Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 01 Desember 2017

Honda Vario eSP Hadir Dengan Tampilan Baru

Honda Vario eSP Hadir Dengan Tampilan Baru

Honda Vario eSP Hadir Dengan Tampilan Baru, Otomo.id
- Salah satu sepeda motor matic besutan pabrikan Honda yaitu Vario eSP kini hadir dengan tampilan baru. PT. Astra Honda Motor ( AHM) telah memberikan penyegaran tampilan pada varian sepeda motor Vario eSP mereka. Hal ini dilakukan oleh AHM untuk menjawab keinginan para penggemar sepeda motor jenis matic khususnya para generasi muda yang selalu ingin tampil trendi dan penuh gaya bersama motor matic tunggangannya.

Seperti yang dikutip dari laman resmi astra-honda, Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengatakan bahwa sepeda motor New Honda Vario eSP tersebut merupakan salah satu sepeda motor matic terbaik dengan desain fashionable yang dapat dipilih oleh para generasi muda untuk menemani keseharian mereka. Sepeda motor yang sudah hadir sejak tahun 2006 yang lalu tersebut telah terjual lebih dari 10,2 juta unit kendaraan.
Baca Juga : Penjualan Sepeda Motor Oktober 2017 Naik Signifikan
Sepada motor matic New Honda Vario eSP ini telah menyematkan grafis strip yang dipadukan dengan kombinasi warna yang lebih segar dan terlihat begitu elegan. Ubahan tersebut telah diterapkan pada semua tipe New Honda Vario eSP CBS maupun CBS-ISS. Untuk varian Elegan, AHM menghadirkan perpaduan warna baru untuk bodi bagian depan dan belakang yaitu kombinasi warna Glam Red, Grande White serta Estilo Black yang dipadukan dengan warna abu – abu. Selain itu, Honda Vario terbaru ini juga memiliki varian warna Advance dengan pilihan warna Matte Gray yang disisipi penambahan grafis dynamic monogram disetiap sisinya sehingga membuatnya tampil lebih mewah.

New Honda Vario eSP ini tetap mengusung mesin injeksi berkubikasi 110cc yang sangat responsif dan memiliki akselerasi tinggi. Sepeda motor ini mampu berlari sejauh 200 meter dengan waktu 12,7 detik dan memiliki top speed hingga 92 km/jam. Selain itu, sepeda motor tersebut masih mempertahankan predikatnya sebagai sepeda motor matic paling irit dikelasnya dengan kemampuan berlari hingga jarak 59 km/liter. Hasil tersebut didapatkan oleh AHM melalui pengujian dengan menggunakan metode ECE 40 dan telah lolos standar emisi EURO 3

Selain ubahan grafis pada bodinya, New Honda Vario eSP tersebut juga telah dilakukan perubahan pada velg cast wheel nya dengan tampilan yang lebih dinamsi serta terlihat modern. New Honda Vario eSP ini dilengkapi dengan teknologi pengereman Combi Brake System (CBS) yang berfungsi untuk membantu menyeimbangkan proses pengereman pada roda depan maupun belakang agar memiliki daya pengereman yang lebih maksimal.

Sepeda motor ini juga telah dilengkapi fitur keselamatan Side Stand Switch sehingga mesin tidak akan bisa menyala ketika standar samping masih belum dinaikkan. Selain itu, AHM juga menyematkan fitur Brake Lock yang berfungsi untuk membantu pengendara mengunci posisi sepeda motor mereka pada saat berhenti di jalan tanjakan ataupun dijalan yang menurun.
Baca Juga : Suzuki Intruder 155cc Telah Hadir di India, Akankah Masuk Pasar Indonesia?
Honda Vario yang mengusung teknologi eSP ini memiliki kemampuan untuk menggunakan bahan bakar dengan lebih efisien sehingga lebih ramah lingkungan. Selain itu, fitur Idling Stop System (ISS) pada sepeda motor ini juga mampu membantu menekan emisi gas buang karena suplai bahan bakar akan terhenti secara otomatis ketika sepeda motor berhenti lebih dari 3 detik sehingga bahan bakar tidak terbuang dengan percuma.

Untuk wilayah DKI Jakarta, harga New Honda Vario eSP ini dijual sekitar Rp.16.675.000,- untuk tipe CBS serta Rp.17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS dengan varian elegan yang memiliki warna Grande White, Estilo Black serta Glam Red. Sedangkan untuk varian Advance yang memiliki warna Matte Gray dijual dengan harga sedikit lebih tinggi, yaitu sebesar Rp.16.775.000,- untuk tipe CBS dan seharga Rp.17.575.000,- untuk tipe CBS-ISS. Pihak AHM menargetkan New Honda Vario Esp ini dapat terjual hingga 10.000 unit/bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar