Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 04 November 2017

Tata Motors Hadir Pada Gelaran Pameran Otomotif Surabaya 2017

Tata Motors Hadir Pada Gelaran Pameran Otomotif Surabaya 2017

Tata Motors, Otomo.id
- Tata Motors yang merupakan pabrikan otomotif asal India telah mengembangkan bisnisnya di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Tata Motors Distribusi Indonesia ( TMDI ) yang merupakan Agen Pemegang Merk ( APM ) produk Tata Motors di Indonesia ini juga rutin mengikuti pameran otomotif yang di selenggarakan di berbagai wilayah di Indonesia. Tak ingin melewatkan momen berharga di Jawa Timur, Tata Motors juga mengikuti Pameran Otomotif Surabaya 2017 yang di selenggarakan di Grand City Surabaya Jawa Timur.

Pameran yang di selenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini telah berlangsung sejak hari rabu tanggal 1 yang lalu dan akan berlangsung sampai hari minggu tanggal 5 bulan November ini. Kali ini Tata Motors membawa andalan barunya sebuah mobil pick up Tata Super Ace HT. Mobil ini sebelumnya juga telah di perkenalkan secara nasional pada ajang GIIAS 2017, kini Tata Super Ace HT kembali menyapa masyarakat pecinta otomotif Jawa Timur khususnya Surabaya.

Pihak Tata Motors Distribusi Indonesia optimis bahwa produk terbarunya ini akan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar otomotif Surabaya dan sekitarnya. Karena selama ini, konsumen terbesar Tata Super Ace adalah di wilayah Jawa Timur. Tata Super Ace HT ini masih mengusung kubikasi mesin yang sama seperti generasi sebelumnya yaitu 1.4 liter dengan daya maksimal yang mampu di keluarkan mencapai 70 Hp pada putaran mesin 4.500 RPM dan memiliki torsi sebesar 135 Nm pada putaran mesin 2.500 RPM.

Baca Juga : Hypercar Hennessey Venom F5 Berpotensi Menjadi Mobil Terceoat di Dunia

Mobil Tata Super Ace HT ini juga ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi euro 3. Mesin diesel turbocharged intercooled 4 silinder yang di miliki oleh Tata Super Ace HT ini mampu berlari hingga kecepatan maksimal 125 km/jam. Pihak Tata Motors juga menjamin bahwa mobil pick up terbarunya ini akan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan ekonomis karena karakter mesin diesel yang diusungnya mampu bekerja secara optimal pada putaran mesin yang rendah.

Sedangkan untuk ukuran dimensinya tercatat memiliki panjang 4.340 mm, lebar 1.565 mm, serta memiliki tinggi 1.858 mm. Dan untuk ukuran bak pengangkutnya memiliki ukuran panjang 2.690 mm, lebar 1512 mm, serta tinggi 430 mm, berat kosong mobil Tata Super Ace HT ini mencapai 1.260 kg. Pada bagian tangki bahan bakarnya, mobil ini mampu menampung hingga 38 liter solar.

Untuk memanjakan para konsumennya, pihak Tata Motor Distribusi Indonesia juga menjamin ketersediaan suku cadang mobil Tata Super Ace HT ini akan mudah di dapat dan hanya perlu menunggu hingga waktu maksimal 1x24 jam. Jaringan 3S ( sales, service, sparepart ) Tata Motors juga sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga mereka para pemilik kendaraan Tata tidak perlu khawatir kesusahan mencari jaringan 3S nya.

Sasaran utama mobil Tata Super Ace HT adalah para pengusaha yang menginginkan kendaraan pick up dengan daya angkut optimal, mampu menaklukkan medan tanjakan dengan mudah serta irit bbm. TMDI juga memperkenalkan jaringan 3S barunya untuk wilayah Surabaya yaitu PT. Aditi Aliansi Motors ( AAM ). Tata Super Ace HT ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan seperti kendaraan angkut hasil perkebunan, perikanan, kendaraan patroli bahkan untuk angkutan umum sekalipun.

Sejak diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2013 yang lalu, mobil Tata Super Ace sudah terjual lebih dari 2.000 unit. Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Tata Motors, mengingat mobil ini bukanlah produk Jepang melainkan berasal dari India.

Selain mobil pick up Super Ace HT, Tata Motor Distribusi Indonesia juga memasarkan berbagai jenis kendaraan niaga dan komersial lainnya seperti truk dan bus. Dengan berbagai macam tipe dan jenis kendaraan yang di pasarkan oleh pihak Tata Motors Indonesia, maka konsumen pun akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menentukan kendaraan yang akan mereka beli.

Agar mampu bersaing di pasar otomotif Indonesia, Tata Motors memiliki strategi yang cukup unik. Mereka memilih lebih berkonsentrasi dalam penjualan kendaraan niaga kecil terutama mobil pick up , dan hal ini memang terbukti mampu membuat penjualan Tata Motors di Indonesia memiliki tren positif setiap tahunnya.

Dengan keberadaan Tata Motors yang semakin di akui oleh para konsumen otomotif di Indonesia, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti pihak Tata Motors akan membangun pabriknya di Indonesia. Selain dapat menciptakan lapangan kerja baru, produk – produk dari Tata Motors juga akan semakin bersaing dan memiliki harga yang kompetitif.

Untuk harga dari Tata Super Ace HT dengan tipe terendah, pihak TMDI membandrol dengan harga mulai Rp. 135,800,000 untuk wilayah Jawa Timur. Dan pastinya harganya akan berbeda – beda untuk setiap wilayah di Indonesia. Jika Anda masih penasaran dengan harga dari mobil Tata yang lainnya, Anda bisa mengunjungi dealer Tata Motors terdekat di wilayah Anda.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S Terbaru 2017

Selain Tata Motors, ada beberapa pabrikan otomotif yang juga mengikuti ajang Pameran Otomotif Surabaya ( POS ) 2017 ini. Diantaranya adalah Honda, Mazda, Hyundai, Mercedez Benz, Mitsubishi, Chevrolet, Wuling, Toyota dan juga Suzuki. Selain para produsen otomotif, POS 2017 ini juga di ikuti oleh para pelaku industri pendukung kendaraan bermotor seperti kaca film, GPS, jok mobil dan masih banyak lagi.

Mereka berlomba – lomba menggaet hati para pengunjung pameran dengan harga yang bersaing serta memberikan banyak diskon / potongan harga serta bonus – bonus lainnya. Jika Anda berminat mengunjungi Pameran Otomotif Surabaya 2017 ini, Anda bisa langsung datang ke Grand City Mall & Convex yang berada di Jalan Walikota Mustajab / Gubeng Pojok No.1 Ketabang – Genteng – Surabaya, karena pameran otomotif terbesar di jawa timur ini akan berlangsung hingga hari minggu ini tanggal 5 November 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar