Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 03 Oktober 2017

Ini Dia Mobil Sedan Mid Size Honda Accord Terbaru

Sedan Mid Size Honda Accord Terbaru - Honda Accord telah mendapatkan penghargaan berkali-kali, tepatnya 31 kali dan termasuk dalam kategori sepuluh mobil terbaik. Selama 41 tahun sejarah Honda Accord di Amerika Serikat, tercatat lebih dari 13 juta orang telah memiliki mobil sedan mid size yang satu ini. Di luar reputasi kebanggaannya yang berkualitas, dan bahkan bahkan sebagian orang berkomentar bahwa Honda Accord tidak menyenangkan untuk dikendarai. Tetapi hal yang paling mengesankan tentang Accord adalah seberapa baik misi tersebut selalu terpenuhi untuk menjadi alat transportasi yang terjangkau, luas, dan nyaman untuk orang dan barang.

Ini Dia Mobil Sedan Mid Size Honda Accord Terbaru

Tapi waktu berjalan dan terus berubah, dengan crossover serbaguna seperti Honda CR-V sekarang yang berlaku sebagai pilihan praktis dan rasional. Sedan mid-size berukuran dulu tidak dapat lagi menjadi idaman dan bahkan yang sangat bagus seperti Accord. Beberapa pesaing Honda, termasuk Mazda 6 dan bahkan Toyota Camry terbaru , telah mulai membuat lebih banyak daya tarik emosional bagi massa dengan mengutamakan gaya dan semangat berkendara. Apakah Honda Accord generasi kesepuluh yang baru ini akan sukses memikat hati pencinta sedan mid size?. Kita lihat saja nanti sampai tahun 2018 ya sobat otomo.

Gaya dan Substansi Honda Accord Terbaru

Tampilan Accord yang baru terlihat lebih modis, dimana para perancang Honda mengerti bahwa pendekatan otak kiri semata tidak memotongnya lagi. Rumah kaca tegak sedan Accord sebelumnya telah memberi jalan pada garis atap fastback, yang menggabungkan dengan lipatan yang menonjol tepat di bawah garis sabuk untuk memberi mobil itu ukuran otot yang sangar (model coupe dua pintu tidak lebih). Jarak sumbu roda berukuran 2,1 inci, pada kendaraan yang benar-benar 0,3 inci lebih pendek secara keseluruhan, memungkinkan overload depan dan belakang yang lebih ketat dan membuat mobil baru terlihat jauh lebih lama dari sebelumnya. Ini tentu menjadi sedan mid size Honda Accord terbaru yang paling anggun karena model pop up headlight yang ramping dari akhir 1980an.
Baca Juga : Suzuki Siap Luncurkan SV650X Ala Cafe Racer
Penekanan pada penampilan seperti itu biasanya akan menghasilkan beberapa pengorbanan fungsional, tapi tidak dengan pengetahuan kemasan Honda. Ruang kepala belakang dikurangi hanya dengan 0,2 inci berkat headliner scooped-out yang memungkinkan banyak ruang noggin bahkan untuk orang dewasa yang tinggi, meskipun mereka mungkin perlu menundukkan kepala lebih dari sebelumnya saat masuk. Sementara itu, bagasi 17 kaki kubik sebenarnya satu kubus lebih besar dari Accord tahun lalu. Dalam mode khas Honda, tampilan depan dibantu oleh kerudung rendah, Visibilitas ke belakang agak terganggu oleh jendela belakang yang menyapu tajam yang menyempit bidang pandang pengemudi dibandingkan dengan yang diberikan oleh bentuk tiga kotak sebelumnya Accord yang lebih tradisional.

Terlepas dari kenyataan bahwa sedan mid-size dengan pergeseran tongkat sama sekali hilang. Selain Mazda 6, semua pesaing Accord telah menjatuhkan pedal kopling mereka dalam beberapa tahun terakhir. Honda bersandar pada keinginan para penggila dengan menawarkan manual enam kecepatan, transmisi untuk kedua pilihan mesin Accord yang baru. Mereka terdiri dari dua tabung empat turbocharged yang disuntikkan langsung, mesin 1.5 liter dan mesin 2.0 liter untuk mengganti mobil V-6 keluar. (Penggantian untuk Accord hybrid mulai dijual awal tahun depan dan hanya otomatis).

Kedua inline-fours terdorong itu sudah tidak asing lagi dari tempat lain dalam jajaran Honda. Dengan 1.5-liter, yang membuat 192 tenaga kuda dan 192 lb-ft torsi dalam aplikasi ini, juga ditemukan di Civic dan CR-V, sedangkan 2.0-liter saham arsitektur dasar dengan tegang tinggi empat ditemukan di dalam 306-hp Civic Type R . Dalam Accord, outputnya adalah tamer 252 tenaga kuda, namun torsi 2.0T pada torsi 273 lb-ft pada 1500 rpm melampaui spesifikasi Accord's V-6 yang lama, yang menghasilkan 252 lb-ft pada 4900 rpm. Mayoritas Accords pasti akan dijual dengan transmisi otomatis secara khusus, tipe variabel yang terus-menerus untuk unit converter torsi 1,5 liter dan 10 kecepatan dengan mesin yang lebih besar.
Baca Juga : Mobil Paling Cantik dan Terindah Sepanjang Masa
Turbo 2.0 liter Accord sangat halus sehingga Anda tidak akan pernah menebaknya berbagi apa saja dengan mesin Tipe R parau. Dengan transmisi baik, cukup kuat untuk membantu Anda melupakan V-6 yang tidak berfungsi, dengan pengiriman daya linier sepanjang rentang putaran dan hampir tidak ada lag turbo. Otomatis 10 kecepatan adalah mitra yang bersedia untuk mesin fleksibel ini, dengan pergeseran cepat dan tidak mencolok yang memberi powertrain karakter yang dipoles. Ketika dipasangkan dengan manual bergeser manis di Accord Sport, isolasi mesin kurang positif, karena tidak memiliki getaran dan karakter sehingga V-6 kembali dalam sekop.

Accord adalah sedan sport matang, tenang dan tersusun saat Anda menginginkannya. Dengan rasa harmonis antara kontrol utama dan fluiditas terhadap respons chassis, Accord menimbulkan kepercayaan diri. Kemudi agak terlalu ringan dan terasa pendek, kemudi Civic lebih baik dalam kedua hal itu tapi tunatan Accord yang lebih santai menyerang kita sebagaimana mestinya untuk mobil yang lebih besar ini. Peredaman yang luar biasa dengan pemogokan memancarkan keseimbangan sempurna antara kepatuhan dan ketegaran, memberikan kontrol roda Accord dan penyerapan dampak yang membuat banyak mobil dengan lencana mewah. Telinga kita juga mengatakan bahwa kabin mobil baru lebih sunyi dari sebelumnya.

Ini Dia Mobil Sedan Mid Size Honda Accord Terbaru

Meski agak grainier dibanding buttery 2.0 liter, mesin yang lebih kecil ini lebih dari sekedar untuk menggerakkan Accord dengan antusias. (Honda mengklaim model 1.5T menjadi 115 sampai 165 pound lebih ringan dari model empat silinder sebelumnya.) Seperti di Civic dengan powertrain ini, kurva torsi mesin turbocharged yang luas menjulur dengan baik dengan CVT, yang melakukan pencarian pekerjaan hebat. Keluar rasio ideal untuk respon cepat ke kaki kanan Anda tanpa terlalu banyak mengganggu dengung. Pengalaman singkat dengan 1.5T Sport dengan transmisi manual menunjukkan bahwa kombinasi ini memaksa pengemudi untuk bekerja sedikit lebih keras untuk jumlah akselerasi yang diinginkan, meskipun itu adalah bagian yang menyenangkan untuk mendorong perpindahan tongkat.

Dibandingkan dengan roda 19 inci pada mobil 2.0 liter, model 17-inci pada model EX-L 1,5 liter menambah ukuran kemewahan pada kualitas berkendara, sementara mesin yang sedikit lebih ringan di bagian depan berfungsi untuk mempertajam belokan. Peredam adaptif dan mode Sport yang tersedia termasuk model Turing tingkat atas tampaknya tidak perlu, karena nada suspensi dasar sepenuhnya prima dengan sendirinya.

Paradoksnya, kabin Accord yang baru adalah kembalinya kesederhanaan yang dulunya merupakan ciri khas Honda dan lompatan ke depan dalam kecanggihan. Panel instrumen minimalis yang menyenangkan menyambut pengemudi dengan speedometer dan alat pengukur takometer yang ditandai dengan jelas. Sebenarnya, kedua instrumennya begitu tajam dan serupa sehingga perlu beberapa saat untuk mengetahui bahwa tach, di sebelah kiri, sebenarnya adalah layar digital beresolusi tinggi yang dapat menampilkan informasi komputer, telepon, navigasi, dan audio perjalanan di komputer.

Pemilihan bahan dan kualitas pembuatannya tak ternilai harganya, dengan plastik berbutir halus, kulit lembut, dan bahkan trim faux-wood yang meyakinkan. Tiga tombol kontrol iklim yang mengatur suhu dan kecepatan kipas mengingatkan kita pada tombol Audi, baik dalam desain dan cara mereka dengan memuaskan mengklik gerakan mereka. Kursi depan dilapisi dengan baik, sementara ruang duduk belakang berwarna positif, memiliki manfaat dari peregangan sumbu roda. Ruang penyimpanan juga sangat baik, dengan konsol tengah yang dalam, cupholders berukuran bagus, dan tempat sampah besar di dasar tumpukan tengah dengan port USB dan stopkontak 12 volt.
Baca Juga : Harga Harley Davidson Termurah Dibawah Seratus Juta
Setelah beralih banyak model ke layar sentuh yang nyaris menyentuh tombol sentuh beberapa tahun yang lalu, perusahaan telah secara bertahap memperbaiki diri, yang berpuncak pada touchscreen Accord yang baru dan mudah digunakan. Ini menggabungkan tombol volume yang pertama kali terlihat pada CR-V baru dengan perangkat lunak yang didesain ulang yang pertama kali diterapkan pada Odyssey baru, saat mengambil langkah ekstra untuk menambahkan tombol tuning dan delapan tombol keras yang mengapit layar standar 7.0 inci atau opsional 8,0 inci. . Meskipun perlu beberapa waktu untuk mempelajari seluk beluk struktur menu yang dapat dikonfigurasi, fungsionalitas dasarnya bagus, dan tugas sederhana seperti mengubah stasiun radio dapat dicapai tanpa banyak gangguan dari jalan.

Selain itu, ada banyak fitur keselamatan aktif yang disematkan pada mobil sedan mid size Honda Accord terbaru ini. Paket Honda Sensing terdiri dari sistem kunci seperti cruise control adaptif, peringatan tabrakan maju, dan bantuan pembinaan jalur sekarang sesuai untuk semua Accord. Ya, itu bahkan termasuk mobil transmisi manual, yang harus mengorbankan hanya fungsi pelayaran adaptif yang mengikuti kecepatan rendah dibandingkan dengan saudara-saudara yang dilengkapi secara otomatis.

Satu-satunya fitur penting yang hilang dari Accord baru adalah kemampuan stop / start otomatis, walaupun kelalaian tersebut tampaknya tidak merugikan estimasi ekonomi bahan bakar EPA-nya, dengan 1.5T memberikan jalan setapak ke 38 mpg, 30 mpg city, dan 33 gabungan mpg (nomor 2.0T belum tersedia). Bahkan dengan archrival lama di puncak permainannya, Honda tampaknya telah mencapai home run yang lain. Seperti hampir semua kesepakatan yang ada sebelumnya, contoh terbaru tetap merupakan mobil yang dirancang dengan indah, berkualitas tinggi, dan terjangkau ( harga mulai dari $ 24.445 sampai $ 36,675 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar