Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 19 Oktober 2017

Modifikasi Yamaha XMax Bernuansa Safety Car MotoGP

Modifikasi Yamaha XMax Bernuansa Safety Car MotoGP

Modifikasi Yamaha XMax - Matic terbaru Yamaha yang bernama Yamaha XMax memang sudah terlihat sangat keren dan gagah tanpa di modifikasi. Dengan bodi yang bongsor dan unik membuat motor keren ini jadi idaman bagi anak muda zaman sekarang. Tetapi ada juga sebagian loh yang kurang puas dengan tampilan standar Yamaha XMax yang sudah keren ini, dengan melakukan sedikit modifikasi agar terlihat lebih sempurna. Namun gimana ya hasilnya jika dilakukan modifikasi Yamaha XMax bernuansa safety car motoGP?. Pasti akan semakin terlihat lebih keren dan gagah.

Karena Yamaha XMax sudah memiliki mesin yang sudah memadai dan bodi bongsor yang sangat unik, maka modifikasi yang dilakukan pada Yamaha XMax ini cukup dengan memainkan pewarnaan pada bagian bodinya saja. Sistem pewarnaan pada bodi Yamaha XMax kali ini terinspirasi dari garis grafis yang dimiliki BWM safety car motoGP. Modifikasi Yamaha XMax bernuansa safety car motoGP tentu akan membuat tampilan XMax semakin lebih menawan, gagah, dan warna yang sangat tegas.
Baca Juga : Modifikasi Yamaha RX King Bergaya Motor Balap
Sobat otomo penggemar motoGP tentunya sudah tidak asing lagi dong dengan desain BMW safety car motoGP. Kerennya bukan main bukan?. Lalu jika desain tersebut diimplementasikan pada Yamaha XMax pasti akan membuat XMax semakin terlihat wow.

Modifikasi Yamaha XMax ala safety car ini dimulai dengan menggunakan cat berkualitas Sherwin-Williams dan juga Sikkens untuk memoles bodi Yamaha XMax. Untuk memodifikasi Yamaha XMax bernuansa safety car ini perlu waktu yang cukup lama karena harus hati-hati agar tidak gagal. Tak ketinggalan juga pada bagian peleknya, ditambahkan dengan cat warna biru agar senada dengan warna garis bodinya.

Modifikasi Yamaha XMax Bernuansa Safety Car MotoGP

Seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa dalam sisi performa dapur pacu, mesin Yamaha XMax ini sudah tidak perlu diotak-atik. Sebagaimana kita ketahui bahwa motor matic yang setengah moge ini menggunakan mesin 4-Tak, satu silinder, Liquid Cooled, SOHC dengan kapasitas 250 cc. Motor Yamaha XMax ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 22,5 dk / 7.000 rpm dan torsi maksimum 24,3 Nm / 5.500 rpm. Jadi modifikasi yang dilakukan murni hanya pada pewarnaan bodinya saja tanpa menyentuh sedikitpun pada bagian mesinnya.

Meskipun modifikasi Yamaha XMax hanya pada bagian pewarnaan bodinya saja, saya rasa hasilnya sangat luar biasa. Bagaimana menurut sobat otomo?. Kita doakan saja supaya kedepannya ada upgrade modifikasi seperti ganti ban menggunakan pirelli mungkin, atau mungkin shocknya diganti dengan ohlins? kita tunggu saja hasil modifikasi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar