Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 29 Desember 2017

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio M3 2018 Facelift

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio M3 2018 Facelift

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Mio M3 2018 Facelift, Otomo.id
- Setelah cukup lama tidak ada pembaharuan pada varian skutik Yamaha Mio M3, menjelang akhir tahun ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactuting (YIMM) melakukan perubahan terhadap salah satu jajaran skuter matiknya. Kali ini yang mendapatkan tampilan baru adalah motor matik Yamaha Mio M3 125 yang hadir dengan beberapa pilihan warna baru yang lebih segar , modern dan sporty.

Walaupun hanya mendapatkan sentuhan ulang pada tampilan luarnya saja, tetapi ubahan warna dan desain grafis terbaru pada dua tipe Mio M3 tersebut mampu membuat aura Yamaha Mio M3 125 2018 Facelift menjadi semakin terlihat memukau. Untuk tipe Yamaha Mio M3 standar tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Awesome White, Attractive Red, dan Amazing Black dengan pelek berwarna hitam.

Sedangkan untuk tipe Yamaha Mio M3 125 AKS SSS memiliki dua pilihan warna baru yaitu Aggresive White Blue dan Admired Peach Blue. Untuk tipe Mio M3 125 AKS SSS ini peleknya telah dibalut dengan warna keemasan. Tipe ini telah dibekali dengan fitur Advance Key System (AKS) yang dilengkapi dengan Answer Back System.

Fitur tersebut sangat berguna seandainya waktu diparkiran kita lupa posisi kendaraan yang terparkir, dan ketika tombol pada kunci kontak di tekan satu kali akan membuat kendaraan mengirimkan sinyal atau tanda sehingga dapat memudahkan pemilik kendaraan untuk menemukan letak motornya.

Selain itu fitur AKS juga berfungsi sebagai Auto Open Key Shutter. Ketika tombol pada kunci kontak ditekan selama dua detik, maka lubang kunci akan terbuka secara otomatis. Untuk membuat konsumsi bahan bakarnya semakin irit, maka fitur Stop & Start Sysytem (SSS) serta fitur Quick Start pun dibenamkan pada motor ini. Ketika motor berhenti selama 5 detik, maka fitur SSS ini secara otomatis akan mematikan mesin motor. Dan untuk menyalakannya tinggal menarik tuas gas sehingga motor bisa jalan kembali.

Selain perubahan pada warna grafisnya, skutik Mio M3 tersebut juga mendapatkan ubahan pada sisi speedometernya. Kini Mio M3 versi 2018 tampil dengan desain speedometer yang lebih segar dan terlihat trendi. Sistem Eco Indicator yang dimiliki Mio M3 dapat memberikan tanda pengingat kepada pengendara untuk tetap berkendara pada kecepatan stabil dan konstan sekitar 20-60 km/jam yang pada akhirnya akan semakin membuat motor matik ini semakin irit bahan bakar.
Baca Juga : Yamaha NMax Edisi 2018 Akhirnya Resmi Diluncurkan
Sedangkan untuk dapur pacunya, Yamaha Mio M3 2018 Facelift tersebut masih menggunakan mesin generasi sebelumnya yang memiliki kubikasi 125cc dengan tenaga sebesar 7kW atau sekitar 9,4 HP yang didapat pada putaran mesin 8000 RPM dan torsinya mencapai 9.6 Nm pada 5.500 RPM. Mesin tersebut sudah mengusung teknologi Blue Core yang dikenal handal dan bertenaga.

Selain yang tersebut diatas, masih banyak lagi fitur – fitur andalan yang dimiliki oleh Yamaha Mio M3 Facelift 2018. Untuk harganya, Yamaha Mio M3 125 tipe standar di banderol dengan harga Rp. 15.200.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Sedangkan untuk tipe tertingginya, yaitu Yamaha Mio M3 AKS SSS dengan balutan warna pelek keemasan tersebut memiliki harga Rp. 16.100.000 untuk wilayah yang sama.

Bagi Anda yang berminat tampil trendi dan sporty menjelang akhir tahun dengan tunggangan baru, maka Yamaha Mio M3 2018 Facelift ini layak untuk Anda pertimbangkan. Untuk kabar terbaru dari dunia otomotif tanah air maupun luar negeri, ikuti terus perkembangan beritanya melalui situs otomo.id ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar