing yang satu ini sudah banyak sekali di gunakan para pencinta roda dua di Indonesia, karena knalpot yang satu ini cocok sekali untuk modifikasi motor.

Harga knalpot racing jenis ini juga di bandrol dengan harga yang bervariasi, dimana harga knalpot AHRS dibandrol mulai dari 600 ribuan sampai dengan 1 jutaan di harga termahalnya. Harga tersebut tentu saja sebanding dengan kualitas atau performa yang di dapatkan.

2. Knalpot DBS
Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia

Knalpot racing keren dan terlaris di Indonesia berikutnya yakni knalpot DBS. Nah, kalau jenis knalpot racing yang satu ini sudah tidak diragukan lagi akan performa dan kualitasnya. Knalpot DBS ini mampu menyulap motor sobat otomo seperti suara motor balap loh, keren kan?. Menyandang predikat sebagai knalpot terlaris di Indonesia, DBS terus menghadirkan knalpot terbarunya dengan mempertahankan kualitas terbaiknya.

Sesuai dengan kualitas dan suara keren yang dihasilkan oleh knalpot DBS ini, maka harga knalpot racing ini juga lumayan mahal loh sobat otomo. Dimana harga termahalnya mencapi 3 jutaan rupiah, tetapi ada juga harga knalpot DBS yang di bandrol sebesar 900 ribuan, semua harga tersebut bervariasi sesuai dengan jenis dan tipe knalpotnya.

3. Knalpot Yoshimura
Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia

Dari namanya saja sudah jelas kalau knalpot racing yang satu ini berasal dari luar negri. Tapi meskipun begitu knalpot Yoshimura ini juga merupakan Knalpot racing terlaris loh di Indonesia. Desainnya yang keren dan begitu sporty, ditambah dengan suaranya yang khas, membuat knalpot Yoshimura ini di buru oleh pencinta knalpot racing.

Tidak hanya desain dan suara khas nya aja yang keren, tentu kualitas dari knalpot racing ini juga sangat bagus. Dimana Knalpot Yoshimura ini dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas dan berteknologi canggih. Harga knalpot racing Yoshimura pun bervariasi, mulai dari yang termurah di angka 800 ribuan, sampai dengan 1,2 jutaan rupiah, cukup terjangkau bukan?.

4. Knalpot R9
Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia

Knalpot racing R9 juga termasuk knalpot racing keren dan terlaris di Indonesia. Meskipun merupakan produk lokal, tapi sobat otomo tidak perlu khawatir akan kualitas dan kemampuan knalpot racing ini. Sama halnya dengan knalpot keren lainnya, R9 ini juga dibuat dengan bahan yang berkualitas seperti titanium, stainless, dan karbon, dan tentu saja dengan teknologi yang canggih.

Memiliki suara yang sangat khas dan menggelegar, itulah salah satu keunggulan knalpot R9 ini. Bahkan knalpot racing produk lokal ini juga pernah dipakai oleh beberapa pembalap kelas dunia loh. Maka dari itu tak heran jika harga knalpot R9 ini dibandrol sesuai dengan kualitasnya, dimana harga knalpot racing R9 ini mulai dari 800 ribuan hinga yang termahalnya mencapai 6 jutaan rupiah.

5. Knalpot HRP
Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia

Knalpot HRP juga termasuk knalpot racing keren dan terlaris di Indonesia, apalagi knalpot jenis ini juga merupakan produk lokal asal Jogja. Knalpot HRP ini biasanya digunakan oleh para modifikator untuk motor drag atau road race. Suaranya pun begitu keren dan menggelegar, tidak kalah menarik dengan knalpot kelas dunia. Untuk masalah harga, knalpot racing yang satu ini cukup bersaing dan terjangkau, dimana dibandrol mulai dari 200 ribuan sampai dengan 2 jutaan rupiah.
Baca juga : Modifikasi Yamaha RX King Bergaya Motor Balap
6. Knalpot AHM
Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia

Nah, kalau knalpot racing keren dan terlaris di Indonesia yang satu ini berasal dari negara tetangga, yakni dari Malaysia. Knalpot AHM ini sangat laris manis kebanyakan digunakan pada motor bebek. Dengan harga yang sangat terjangkau, bukan berarti kualitas knalpot AHM ini abal-abal. Belakangan ini ada juga sih knalpot AHM kw yang beredar dengan harga yang sangat murah, maka dari itu sobat otomo mesti teliti ya. Harga knalpot AHM ini sendiri dibandrol sekitar 2 jutaan rupiah, nah kalau ada harga terlalu miring, perlu dipertanyakan keasliannya.

Itu dia beberapa Knalpot Racing Keren Dan Terlaris di Indonesia 2017, mudah-mudahan dapat membantu sobat otomo dalam memilih knalpot racing yang sesuai dengan motor sobat otomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar