Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 31 Oktober 2017

Mobil Toyota Avanza Masih Menjadi Favorit Keluarga Indonesia

Mobil Toyota Avanza Masih Menjadi Favorit Keluarga Indonesia

Mobil Toyota Avanza Masih Menjadi Favorit Keluarga Indonesia, Otomo.id
- Ketika kita bilang kata Toyota, semua orang akan mengarah kepada satu jenis mobil yang cukup ternama bagi penduduk Indonesia. Mobil Avanza yang di ciptakan dari kerjasama antara dua pabrik yaitu Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor ini semakin membuat pengguna mobil di Indonesia mendapatkan tempat tersendiri hingga mampu menjadi rajanya mobil keluarga.

Meskipun mobil Toyota Avanza sendiri mempunyai pabrikan yang sama dalam bentuk mobilnya yaitu Daihatsu Xenia, namun Toyota Avanza sendiri selalu unggul dari pada Daihatsu Xenia. Memang dalam segi kolaborasi atau kerjasama Daihatsu dan Toyota ini sudah sering dilakukan dari tahun 2003 hingga sekarang. Walaupun adanya kerjasama dalam perancangan mobil, namun dalam pemasaran merk sama sekali dua pabrikan tersebut berjalan sendiri-sendiri agar dapat merebut hati di setiap penggemarnya.
Datang dan memperkenalkan diri di salah satu event Gaikindo Auto Expo pada tahun 2003 di Indonesia, Jakarta. Toyota Avanza mengenalkan type 1.3 E dan 1.3 G yang berkapasitas 1300cc, di lengkapi dengan desain yang begitu elegan. Toyota Avanza mengusung kenyamanan sebagai mobil keluarga dimana kelebihan nya yaitu mampu menampung hingga 7 orang mampu dalam satu mobil menjadikan Avanza di terima dengan cukup bagus di Indonesia hingga saat ini dan terus mengalami peningkatan dalam pemasaran nya.

Hingga Toyota Avanza dan rekan nya melakukan perombakan besar-besaran dalam segi desain eksterior dan interior nya hingga kemunculan nya pada akhir tahun 2011, munculah nama All New Avanza yang memang banyak sekali mengalami perubahan dengan model Toyota Avanza sebelumnya. Meskipun dalam pengendalian dan fitur tidak mengalami perubahan berarti tetapi kejeniusan Toyota dalam memikat hati pelanggan dan pecinta mobil di Indonesia yang membutuhkan tampilan baru pada Toyota Avanza yang monoton itu-itu saja telah berhasil di buatnya dengan terlihatnya desain interior dan eksterior yang menarik.

Dan yang terbaru munculah Grand New Avanza Veloz yang menjadi mobil dengan model terbaru Toyota Avanza. Karena hal tersebut, Toyota Avanza mampu merajai pasaran mobil keluarga di Indonesia. Di sisi lain faktor pemasaran, strategi promosi yang terus menerus dan terarah dengan baik menjadi andalan untuk menarik para pelanggan. Di cap sebagai brand awareness pada para konsumen di nilai pemasran Toyota Avanza sudah efektif baik dari media electron mapupun cetak.
Baca Juga : Toyota Calya Semakin Laris Manis di Pasar Otomotif Indonesia
Mobil Toyota Avanza Masih Menjadi Favorit Keluarga Indonesia
Di tambah dengan meratanya jaringan dealer Auto2000 dan servis Toyota yang menyebar merata di seluruh Indonesia menjadikan Toyota Avanza mengalami peningkatan pada penjualan unit mobil nya. Dalam segi predikat mobil yang selalu laris di sempatkan pada Toyota Avanza di mana peta persaingan di bagian Multi Purpose Vehicle (MPV) jatuh ke Toyota Avanza yang mendominasi dari tahun 2004 hingga saat ini. Di dukung dengan harga yang terbilang terjangkau bagi konsumen di Indonesia, Toyota Avanza menjual produk mobil mereka dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas terbaik.

Demikian coretan saya tentang mobil Toyota Avanza yang masih menjadifavorit atau sebagai mobil keluarga di Indonesia. Hingga banyak sekali konsumen sekarang lebih memilih mobil dari Toyota Avanza ketimbang yang lain, selain dari harga juga pelayanan di dealer Auto2000 dan juga strategi pemasaran menjadikan Toyota Avanza sebagai rajanya mobil keluarga. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadikan para pembaca mengikuti perkembangan berita terbaru tentang raja nya mobil keluarga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar