Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 05 Oktober 2017

Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan Oktober 2017

Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan Oktober 2017

Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan, Otomo.id - Lamborghini merupakan salah satu merek mobil kelas atas atau mobil super mewah yang di bandrol dengan harga yang sangat fantastis. Jika sebelumnya saya telah membahas sekilas tentang mobil mewah Lamborghini Huracan dan Centenario, tetapi kali ini, kita fokus dengan spesifikasi dan harga Lamborghini Huracan saja. Pada artikel selanjutnya nanti otomo.id juga akan membahas beberapa mobil mewah atau mobil kelas atas lainnya.

Zaman modern sekarang ini, persaingan di jajaran roda empat tidak hanya terjadi pada mobil-mobil biasa dengan kelas menengah kebawah, tetapi persaingan mobil mewah atau mobil kelas atas juga terbilang cukup sengit. Oleh karena itu para produsen mobil mewah berlomba-lomba untuk memperkenalkan mobil mewahnya dengan berbagai fitur canggih, performa yang tak tertandingi, dan desain mewah nan indah.

Begitu juga yang dilakukan oleh pabrikan mobil mewah Lamborghini, dimana pada tahun 2014 lalu Lamborghini meluncurkan mobil mewahnya yang bernama Lamborghini Huracan. Tapi mungkin banyak teman-teman pencinta mobil mewah yang masih belum mengenal atau mengetahui spesifikasi Lamborghini Huracan ini, atau kira-kira berapa sih harga Lamborghini Huracan ini?. Nah, kalau begitu jangan lupa dibaca sampai akhir ya, untuk mengobati rasa penasaran sobat otomo akan mobil mewah yang satu ini.
Baca Juga : Ini Dia Mobil Sedan Mid Size Honda Accord Terbaru
Ok, sebelum jauh kita membahas tentang spesifikasi dan harga Lamborghini Huracan ini, kita awali dulu dengan tampilan atau desainnya ya. Dimana desain mobil mewah yang satu ini hadir begitu sporty dan sangat elegan. Tampilan sporty dan elegan tersebut tentu saja dapat kita lihat pada tampilan headlamp nya yang cukup tajam dan sangar, ditambah lagi dengan adanya empat buah knalpot kerennya.

Begitu juga pada bagian dalam atau interior mobil mewah Lamborghini ini, tidak kalah menarik dan mewah dengan tampilan eksteriornya. Pada bagian dalam Lamborghini Huracan ini, sobat otomo bisa melihat dashboard yang begitu elegant yang dilengkapi dengan fitur canggih monitor TFT 12,3 inci (grafik 3D). Begitu juga dengan semua bahan material yang digunakan di dalam mobil Lamborghini Huracan ini tentu semuanya berkulitas, sehingga siapapun yang berada dalam mobil mewah ini akan betah dan merasa nyaman serta menikmati kemewahannya.

Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan Oktober 2017


Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan Oktober 2017

Dimensi mobil Lamborghini Huracan ini juga begitu ideal, dimana hanya memiliki ukuran panjang 4.459 mm, dengan lebar 1.925 mm dan ukuran tinggi mobil mewah ini adalah 1.165 mm. Sementara jarak sumbu roda Lamborghini Huracan ini 2.620 mm. Dengan dimensi ideal tersebut serta dipadukan dengan tampilan ekterior yang wow, tampilan Lamborghini Huracan ini semakin sempurna di jajaran mobil termewah.

Tidak hanya spesifikasi desain dan dimensinya yang cukup menarik, spesifikasi dapur pacu Lamborghini Huracan ini juga menarik untuk kita ketahui. Dimana mobil mewah ini dibekali mesin dengan tipe V10 dengan kapasitas 5204 cc. Menggunakan tipe pendingin water dan oil cooling system. Berbekal mesin yang handal tersebut, Lamborghini Huracan ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 449 Kw / 8250 rpm, dan torsi maksimum 560 Nm / 6500 rpm.
Baca Juga : Mobil Paling Cantik dan Terindah Sepanjang Masa
Dengan mengahsilkan performa yang begitu tangguh dan desain yang sangat mewah, maka tidak heran jika harga Lamborghini Huracan ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Mobil mewah Lamborghini ini juga memiliki botot yang cukup ringan, karena menggunakan bahan fiber carbon atau frame hybrid
alumunium. Untuk suspensinya sendiri menggunakan suspensi dengan tipe Double wishbones.

Fitur keamanan pada sistem pengereman mobil mewah ini juga sangat handal, jadi sobat otomo tidak perlu khawatir soal itu. Sistem pengereman pada bagian depan Lamborghini Huracan ini menggunakan tipe Hydraulic dual-circuit brake system with vacum brake servo unit, sedangkan pada bagian belakang menggunakan sistem pengereman bertipe Four Piston Caliper.

Semua kemewahan yang didapatkan pada Lamborghini Huracan ini tentu sebanding dengan harga yang dibandrol juga. Dimana harga Lamborghini Huracan dibadrol sekitar 8,9 miliyar rupiah, dan harga tersebut mungkin berbeda pada setiap daerah. Harga mobil Lamborghini Huracan tersebut diatas merupakan harga OTR Jakarta atau sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar