Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 06 Oktober 2017

Review Harley Davidson Heritage Classic 2018

Harley Davidson Heritage Classic 2018, Otomo.id - Warisan Harley Davidson berkembang seiring perkembangan zaman, dan Harley Davidson Classic Heritage yang baru mencerminkan hal itu. Tampilannya yang bersih dan hitam tampak lebih dari sekadar facelift. Adil saja jika dikatakan bahwa Harley Davidson adalah salah satu merek motor yang bersandar dikelas atas, dan mungkin tidak ada model lain yang memberi contoh lebih baik daripada Classic Heritage yang tepat. Diperkenalkan oleh Harley pada tahun 1986 dalam usaha untuk menarik pembeli dari persembahan Jepang yang lebih murah dengan memasuki masa kejayaan pasca perangnya, Warisan adalah monumen berpakaian krom dan berdinding putih pada nostalgia tahun 1950an, sebuah pulau yang sangat dikenal di lautan perubahan. Dan itu dijual seperti hot dog di pertandingan bisbol.
Review Harley Davidson Heritage Classic 2018

Harley menjatuhkan berita bom bahwa garis kembar Dyna kembar akan dilipat menjadi Softail baru. lineup dari delapan model yang didesain ulang termasuk Classic Heritage yang hampir tidak dikenali. Ada hektar krom (dengan pengecualian knalpot), kancing perak, gesper, bar banci dan rak belakang, diganti dengan tampilan yang lebih gelap dan lebih ramping sehingga agak sulit dijabarkan. Lampu penggerak tambahan menyerupai lampu depan yang terselubung di kendaraan militer PDII, tapi keseluruhan perakitannya adalah sistem LED Daymaker Harley yang modern. Logo "Heritage" didesain ulang di fender depan bisa saja berasal dari mobil sport awal tahun 1980an, tapi di bawahnya terdapat penutup krom hub yang membangkitkan rem drum dari Hydra-Glide 1949.
Baca Juga : Harga Harley Davidson Termurah Dibawah Seratus Juta
Lalu ada fakta bahwa dengan berat 722 pound, itu adalah tur sepeda paling ringan yang dibawa Harley, dan saat digabungkan dengan bingkai ringan dan kaku yang baru, garpu gaya garpu Showa dan kejutan belakang tunggal, dan tentu saja 114 inci kubik mesin Milwaukee-Eight (dengan angka 114 "ditulis besar," seperti yang Clem katakan, tentang pembersih udara dan penutup kasus utama).

Koper Heritage Classic yang baru lebih mudah digunakan daripada sebelumnya, meskipun ruang interior terganggu karena perangkat keras yang terpasang. Model sebelumnya seperti 'Buick Super' yang dipugar dengan rapi: mulus, mewah dan burbly, paling membahagiakan saat melaju dengan kecepatan tur yang tenang. Versi baru ini, bagaimanapun, adalah Chevy Bel Air yang dihidupkan kembali dengan hot cams, jendela berwarna dan suspensi modern. Sebagian besar sikap batang yang panas ini dapat dikaitkan dengan mesin pendinginan Milwaukee Delapan yang baru dan didinginkan dengan minyak, yang di Heritage tersedia di perpindahan 107 dan 114ci. Ini sebenarnya adalah gen M-8 kedua, yang dirancang khusus untuk jalur Softail; Tidak seperti yang digunakan pada garis CVO Tur, pendinginan minyak presisi menggantikan pendinginan cair, dan kedua mesin baru sekarang menggunakan camshaft tunggal untuk ujung bawah yang lebih ramping.

Saat menyusuri trotoar yang berkilauan di kota minyak Taft, di tepi barat Central Valley California, panas mesin yang berlebihan tidak menjadi masalah. Karena Milwaukee-Eight baru ini adalah desain sumpit basah, tidak ada lagi waduk minyak panas langsung di bawah kursi Softail, dan banyak arus udara melewati dan melalui mesin. Pendingin minyak kecil di bagian depan bingkai itu tidak mencolok. Pendingin minyak kecil itu yang memungkinkan mesin beroperasi dengan andal pada rasio kompresi yang lebih tinggi, dan kompresi yang lebih tinggi berarti torsi yang lebih tinggi, itulah yang membuat pengendara Harley selalu tenang.

Sepeda motor uji kami dilengkapi dengan 114 (yang 1.868cc bagi Anda yang menyimpan skor), dan memiliki kulit yang terasa lebih nyaring daripada Cam Twin tua 103-dan gigitan yang lebih tajam untuk dicocokkan. Torsi sudah cukup tinggi; Saat terakhir kami memasang sepeda bertenaga Twin Cam 103 bertenaga Jett Tuning dyno, ia menghasilkan 78,5 tenaga kuda seharga 5.000 rpm dan torsi 98,4 lb-ft pada 3.800. Yang baru 114, sebagai perbandingan, bagus untuk 85,2 tenaga kuda pada 4.800 rpm dan torsi 107,7 lb-ft tunggul dengan torsi pada 3.100.
Baca Juga : Jenis Motor Harley Davidson Lengkap Dengan Harganya
Tapi kekuatan bukan apa-apa tanpa kendali. Softails sebelumnya belum diketahui karena kinerja penanganannya. Dynas sedikit lebih baik, tapi dengan kejutan belakang kembar mereka, mereka tidak memiliki tampilan klasik yang diinginkan pemilik Harley dan penjualan mereka untuk itu. Ketika saya keluar dari jalan bebas hambatan dan memasuki dua jalur, semakin jelas bahwa usaha Harley memperbaiki penanganan sambil mempertahankan tampilan Softail yang sangat penting ternyata berhasil.

Review Harley Davidson Heritage Classic 2018

Untuk mencocokkan karakter sporty, posisi riding pada Warisan baru Harley sedikit tweak. Pelana mewah terasa lebih asil (meski tinggi joknya kira-kira sama), dengan dukungan lumbar lebih baik dari sebelumnya, dan stangnya miring lebih jauh ke belakang dan turun; Saya menemukan kombinasi menjadi lebih nyaman dibanding model 2017. Kaca depan dilepas adalah ukuran yang sama, tapi miring lebih jauh ke belakang sehingga bagian atas tidak lagi duduk tepat di garis penglihatan saya, dan thrum frekuensi tinggi yang saya alami pada perjalanan Indiana saya hilang, tapi digantikan oleh beberapa pukulan yang lebih berat. Itu cukup untuk mendorong kepala helmku sedikit. Kontrol akan familiar bagi pemilik Harley manapun, dengan penambahan tombol yang beralih melalui pilihan pada layar LCD baru yang dimasukkan ke dalam speedometer analog tank-mounted tradisional, yang sekarang termasuk pengukur bahan bakar digital. Cruise control dan ABS standar.

Dash didesain ulang sekarang dilengkapi dengan alat pengukur bahan bakar digital. Penunggangnya bisa memilih antara dua tripmeters, odometer, range sampai empty, jam atau engine RPM pada layar LCD, sedangkan speedometer adalah analog lawas yang bagus. Harga Harley Davidson Heritage Classic 2018 ini dibandrol sekitar $ 18.999 sampai $ 21.049 (114ci engine, two-tone cat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar