Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 29 Desember 2017

7 Motor Sport Kawasaki Ninja Paling Diburu

Motor Sport Kawasaki Ninja, Otomo.id - Kebutuhan sepeda motor dari tahun ke tahun mengalami peningkatan sehingga menjadi satu peluang besar bagi para vendor besar salah satunya Kawasaki. Sudah beberapa tahun belakangan produk motor sport buatan Kawasaki semakin diminati. Selain memperlihatkan desain sporty dan garang, tetapi dari sisi spesifikasi juga tak kalah garang. Maka dari itu berbagai macam produk motor sport Kawasaki Ninja selalu diburu oleh pecinta motor karena mampu menyajikan kapasitas mesin besar kemudian dari sisi desain juga lebih mewah.

Menengok produk motor sport buatan Kawasaki sudah pasti memberikan kapasitas mesin besar, sehingga pangsa pasarnya terbilang lebih berkualitas dibandingkan produk motor lainnya. Akan tetapi dari sisi harga bisa dibilang lebih mahal karena kita tahu dari produk motor berkapasitas mesin besar bisa dibanderol cukup tinggi. Oleh karena itu bila sekarang Anda belum mengetahui daftar motor sport Kawasaki Ninja yang paling diburu cobalah lihat dari beberapa review berikut ini.
Baca Juga : Kawasaki Ninja 250 FI Versi 2018 Mulai Diperkenalkan

7 Motor Sport Kawasaki Ninja

1. Kawasaki Ninja 1000
7 Motor Sport Kawasaki Ninja Paling Diburu

Yang Pertama dari seri Kawasaki Ninja 1000 yang mana masih diminati bahkan dicari-cai oleh pecinta motor sport berkapasits mesin besar. Dari spesifikasi mesinnya sudah tak diragukan lagi bahkan masuk kategori moge. Kapasitas mesin 1043cc menggunakan 4 silinder mampu menghasilan toris dan power besar sehingga sangat cocok untuk aktivitas touring luar kota. Dari harganya sendiri bisa mencapai 284 jutaan sehingga bagi para pecinta motor sport yang berminat bisa mempersiapkan dana sebesar 284 juta untuk bisa memboyongnya.

2. Kawasaki Ninja RR
7 Motor Sport Kawasaki Ninja Paling Diburu

Berikutnya ada seri Kawasaki Ninja RR dimana sudah memberikan tampilan sporty bahkan sampai sekarang masih diburu oleh pecinta motor sport. Menariknya pada seri Ninja RR ini mampu membeirkan tipe mesin 2 tak dengan perbedaan bodi belakang lebih ramping. Dari tipe Ninja RR sudah dibekali fairing sehingga tampilannya terlihat lebih keren bahkan terkesan lebih elegan dibandingkan seri sebelumnya. Mengenai performa mesin masih menggunakan kapasitas 150cc yang mana perawatannya juga butuh biaya cukup tinggi.

3. Kawasaki Ninja R
7 Motor Sport Kawasaki Ninja Paling Diburu

Anda bisa memilih motor sport Kawasaki Ninja berikutnya yakni Ninja R dimana mampu memberikan spesifikasi menarik bahkan dari perbedaannya terdapat desain lampu depan hingga stripping yang lebih sporty. Dari sektor mesin, Kawasaki Ninja R ini menggunakan tipe karburator Keihin PWL 26 yang sudah berbeda pada seri Ninja SS dimana masih menggunakan Mikuni VM 28. Menggunakan tipe mesin 2 tak, Kawasaki Ninja R sudah mampu memberikan akses lebih cepat bahkan sangat dicari oleh pecinta motor sport berkapasitas mesin tinggi.

4. Kawasaki Ninja RR Mono
7 Motor Sport Kawasaki Ninja Paling Diburu

Dari seri Ninja RR berikutnya masih memberikan tampilan menarik yakni dari versi Ninja RR Mono. Pada motor sport Kawasaki ini sudah memberikan tipe mesin berbeda yakni 4 tak fuel injection. Maka dari itu untuk kapasitas mesinnya juga lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya yakni sebesar 250cc. Sayangnya dari motor satu ini masih menggunakan tipe satu silinder sehingga dari segi performa tidak terlalu besar meskipun kapasitas mesin 250cc. Kawasaki masih menyematkan beberapa fitur lain berupa fairing lebih kereng, kemudian dari bagian lampu juga menggunakan tipe single. Anda bisa memilih fitur pengereman baik itu ABS ataupun non ABS sehingga dari sisi harga motor sport Kawasaki Ninja ini terbilang lebih mahal.

5. Kawasaki Ninja 650
7 Motor Sport Kawasaki Ninja Paling Diburu

Bila Anda sedang mencari sebuah sepeda motor berspesifikasi mesin besar bahkan cenderung ke model moge, maka dari varian Ninja 650 bisa jadi opsi utama. Secara khusus Kawasaki Ninja 650 ini hadir untuk kalangan pecinta touring sehingga kapasitas mesin yang diusung bisa mencapai 649cc parallel twin engine fuel injection. Menariknya, pada seri Ninja 650 ini sudah disematkan suspensi belakang berbeda dibandingkan tipe lain yakni Offset Laydown yang mana masih memakai single shock. Jadi bagi pecinta touring yang ingin mendapatkan sensasi motor sport Kawasaki Ninja bisa memilih dari seri kapasitas mesin sebesar 649cc.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z1000 2017
6. Kawasaki Ninja 250
7 Motor Sport Kawasaki Ninja Paling Diburu

Tipe motor sport Kawasaki Ninja 250 juga memberikan pengalaman berkendara lebih keren karena dari segi kapasitas mesin juga lebih besar yakni 250cc. Sedangkan untuk tampilannya sendiri juga lebih garang bahkan pada lampu depannya juga menggunakan tipe ganda. Suara knalpot juga lebh halus karena memakai tipe mesin 2 siliner. Jadi Anda bisa mendapatkan pengelaman berkendara pada sebuah motor sport Kawasaki Ninja berkapasitas 250cc ini lebih keren karena mampu menyediakan tipe SE ataupun tipe ABS.

7. Kawasaki Ninja SS
7 Motor Sport Kawasaki Ninja Paling Diburu

Kawasaki Ninja SS masuk sebagai satu motor sport kelas menengah. Meskipun dari kapasitas mesin terbilang kecil yakni sekitar 150cc, akan tetapi dari tenaga yang dihasilkan mesin terbilang besar. Menggunakan tipe mesin 2 tak membuat konsumsi bahan bakar terbilang boros, bahkan dari segi konsumsi oli sampingnya sendiri masih dikatakan cukup boros. Maka dari itu pada satu motor sport Kawasaki Ninja ini mampu memberikan banyak keunggulan baik itu desain sampai performa motornya sendiri. Akan tetapi bagi Anda yang suka kecepatan bisa memiliki seri Ninja SS meskipun dari segi biaya perawatan terbilang mahal.

Berbagai macam motor sport Kawasaki Ninja selalu menghadirkan banyak aspek-aspek penting yang sampai sekarang bisa dimanfaatkan untuk beragam aktivitas. Bila sampai sekarang Anda masih menginginkan sebuah motor bertema sporty dengan kapasitas mesin besar cobalah pilih salah satu dari sekian banyak motor sport buatan Kawasaki di atas. Nikmai berkendara di motor buatan Kawasaki yang sudah dikenal memiliki banyak keunggulan baik dari desain hingga kapasitas mesinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar