Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Minggu, 15 Oktober 2017

Gaya Lamborghini Aventador Lebih Fresh Dengan Atap Terbuka

Gaya Lamborghini Aventador Lebih Fresh Dengan Atap Terbuka

Gaya Lamborghini Aventador, Otomo.id - Berbicara tentang Lamborghini tentu yang terlintas dipikiran kita adalah mobil mewah. Baru-baru ini, Lamborghini kembali memperkenalkan super car terbarunya yang bernama Lamborghini Aventador S Roadster yang terlihat lebih fresh dengan gaya atap terbuka. Tidak hanya gayanya saja yang keren, perubahan juga dilakukan dari segi desain serta membawa berbagai fitur canggih yang lebih modern. Kenikmata berkendara yang didapatkan pada Aventador S Roadster terbaru ini tentu berbeda dengan seri Aventador S sebelumnya.

Dengan gaya atap terbuka, sensasi berkendara yang didapatkan tentu jauh lebih memuaskan tanpa mengganggu kenyamanan pengendaranya. Hal ini tentu karena di dukung oleh beberapa fitur canggih dan mewah yang dibawanya. Memang bener ya, terkadang harga itu memang menentukan kualitas dan kepuasan yang didapatkan. Harga Lamborghini Aventador S Roadster ini tentu akan dibandrol sesuai dengan kemewahan dan kecanggihan yang dibawanya.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan Oktober 2017
Lamborghini Aventador S Roadster ini juga membawa mesin V12 sport mid-rear, dan juga hadir dengan berbagai pilihan warna dan juga trim baru. Super car terbaru Lamborghini ini juga dibekali dengan bahan material yang baru serta menggunakan serat carbon yang sangat ekstensif.

Lamborghini sepertinya masih mempertahankan dari sisi desain pada Roadster ini, karena desainnya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Aventador S. Hanya saja yang membedakan Roadster ini adalah kombinasi DNA nya yang khas serta hasil uji coba aerodinamis yang sangat ekstensif. Jendela belakang Lamborghini Aventador S Roadster ini juga terlihat cukup canggih, dioperasikan dengan cara elektrik dan driver hanya menekan tombolnya saja.

Untuk memperlihatkan mesin V12 yang disematkan pada Lamborghini Aventador S Roadster ini, Lamborghini sengaja menyediakan pilihan kap yang transparan. Hardtop atau panel atap super car ini juga bisa dilipat atau juga bisa dilepas, sesuai dengan keinginan pengendaranya. Panel atapnya ini juga memiliki berat yang tidak melebihi dari 6 kg dan sengaja dibuat secara konveks agar ruang kabinnya lebih plong.

Gaya Lamborghini Aventador Lebih Fresh Dengan Atap Terbuka

Menggunakan sistem finishing serat carbon yang mengkilap pada setiap sisi bodi mobil, bisa kita lihat mulai dari kedua spionnya, hingga bagian bumpernya. Desain dan juga teknologi pada tampilan Aventador terbaru ini bisa dikatakan semakin maju dan modern. Mengadopsi sistem 4WD (Four Whell Drive) dan juga suspensi aktiv yang baru, Lamborghini Aventador S Roadster ini diyakini mampu memberikan kepuasan kepada pengendaranya.

Kontrol lateral juga turut disempurnakan pada sistem 4WD ini, sehingga menghasilkan kelincahan yang luar biasa namun tetap stabil. Peningkatan pada kontrol vertikal yang bersumber dari suspensi yang sudah diperbaharui yakni suspensi pushrod, pegas belakang yang baru, serta suspensi LMS. Sistem ESC nya telah dioptimalkan untuk meningkatkan kontrol pengelolaan dinamika dan traksi.
Baca Juga : Mobil Mewah Lamborghini Huracan Spyder dan Centenario
Sayap belakangnya yang cukup aktif mengoptimalkan kestabilan aerodinamis mobil sesuai dengan kecepatan dan juga mode drive yang akan dipilih, dan juga desain aerodinamika seluruhnya yang sudah ditingkatkan secara signifikan, meningkatkan downforce bagian depan lebih dari 130 persen dibanding  Aventador sebelumnya.

Mobil mewah Lamborghini Aventador S Roadster mampu melaju dengan kecepatan yang super, yakni dari 0-100 km hanya membutuhkan 3.0 detik saja. Dan kecepatan tertingginya mampu menempuh jarak hingga 350km / jam. Sementara bobot Lamborghini Aventador S Roadster ini sedikit lebih berat dibandingkan dengan Coupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar