Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 02 Oktober 2017

Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia - Kehadiran motor matic di Indonesia menjadi salah satu kegembiraan masyarakat, khususnya pencinta kendaraan roda dua. Motor matic Yamaha menjadi salah satu yang paling banyak diburu oleh pencinta otomotif di tanah air. Harga motor matic Yamaha juga bervariasi tergantung dengan tipenya. Seperti harga Yamaha X-MAX 250 yang dibandrol sekitar 55 juta rupiah. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai harga matic Yamaha terbaru di Indonesia, jangan lupa dibaca sampai akhir ya sobat otomo.

Seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha merupakan salah satu pabrikan ternama yang sukses merilis beberapa motor maticnya di Indonesia. Tidak hanya desainnya saja yang menarik, tetapi motor matic Yamaha juga terkenal dengan kualitas mesin yang bandel. Makanya bukan menjadi kendala bagi penggemar Yamaha jika harga matic Yamaha lumayan tinggi jika dibandingkan dengan motor matic pabrikan lainnya.

Matic pertama Yamaha yang sangat melekat di benak kita dan juga berhasil menembus pasar otomotif di Indonesia adalah Yamaha Mio. Dan sampai sekarang pun Yamaha Mio terus hadir dengan desain dan tampilan yang lebih keren, seperti Mio terbaru yang sudah dirilis bernama Yamaha Mio Z. Tidak mau kalah dengan beberapa motor matic terbaru Honda, Yamaha juga mengeluarkan beberapa motor maticnya dengan harga matic yang cukup bersaing. Dibawah ini beberapa motor matic terbaru Yamaha 2017 lengkap dengan kisaran harga yang dibandrol pada setiap matic Yamaha tersebut.

1. Yamaha New fino 125 Blue Core
Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

New fino 125 Blue Core merupakan salah satu matic Yamaha terbaru yang memiliki desain cukup menarik yakni ala retro. Selain membawa desain yang sangat menarik, matic terbaru Yamaha ini juga membawa berbagai fitur canggih. Yamaha New fino 125 Blue Core ini juga hadir dalam tiga varian yakni varian Grande, Sporty, dan Premium. Harga matic Yamaha ini juga dibandrol sesuai dengan tipenya, dimana harga New fino 125 Blue Core Premium dan Sporty dibandrol sebesar 17,2 juta rupiah. Sementara harga matic Yamaha New fino 125 Blue Core dengan varian Grande sedikit lebih mahal, yakni 18,4 jutaan rupiah.

2. Yamaha Mio M3 125
Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

Motor matic Yamaha lainnya yang bernama Yamaha Mio M3 125 ini juga membawa spesifikasi yang cukup mempuni dan juga fitur-fitur canggih. Salah satu fitur canggih yang dibawa oleh Yamaha Mio M3 125 ini adalah AKS (Asvance Key System). Jadi lebih aman jika sobat otomo meninggalkan di parkiran atau mempermudah sobat otomo mencari keberadaan motor. Harga motor matic Yamaha Mio M3 125 ini dibandrol sekitar 16,1 jutaan rupiah ( tipe AKS SSS). Sementara harga Yamaha Mio M3 125 standar adalah 15,2 juta rupiah.

3. Yamaha Mio Z
Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

Masih dalam keluarga Mio, motor matic Yamaha ini juga membawa spesifikasi yang sangat mempuni serta desain yang cukup mewah. Maka tidak heran jika harga motor matic Yamaha Mio Z ini dibandrol sesuai dengan performa yang ditawarkan yakni dengan harga sebesar 15,6 juta rupiah.

4. Yamaha All New X-ride 125
Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

Motor matic terbaru Yamaha lainnya yang sudah dirilis di Indonesia adalah Yamaha All New X-ride 125. Matic Yamaha yang satu ini membawa desain yang sangat keren bergaya adventure, jadi sangat cocok sekali buat sobat otomo yang hobi menjelajah atau berpetualang. Tidak hanya desainnya yang keren, performa mesin yang dibawanya juga bisa diandalkan dan sangat tangguh. Maka sah-sah saja jika harga Yamaha All New X-ride 125 dibandrol dengan angka yang lumayan tinggi yakni sekitar 17,2 juta rupiah.
Baca Juga : Review Honda All New Scoopy Terbaru 2017
5. Yamaha NMAX
Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

Motor matic Yamaha yang satu ini memiliki tampilan yang cukup besar dan agak bongsor, namun tetap terlihat elegan dan keren. Jika dibandingkan dengan ke empat matic Yamaha di atas, harga Yamaha NMAX ini lebih mahal, tetapi hal ini tentu sesuai dengan performa dan tampilan mewah yang dibawanya. Yamaha NMAX ini juga dihadirkan dengan dua tipe yakni ABS dan Non ABS, dimana harga matic Yamaha NMAX ABS dibandrol sekitar 29,6 juta rupiah. Sementara harga Yamaha NMAX biasa dibandrol lebih murah yakni 25,7 juta rupiah.

6. Yamaha XMAX
Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

Setelah sukses memperkenalkan Yamaha NMAX, kini giliran Yamaha XMAX yang bertengger di jajaran motor matic termewah di Indonesia. Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, dimana harga XMAX ini dibandrol sebesar 55 juta rupiah. Harga matic Yamaha yang satu ini tentu saja sesuai dengan performa yang dibawanya, dimana matic terbaru Yamaha ini menggendong mesin berkapasitas 250 cc. Selain tampilan mewah, sudah jelas jika kita lihat dari mesin yang dibawanya, motor matic Yamaha ini memiliki performa yang sangat tangguh.

7. Yamaha All New Soul GT
Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

Matic Yamaha terbaru lainnya adalah Yamaha All New Soul GT. Motor matic yang satu ini juga membawa berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan matic pabrikan lain. Matic Yamaha All New Soul GT ini hadir dalam dua varian yakni AKS dan AKS SSS. Harga matic Yamaha All New Soul GT untuk tipe AKS dibandrol sebesar 16,9 juta. Sementara harga matic Yamaha All New Soul GT untuk varian AKS SSS dibanrol lebih mahal yakni sekitar 17,4 jutaan rupiah.

8. Yamaha Aerox 155 VVA
Harga Matic Yamaha Terbaru di Indonesia

Motor matic Yamaha yang satu ini membawa desain yang sangat keren dan terlihat gagah. Performa matic Yamaha ini juga tidak perlu diragukan lagi apalagi didukung dengan berbagai fitur canggih yantg dibawanya. Yamaha Aerox 155 VVA ini hadir dalam 4 varian, dimana harga matic Yamaha ini bervariasi sesuai dengan tipenya. Harga termahal dibandrol pada tipe Yamaha Aerox 155 VVA S-Version yakni sekitar 26,9 juta rupiah. Sementara harga Yamaha Aerox 155 VVA standar dibandrol sekitar 22,5 juta rupiah.

Itu dia beberapa motor matic terbaru dari Yamaha dan juga lengkap dengan harga matic Yamaha. Kira-kira sobat otomo lebih suka matic Yamaha yang mana?, atau mungkin sobat otomo sudah memiliki salah satunya?. Kalau iya, jangan lupa berbagi pengalaman ya di kolom komentar tentang matic Yamaha ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar