Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 10 Oktober 2017

GM Akan Meluncurkan 20 Mobil Listrik Pada Tahun 2023

GM Akan Meluncurkan 20 Mobil Listrik Pada Tahun 2023

Mobil Listrik GM 2023

General Motors mungkin tidak siap untuk meletakkan kendaraan pembakaran internal tradisional saat pemberitahuan, karena beberapa pembuat mobil telah melakukannya secara efektif , namun mengumumkan komitmen utama pada kendaraan listrik. Selama 18 bulan ke depan, GM akan memperkenalkan dua kendaraan all-electric baru yang menurutnya "berbasis dari pembelajaran dari Chevrolet Bolt EV ." Dan itu akan menjadi dua pertama dari setidaknya 20 EV yang akan diluncurkan pada 2023, perusahaan tersebut mengumumkan.

Dalam siaran pers yang sangat singkat yang menyertai pengumuman tersebut, tidak ada garis waktu lebih lanjut dan tidak ada spesifikasi pasar. Juru bicara GM Kevin Kelly menjelaskan bahwa ini adalah rencana global - yang berpotensi berarti bahwa beberapa kendaraan listrik tidak akan menjadi penawaran pasar AS. Sebagian besar usaha mungkin ditujukan ke pasar China, yang menetapkan beberapa peraturan yang sangat kuat bulan lalu yang membutuhkan persentase tertentu dari kendaraan listrik sepenuhnya.

Pembuat mobil tersebut menggarisbawahi bahwa pihaknya berencana untuk melakukan pendekatan dua sisi terhadap elektrifikasi - yang berarti bahwa baterai atau sel bahan bakar dapat mempengaruhi EVs-nya. Ini menggoda berbagai kendaraan listrik yang saat ini dalam pembangunan, termasuk beberapa kendaraan utilitas - semuanya ada di bawah penutup - walaupun memang terlihat lebih dekat dengan apa yang disebut SURUS (Silent Utility Rover Universal Superstructure), sebuah kendaraan listrik yang berada di atas kendaraan berat, bingkai truk tugas dan didukung oleh tumpukan sel bahan bakar.
Baca Juga : Ini Dia Mobil Sedan Mid Size Honda Accord Terbaru
Awal tahun ini, Ford menetapkan rencana untuk memperkenalkan 13 model listrik pada tahun 2020; Di antaranya adalah beberapa hibrida dan hibrida plug-in - seperti versi hibrida Ford Mustang dan F-150 dan SUV hibrida plug-in - serta mobil listrik lengkap yang dikembangkan oleh proyek Tim Edison baru di dalam perusahaan.

Jika kedengarannya seolah-olah lautan telah berpisah dan semua penjaga tua di Detroit sekarang naik ke mobil listrik, pasti ada yang pasti. CEO Fiat Chrysler Automobiles Sergio Marchionne, dalam sambutannya baru-baru ini kepada Bloomberg , menegaskan bahwa ia tetap pesimis terhadap EVS sebagai sesuatu yang layak dan menguntungkan dalam waktu dekat. Membangun EVS menguntungkan, bagaimanapun, bisa menjadi kunci keberhasilan, karena diperkirakan akan menjadi pasar kendaraan baru pada tahun 2040.

Sumber : http://www.popularmechanics.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar