Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 09 September 2017

Spesifikasi dan Harga New Toyota Hiace September 2017

Spesifikasi dan Harga New Toyota Hiace

Spesifikasi dan Harga New Toyota Hiace - Pada bulan Agustus kemarin, Toyota kembali meluncurkan produk terbarunya bernama  New Toyota Hiace. Kehadiran New Toyota Hiace sebagai MPV mewah tentu banyak yang ingin tahu bagaimana spesifikasi dan harga New Toyota Hiace ini. Mobil terbaru dari Toyota ini memiliki tampilan yang begitu besar dan mampu menampung penumpang hingga 12 orang, jadi sangat bagus sekali buat keluarga besar, apalagi untuk liburan keluarga.

Seri mobil Toyota yang satu ini sebenarnya sudah pernah ada sejak tahun 1967 dan dikenal sebagai MPV mewah. Harga New Toyota Hiace terbilang cukup mahal, akan tetapi sebanding dengan spesifikasi dan berbagai fitur canggih yang di bawanya, baik dari segi fitur kenyamanan maupun fitur keamanan.
Baca juga : Bagusan mana antara Toyota Calya atau Daihatsu Sigra?
Jika kita lihat dari desainnya, New Toyota Hiace ini sedikit berbeda dengan generasi pendahulunya, dimana ada penambahan detail di berbagai sisi. Penambahan detail yang di lakukan tersebut membuat mobil MPV mewah ini semakin terlihat sempurna. Salah satunya bisa kita lihat pada desain headlamp New Toyota Hiace ini, dimana di desain membesar dan dipadukan dengan kombinasi lampu LED dan fog lamp.

Velg yang terlihat sangat gagah juga di sematkan pada mobil New Toyota Hiace ini dengan kombinasi warna dan gaya. Begitu juga pada bagian samping, telah dilengkapi dengan spion yang di desain dengan warna crome. Penggunaan warna crome tersebut tentu untuk menampilkan kesan premium pada New Toyota Hiace ini.

Dilihat dari ukuran dimensinya, mobil New Toyota Hiace ini memiliki ukuran panjang 5.380 mm, dengan lebar 1.880 mm, dan memiliki ukuran tinggi 2.285 mm. Ukuran dimensi New Toyota Hiace ini hampir sama dengan generasi sebelumnya, jadi tetap terlihat besar dan memiliki berat 2.070 kg. Sementara jarak poros roda MPV mewah ini adalah 3.010 mm dengan jarak pijak depan 1.655 mm dan jarak pijak belakang 1.650 mm.

Spesifikasi mobil New Toyota Hiace ini dari segi interiornya juga tidak kalah menarik untuk kita bahas sobat otomo, dimana bagian interiornya sudah sangat mempuni dan memberikan kenyamanan untuk pengendara dan juga penumpangnya. Tempat duduk yang sangat empuk dan berbahan material mewah semakin memanjakan penumpangnya. Ada total 11 kursi yang di pasang pada mobil MPV mewah ini, dan semuanya dengan kualitas yang mewah dan membuat nyaman.

Untuk membuat pengendara dan penumpang lebi nyaman lagi, mobil New Toyota Hiace ini telah dilengkapi dengan entertainment system seperti iPode ready, bluetooth, FM radio, USB, DVD dengan kualitas yang sangat bagus dan sesuai dengan harga New Toyota Hiace ini. Fitur Climate Control juga menambah kenyamanan penumpang karena udara dingin AC mampu menjangkau seluruh bagian dalam mobil.

Nah, sekarang kita beralih pada spesifikasi New Toyota Hiace dari sisi tenaga atau dapur pacunya. Mobil MPV mewah ini menggunakan mesin 4 Cylinders In-Line, 16 Valve, DOHC D-4D dengan kapasitas 2494 cc. Mesin yang dipadukan dengan transmisi 5 kecepatan manual ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 102 PS / 3.600 rpm, dan torsi maksimum 26.5 KG /1.600-2.400 rpm.

Performa dapur pacu yang handal dan bagus tentu sesuai dengan harga yang di bandrol pada New Toyota Hiace ini. Konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit karena pengaruh dari suplai jenis bahan bakarnya yakni common rail. Kapasitas tangki bahan bakar MPV mewah ini juga lumayan besar, yakni mampu menampung bahan bakar hingga 70 liter.
Baca juga : Mobil yang bisa mencegah serangan jantung akan di rancang oleh Toyota
Seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa harga New Toyota Hiace ini lumayan mahal, tapi tentu saja Toyota juga membekali MPV mewahnya ini dengan berbagai fitur canggih. Contohnya pada sistem pengereman ABS+BA dan juga di lengkapi dengan SRS Airbags di berbagai sisi untuk keselamat penumpang.

Harga New Toyota Hiace ini juga berbeda-beda sesuai dengan variannya, dan yang paling termurahnya di varian Toyota Hiace 2.5 L dibandrol dengan angka 426 juta. Sementara harga New Toyota Hiace untuk varian 2.5 L Commuter dibandrol senilai 461 juta rupiah, dan harga New Toyota Hiace tertinggi di pegang oleh varian Luxury, yakni dengan harga 640 juta rupiah. Harga New Toyota Hiace ini merupakan harga OTR Jakarta ya sobat otomo, mungkin di kota lain memiliki perbedaan harga, tapi itupun tidak terjadi selisih yang begitu jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar