Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 09 November 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Selis November 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Selis November 2017

Motor Listrik Roda Tiga Selis, Otomo.id - Motor listrik di Indonesia terus dikembangkan dan sudah mulai terlihat beberapa motor listrik terbaru di Indonesia yang sudah mulai diperkenalkan. Kali ini saya akan mengulas secara singkat tentang spesifikasi dan harga motor listrik roda tiga dari Selis.

Motor listrik Selis yang memiliki roda tiga ini bernama Balis. Karena memiliki roda tiga, maka tidak heran jika motor listrik yang satu ini terlihat mirip seperti bajaj, tapi tentu saja Balis lebih unik, keren, dan canggih dibandingkan bajaj.

Motor listrik Selis yang bernama Balis ini diproduksi oleh Selis Indonesia yang bermarkas di Tangerang, tepatnya di kawasan Cikupa. Baru-baru ini, motor listrik roda tiga ini sempat terlihat di Jakarta, tepatnya di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Motor listrik Balis tentu menjadi sorotan atau pusat perhatian karena motor listrik dari Selis ini memang sangat unik dan keren.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Viar Q1 2017

Spesifikasi Motor Listrik Selis

Jika dibandingkan dengan motor konvensional, spesifikasi motor listrik memiliki perbedaan yang paling mencolok pada bagian dapur pacunya atau sumber tenaganya. Motor listrik tentu sudah tidak membutuhkan bahan bakar tetapi mengandalkan tenaga listrik.

Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Selis November 2017

Motor listrik yang bernama Balis ini telah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 50 ampere, dengan daya input sebesar 220 Volt. Motor listrik yang berkapasitas 1.500 Watt ini mampu menempuh jarak hingga 60 - 70 km dengan posisi baterai yang terisi penuh. Sementara waktu yang dibutuhkan untuk mengisi baterai menjadi full, membutuhkan waktu selama 6 - 8 jam.

Baca Juga : Motor Listrik Yamaha E-Vino Mulai Diperkenalkan Untuk Pasar Indonesia

Tidak seperti motor listrik lainnya yang memiliki roda dua, motor listrik roda tiga ini hanya mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 40 kpj saja.

Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Selis November 2017

Sementara spesifikasi motor listrik Selis ini pada bagian dimensi memiliki panjang berukuran 2.250 mm, dan lebar 1.150 mm, serta tingginya berukuran 1.500 mm. Ukuran ban motor listrik roda tiga ini yakni 135 / 70-12 pada ban belakang, sedangkan ban depannya berukuran 130 / 60-13.

Harga Motor Listrik Balis

Harga yang dibandrol pada motor listrik roda tiga ini lumayan mahal memang jika dibandingkan dengan motor matic yang sudah banyak di Indonesia. Dimana harga motor listrik Balis ini dibandrol sekitar 35 jutaan rupiah. Harga motor listrik roda tiga tersebut merupakan harga OTR Jakarta dan sekitarnya saja.

Uniknya, motor listrik Selis yang memiliki roda tiga ini hanya tersedia dengan satu tipe dan juga satu pilihan warna saja. Warna motor listrik Balis ini yakni berwarna putih yang dikombinasikan dengan warna hitam.

Nah itu dia ulasan singkat saya tentang spesifikasi dan harga motor listrik Selis terbaru dengan roda tiganya. Semoga rasa penasaran sobat otomo akan motor listrik terbaru Selis ini sedikit terjawab, hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar