Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 10 Oktober 2017

Review Acura RDX 2017, Mobil SUV Yang Nyaman

Review Acura RDX 2017 - Jika Anda pernah berada di pasar SUV kompak yang nyaman, Acura RDX  2017, yang sekarang tersedia mungkin itulah yang Anda cari. RDX menggabungkan interior yang lapang dan nyaman dengan kinerja yang solid, kemewahan dan banyak pilihan teknologi. Gaya dan nilai bagus memberi sentuhan akhir pada SUV compact yang menawan ini.

Review Acura RDX 2017, Mobil SUV Yang Nyaman

Spesifikasi Dasar Acura RDX 2017

Pembeli yang tertarik pada RDX Acura 2017 memiliki satu gaya bodi yang tersedia, SUV crossover-compact mewah yang memiliki lima kursi. Ini didukung oleh mesin V6 3.5 liter yang menghasilkan 279 daya kuda , memberikan RDX kecepatan 0-60 mph 6,2 detik. Ini menghasilkan gas mileage yang bagus untuk segmennya, menghasilkan 19 mpg di kota dan 28 mpg di jalan bebas hambatan ; Tes di dunia nyata memberikan ekonomi bahan bakar rata - rata sekitar 23 mpg . RDX hadir dengan transmisi front-wheel drive, dengan transmisi all-wheel drive tersedia sebagai pilihan.

Eksterior Acura RDX 2017

Perubahan dari redesign 2016 RDX dibawa ke model tahun 2017. Kisi-kisi 3-D, dihiasi dengan perisai dan lencana Acura, berada di depan dan di tengah RDX. Bumper depan sampai pada titik yang tajam di dasar perisai kisi-kisi, dengan guntingan bergigi menelusuri garis turun dari lampu depan khas Acura LED Jewel Eye. Foglights beristirahat di dua garing serat karbon tersembunyi di bagian paling bawah fasia depan. Profil bodi mengikuti pola SUV tradisional, dengan bentuk memanjang dan pendek yang mendefinisikan bentuk arsitektur RDX. Liftgate diatapi dengan spoiler tubuh, memperluas garis atap di atas fasia belakang. Jewel's Jewel Lampu belakang mata menghiasi sisi fasia belakang. Seluruh paket terletak pada roda split-spoke Acura yang baru.

Inerior Acura RDX 2017

Kabin RDX lapang dan nyaman diangkat, dengan banyak ruang kepala dan kaki untuk penumpang yang lebih tinggi duduk dengan nyaman. Penumpang belakang akan menikmati pemandangan yang luar biasa luas berkat bangku belakang yang ditinggikan. Ruang kargo rata-rata untuk segmen dengan joknya naik, namun ruang kargo interior benar-benar luas sekali kursi dilipat. Kursi dan permukaan lainnya dipangkas dengan detail kulit, dengan lingkar kemudi yang dibungkus kulit dan tempat duduk dengan adjustable 10 arah untuk pengemudi. Sistem kontrol iklim depan dan belakang yang independen membantu menjaga kenyamanan semua orang sepanjang perjalanan. Keahlian di seluruh kabin kelas atas dan padat, meski tanpa sentuhan ultra-premium yang terkadang menaikkan biaya tanpa meningkatkan kenyamanan secara dramatis.
Baca Juga : GM Akan Meluncurkan 20 Mobil Listrik Pada Tahun 2023

Fitur Canggih Acura RDX 2017

RDX memiliki sistem infotainment berfitur lengkap di konsol tengah; Model dasar memiliki layar yang dioperasikan dengan satu tombol, dengan sistem layar kembar yang ditingkatkan yang tersedia pada tingkat trim yang lebih tinggi. Driver mendapatkan akses ke sistem tautan satelit AcuraLink, yang dapat menyampaikan informasi tentang kendaraan dan kondisinya saat ini ke berbagai layanan. Sistem AcuraLink mendukung integrasi smartphone, dan pengemudi dapat mengakses podcast dan stasiun radio Internet dengan aplikasi terintegrasi. Sistem navigasi kendaraan dapat menunjukkan berbagai tempat menarik, dan layanan concierge langsung tersedia untuk pemesanan restoran on-demand dan layanan lainnya.

Dalam konfigurasi standarnya, RDX dilengkapi kantung udara, rem anti-lock, kamera spion berjejer, kontrol traksi dan stabilitas, dan pengekangan kepala yang aktif. Dengan masuknya suite teknologi AcuraWatch opsional, pengemudi mendapatkan akses ke keseluruhan teknologi bantuan pengemudi, termasuk peringatan tabrakan ke depan, peringatan dan intervensi pemberangkatan jalur, cruise control adaptif, pengereman mitigasi tabrakan dan pemantauan titik buta. Sensor parkir juga tersedia untuk mengurangi tabrakan kecepatan rendah dan membuat parkir sedikit lebih mudah.

Anda tidak mungkin membingungkan RDX untuk supercar yang disetel dengan baik, namun menawarkan perjalanan yang nyaman dengan kontrol yang hebat. Mesinnya memberikan banyak tenaga, memungkinkan Anda menyerang jalan tanpa merasa lesu di belakang kemudi. Drive harian Anda akan diparkir dalam suspensi RDX, yang melakukan pekerjaan fantastis yang menghaluskan benjolan dan goncangan mengemudi sehari-hari. Pengarah akurat dan menawarkan beberapa umpan balik berdasarkan kecepatan Anda, namun tanpa ketepatan kendaraan yang lebih kecil; Ada beberapa hadiah understeer, seperti yang diharapkan dari sebuah SUV crossover. Pengereman juga sesuai dengan kelasnya. Secara keseluruhan, RDX menawarkan drive yang menyenangkan dan nyaman, sehingga cocok untuk perjalanan sehari-hari dan treks jarak jauh.

Harga Acura RDX 2017 ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, yakni sekitar $ 35.670, atau jika dirupiahkan setara dengan 481 jutaan rupiah. Harga Acura RDX tersebut tentu saja sesuai dengan spesifikasi, kemewahan, dan kenyamanan yang didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar