Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 09 Desember 2017

Yamaha NMax Edisi 2018 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Yamaha NMax Edisi 2018 Akhirnya Resmi Diluncurkan


Yamaha NMax Edisi 2018, Otomo.id - Setelah hadir di Indonesia selama lebih dari dua tahun, maka akhir tahun 2017 ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan edisi terbaru dari sepeda motor NMax mereka. Hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017 ini pihak YIMM telah memperkenalkan sepeda motor NMax edisi 2018 dan bertempat di Sentul Bogor.

NMax terbaru tersebut masih mengusung mesin berkubikasi 155 cc VVA seperti model lawasnya, tetapi telah diperbarui dengan berbagai macam fitur andalan. Sejak diluncurkan mulai tahun 2015 yang lalu, salah satu skuter matik andalan Yamaha Motor Indonesia ini telah berhasil terjual lebih dari 700 ribu unit. Sekitar 560.000 unit NMax diserap oleh pasar sepeda motor dalam negeri, sedangkan sisanya terjual pada pasar luar negeri.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio S 2017
NMax edisi 2018 tersebut telah mengusung tambahan keunggulan berupa maximum design comfort control performance, dual tone yang baru dan terdapat logo NMax pada tempat duduknya. Selain itu, bentuk speedometer-nya berubah menjadi lebih terlihat modern dengan latar belakang yang lebih terang sehingga memudahkan pengendara melihat tampilan speedometer disiang hari. Suspensi belakangnya juga telah menggunakan model tabung yang akan memaksimalkan daya redamnya.

Velgnya masih menggunakan ukuran 13 inchi dengan ban tubeless yang memiliki ukuran 110/70 untuk ban depan, sedangkan untuk ban belakang memiliki ukuran 130/70. Dan untuk perangkat pengeremannya tetap tersedia dalam versi ABS maupun non ABS. Sepeda motor ini tersedia dalam empat varian warna baru yang lebih segar yaitu matte grey dan matte black dengan pelek berwarna emas. Sedangkan untuk NMax yang berwarna putih menggunakan pelek berwarna silver. Yang terakhir, velg warna hitam di pasangkan pada sepeda motor yang memiliki warna biru.

Pembaharuan dari NMax versi 2018 ini ditekankan pada kenyamanan berkendara yang maksimal ( maximum comfort ), pengendalian kendaraan yang maksimal ( maximum control ) , kemampuan mesin sepeda motor secara maksimal untuk melibas jalanan sehari – hari ( maximum performance ) , serta tampilan yang penuh gaya ( maximum style ).

Yamaha NMax Edisi 2018 Akhirnya Resmi Diluncurkan


Yamaha NMax Edisi 2018 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Skutik yang memiliki badan bongsor tersebut baru mendapatkan penyegaran pada versi 2018 ini. Pengembangan NMax yang lebih modern ini mengacu pada konsep global prestige city commuter dengan dibekali handling yang nyaman, gaya sporty serta tetap praktis untuk dikendarai.

Yamaha NMax sudah memasangkan rem cakram pada roda depan dan belakang, dan juga telah menggunakan lampu LED untuk lampu depan maupun belakang. Teknologi forged piston dan diacil cylinder yang dimiliki jajaran sepeda motor besutan Yamaha termasuk Yamaha NMax ini telah terbukti memiliki kemampuan yang handal dan daya tahan yang tinggi sehingga masa pakainya akan semakin awet.
Baca Juga : Motor Listrik Yamaha E-Vino Mulai Diperkenalkan Untuk Pasar Indonesia
Tampungan tangki bensin motor ini terbilang cukup besar hingga mencapai 6,6 liter dan terbilang cukup irit bahan bakar. Yamaha NMax ini memiliki berat kendaraan 127 kg serta telah menggunakan pengkabutan bahan bakar injeksi. Untuk menambah keamanan, motor ini telah dibekali stand side switch sehingga sepeda motor tidak akan bisa menyala jika standar samping belum dinaikkan.

Mesin Yamaha NMax ini telah mengusung teknologi Blue Core dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 14,8 HP pada 8.000 RPM dan torsi puncaknya sebesar 14,4 Nm pada putaran 6.000 RPM. NMax merupakan jajaran skutik maxi dari Yamaha dan bersanding dengan XMax serta TMax yang sama – sama memiliki dimensi gendut. Harga sepeda motor ini tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya dan akan dijual mulai harga Rp. 26 juta-an OTR Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar