Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 14 Desember 2017

All New Honda PCX 150 Versi Lokal Sudah Bisa Dipesan

All New Honda PCX 150 Versi Lokal Sudah Bisa Dipesan

Honda PCX yang merupakan sepeda motor matik premium hasil karya Honda Motor tersebut mulai mendapatkan penyegaran dan ubahan besar – besaran. Pada hari Rabu, 13 Desember 2017 ini Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik gambot mereka yaitu PCX versi terbaru. Sebelumnya, AHM mengimpor Honda PCX dari negeri gajah putih Thailand untuk mengisi pasar skutik premium tanah air. Tapi kini AHM telah berkomitmen menjadikan PCX sebagai produk lokal tanah air.

All New Honda PCX produksi lokal tersebut akan mengusung mesin terbaru 150 cc dan berbeda dari versi impornya. Sepeda motor yang rencananya mulai diproduksi mulai bulan Februari tahun 2018 tersebut akan hadir dengan berbagai macam fitru unggulan yang mencerminkan sebuah skutik premium.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Honda CRF150L Terbaru 2017
All New Honda PCX 150 versi 2018 mengusung dua buah tipe yaitu ABS serta CBS. Selain itu, sepeda motor tersebut juga telah dilengkapi dengan rem cakram untuk roda depan maupun belakang. Untuk bagian rodanya, All New Honda PCX 150 produksi tanah air tersebut telah menggunakan desain velg model baru serta menggunakan ukuran ban yang lebih lebar yaitu 100/80-14 untuk ban depan, sedangkan untuk ban belakang dipasang ukuran 120/70-14.

Wheelbase dari skutik ini lebih pendek dari pendahulunya yaitu berukuran 1.313 mm sehingga akan lebih memudahkan pengendara untuk mengendalikan sepeda motor berbadan gambot tersebut disegala kondisi jalan.
Kemewahan All New Honda PCX 150 juga terlihat pada lampu yang telah menggunakan teknologi LED baik dibagian depan maupun belakang. Fitur modern seperti Smart Key System juga telah terpasang pada skutik ini yang terintegrasi dengan alarm dan answer back. Panel meter full digital juga telah disematkan pada sepeda motor tersebut yang akan memberikan berbagai macam informasi dengan jelas.

All New Honda PCX 150 versi 2018 akan diproduksi secara langsung dari pabrik AHM yang berada di Sunter Jakarta Utara untuk memenuhi kebutuhan konsumen skutik tanah air dengan harga yang lebih terjangkau tetapi tetap memiliki kualitas unggulan.

Enhanced Smart Power (eSP) yang merupakan fitur kebanggaan Honda juga telah disematkan pada skutik terbaru mereka ini. Teknologi eSP mampu membuat mesin menjadi minim gesekan serta mampu mendinginkan mesin secara lebih efisien yang pada akhirnya dapat membuat performa skutik gambot tersebut menjadi maksimal.

Bagi para komuter yang sering kehabisan baterai smartphone ketika diperjalanan, sekarang tidak perlu khawatir karena All New Honda PCX 150cc tersebut telah menyediakan soket pengisian baterai yang diletakkan pada konsol box bagian depan. Selain itu, sepeda motor ini juga telah terdapat fitur lampu hazard serta memakai sistem pengereman combi brake hidrolis yang menggunakan 3 piston kaliper untuk tipe CBS sehingga dapat menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Honda CBR 650F Terbaru
Sepeda motor ini memiliki kapasitas tampungan bahan bakar yang cukup besar mencapai 8 liter. Untuk membuka tangki bahan bakar maupun jok motor, maka sudah disediakan fitur praktis berupa tombol yang terintegrasi dengan kunci kontak. Fitur seat stopper juga sudah diaplikasikan pada skutik ini yang berfungsi untuk menahan posisi jok agar tidak menutup dengan sendirinya ketika pengendara sedang menyimpan maupun mengeluarkan barang dari bagasi.

Meskipun belum resmi diproduksi, tetapi All New Honda PCX 150 versi 2018 ini sudah bisa dipesan diseluruh diler sepeda motor Honda yang tersebar luas di seluruh Nusantara. Sepeda motor pesaing Yamaha NMax tersebut diberi label harga mulai dari Rp. 27 juta hingga Rp. 32 juta untuk daerah DKI Jakarta. Sedangkan untuk warnanya, AHM menyediakan beberapa pilihan seperti hitam, putih, merah, dan warna keemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar