Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 27 Januari 2018

5 Mobil Daihatsu Paling Dicari di Bawah 200 Juta Januari 2018

5 Mobil Daihatsu Paling Dicari di Bawah 200 Juta, Otomo.id - Ketika berbicara soal mobil buatan Daihatsu sudah pasti setiap produknya akan menghadirkan pengalaman berkendara lebih nyaman. Daihatsu sendiri sampai detik ini terus mengeluarkan mobil terbarunya ke pasaran, akan tetapi konsumen di tanah air masih menginginkan mobil murah di bawah harga 200 juta. Daihatsu memiliki 5 mobil menarik di tahun 2018 yang mana harganya masih di banderol cukup terjangkau di bawah 200 juta. Dari situlah daftar mobil Daihatsu paling dicari selalu memberikan solusi terbaik bagi konsumen. Kebutuhan mobil baru di tanah air masih terbilang tinggi, maka dari itu sebagai konsumen yang ingin mendapatkan produk mobil baru dengan spesifikasi terbaik cobalah lihat dari daftar produk Daihatsu. Sampai detik ini Daihatsu terus berinovasi dengan merilis mobil di bawah 200 jutaan, oleh sebab itu sangat cocok bagi kalangan yang memburu mobil di bawah 200 jutaan.
Baca Juga : Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia Januari 2018

Mobil Daihatsu Paling Dicari di Bawah 200 Juta 2018

Mengawali tahun 2018 sudah jelas memberi banyak kejutan dari vendor mobil ternama salah satunya Daihatsu. Oleh karena itu mari kita simak mengenai daftar mobil di bawah 200 jutaan dari brand Daihatsu.

1. Daihatsu Ayla
5 Mobil Daihatsu Paling Dicari di Bawah 200 Juta Januari 2018

Pastinya banyak kalangan mengenal varian Daihatsu Ayla dimana menjadi salah satu mobil termurah besutan Daihatsu di Indonesia. Untuk harganya sendiri masih bervariasi antara 88 juta sampai 128 jutaan. Perbedaan harga ditentukan oleh fitur yang diberikan kepada pengendara kemudian untuk spesifikasinya juga sangat mumpuni. Daihatsu Ayla ini masih didukung dengan mesin D26F 1KR-DE kemudian masih dibekali fitur 3 silinder berkapasitas 998cc. Bermodal spesifikasi mesin tersebut Daihatsu Ayla bisa menghadirkan power mencapai 65KW ditambah torsi mencapai 8.7Nm. Maka dari itu sensasi berkendara di sebuah mobil murah buatan Daihatsu ini akan memberikan kenyamanan.

2. Daihatsu Sirion
5 Mobil Daihatsu Paling Dicari di Bawah 200 Juta Januari 2018

Berikutnya ada satu mobil Daihatsu paling dicari dengan kisaran harga 159-179 jutaan yakni Daihatsu Sirion. Pada satu tipe mobil ini masih tergolong murah karena masuk dalam kategori city car ditambah lagi tampilan luarnya juga lebih sporty. Perbedaan harga hanya berkutat soal desain bodi hingga bagian interiornya memberi tipe sport ataupun standard sehingga pembeli bisa memberikan opsi utama sebagai salah satu alat transportasi sehari-hari.

Mengenai spesifikasi Daihatsu Sirion juga terbilang menarik karena didukung mesin K3-VE, DOHC VVT-I berkapasitas silinder 1298cc. Untuk performa mesinnya sendiri terbilang lebih garang karena mendapatkan 4 silinder segaris 16 katup. Sedangkan untuk kemampuan power yang dihasilkan bisa mencapai 90PS kemudian torsinya mencapai 11.9KG.M. Teknologi Electronic Fuel Injection sudah ada di Daihatsu Sirion ini jadi mampu meningkatkan efisiensi penggunakan bahan bakar.

3. Daihatus Xenia
5 Mobil Daihatsu Paling Dicari di Bawah 200 Juta Januari 2018

Masih ada satu mobil Daihatsu paling dicari yakni seri Xenia yang mana sudah banyak dikenal bahan menjadi piliha mobil keluarga paling laris. Daihatsu Xenia ini mampu memuat 7 orang dengan harga lebih terjangkau yakni 155-209 jutaan. Dari tampilan luarnya Daihatsu Xenia terbilang lebih terjangkau dibandingkan seri lainnya. Meskipun dibanderol murah, tetapi dari spesifikasi mesinnya terbilang apik yakni menggunakan mesin berkapasitas 1liter akan tetapi pada tipe X dan R masih mengusung mesin 1.3liter. Xenia masih didukung teknologi Dual VVT-I hingga memberi sensasi konsumsi bahan bakar lebih efisien serta memberi tenaga lebih responsif. Untuk sektor keamanan juga sangat mumpuni karena didukung dual SRS airbag hingga side impact beam.

4. Daihatsu Terios
5 Mobil Daihatsu Paling Dicari di Bawah 200 Juta Januari 2018

Tidak hanya Xenia saja, untuk varian Daihatsu Terios juga jadi andalan para pecinta mobil bertema sport. Salah satu mobil Daihatsu paling dicari ini mampu memberikan banyak kemudahan dalam berkendara karena memberikan tampilan sporty ditambah teknologi mesin mumpuni. Daihatsu Terios sampai sekarang masih dibanderol sekitar 190 jutaan sehingga cocok jadi mobil keluarga.

Dari sektor interior mobil besutan Daihatsu ini terbilang modern karena didukung layar touchscreen di bagian dashboard. Tidak hanya itu saja, sektor mesin juga didukung tipe 3SZ-VE DOHC VVT-I yang sudah memakai sistem pendingin air di bagian kabin mobil. Mengenai kapasitas silinder bisa mencapai 1495cc yang mana power terbilang lebih maksimal bahkan bisa menghasilkan power mencapai 109PS di dalam putaran mesin 4.400rpm, Daihatsu Terios sendiri masuk sebagai daftar mobil yang terbilang lebih irit konsumsi BBM ditambah lagi ramah lingkungan karena didukung teknologi Electronic Fuel Injection.

Baca Juga : 10 Mobil Baru BMW Siap Hadir di Indonesia di 2018

5. Daihatsu Luxio
5 Mobil Daihatsu Paling Dicari di Bawah 200 Juta Januari 2018

Terakhir ada satu mobil berseri Daihatsu Luxio. Pada satu mobil Daihatsu paling dicari ini mampu menghadirkan spesifikasi cukup mumpuni sebagai mobil keluarga ataupun sebagai keperluan bisnis. Dari aspek harganya bisa mencapai 172 – 201 jutaan yang mana masih memberikan dua tipe yakni D dan X. mengenai desain interiornya sendiri terbilang lebih mewah karena memang mengusung kapasitas ruang kabin lebih luas mencapai 8 orang tempat duduk.

Pada sektor mesin, Daihatsu Luxio ini mampu menghadirkan teknologi 3SZ-VE DOHC VVT-i berftur pendingin cairan. Bahkan sektor kapasitas mesinnya bisa mencapai 1495cc dengan 4 silinder segaris. Daihatsu Luxio masih mampu mengeluarkan power sebesar 97PS di putaran mesin 6.000rpm kemudian masih mendapat teknologi Electronic Fuel Injection agar performa mesin lebih maksimal ditambah lagi konsumsi bahan bakar lebih irit.

Melihat daftar mobil Daihatsu paling dicari di atas mampu menghadirkan pengalaman berkendara lebih nyaman serta maksimal karena konsumsi bahan bakar lebih irit ditambah lagi performa mesin lebih garang. Jadi sampai detik ini banyak konsumen merasakan kepuasan dari produk Daihatsu di atas kemudian jangan lupa selalu lihat dari setiap spesifikasi mesin dan produk Daihatsu lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar