Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 15 Januari 2018

5 Produk Motor Termahal Dijual Pabrikan Indonesia di Tahun 2018

Berbagai macam brand sepeda motor di tanah air kini telah unjuk gigi dengan merilis sejumlah produk motor terbaru. Konsumen telah memberi potensi besar bagi vendor motor di Indonesia karena selalu mencari produk terbaik dimana tak hanya desain saja tetapi dari performa juga turut diperhitungkan. Oleh sebab itu kenapa para vendor besar akan terus memberikan produk motor berkapasitas mesin tinggi di tahun 2018 untuk memenuhi permintaan konsumen. Sekarang sudah ada 5 produk motor termahal yang berhasil dijual di Indonesia tepatnya di tahun 2018.

Mungkin selama ini banyak penggemar motor sport fokus dalam mencari spesifikasi mesin besar, akan tetapi ada hal penting lainnya dimana seorang pengendara motor harus mengetahui spesifikasi secara detail kemudian melihat aspek harganya. Dari sekian banyak sepeda motor terbaik dan termahal di Indonesia, ada beberapa pilihan terbaik bisa jadi opsi utama di tahun 2018.

5 Produk Motor Termahal Dijual Pabrikan Indonesia di Tahun 2018

Ada beberapa macam pabrikan motor terbaik di dunia turut hadir dalam meramaikan pangsa pasar dari pengendara sepeda motor. Memang saat ini kebutuhan akan sepeda motor selalu menghadirkan banyak aspek penting, sehingga peluang untuk mendapatkan produk terbaik semakin terbuka. Langsung saja kita ulas mengenai 5 produk motor termahal yang sudah dijual pabrikan Indonesia di tahun 2018.

1. BMW K 1600 B
5 Produk Motor Termahal Dijual Pabrikan Indonesia di Tahun 2018

Siapa tak mengenal salah satu brand motor terbaik di dunia yakni BMW yang mana sudah memberi varian motor sport berseri K 1600B. Tidak tanggung-tanggung karena motor satu ini berhasil meneyentuh angka 975 jutaan off the road. Jadi tidak heran bila menjadi salah satu motor terbaik dan termahal di Indonesia sampai tahun 2018. BMW K 1600B ini hadir dengan mengusung mesin berkapasitas 1649cc ditambah fitur 6 silinder segaris. Untuk kemampuan motor besutan BMW ini terbilang gahar karena mengusung tenaga mencapai 160hp dalam torsi 174Nm.
Baca Juga : 6 Motor Honda Terbaru Januari 2018
Tidak hanya itu, BMW K1600B juga menghadirkan tiga tipe pengendara yakni dynamic, road, hingga rain. Ada beberapa fitur unggulan di dalam produk motor BMW satu ini mulai dari power adjustable wind shield, heated seats and hand grips, cornering optimized integral ABS pro, dynamic traction control, dynamic electronic suspension andjustment dengan dua tipe yakni cruise dan road.

2. Harley Davidson Road King Special
5 Produk Motor Termahal Dijual Pabrikan Indonesia di Tahun 2018

Pastinya para pecinta motor gahar sudah mengenal sosok dari brand motor yakni Harley Davidson yang sampai sekarang menjadi primadona bagi para pecinta moge. Dari aspek harga, motor Harley Davidson seri Road King Special hadir dengan harga mencapai 988 jutaan. Tidak hanya mengusung harga super mahal, tetapi dari fitur mesinnya terlihat unggul karena sudah mengusung tipe Milwaukee Eight 107 V-twin.

Mengandalkan mesin gahar tersebut akan memberi kenyamanan bagi penikmat produk motor termahal buatan Harley Davidson tersebut. Responsi gas serta suspensi bagian depan yang memakai dual bending valve ditambah emulsion akan memberi kenyamanan bagi pengendara terutama saat menempuh perjalanan jauh. Untuk kapasitas mesinnya sendiri bisa mencapai 1745cc Milwauke Eight 107 sehingga mampu menghadirkan torsi maksimal mencapai 150Nm di putaran 3250 rpm.

3. BMW R Nine T Urban G/S
5 Produk Motor Termahal Dijual Pabrikan Indonesia di Tahun 2018

Masih ada produk motor termahal yakni dari seri BMW R Nine T Urban G/S yang sampai sekarang masih dibanderol sekitar 595 jutaan off the road. Desain bodi motor mahal ini terbilang keren ditambah lagi performa mesin boxer dengan dua silinder intercooler berkapasitas 1170cc akan memberi performa maksimal. Tidak tanggung-tanggung karena tenaga yang dihasilkan pun mencapai 81kW atau sekitar 110hp di dalam putaran 7750rpm. Kemudian dari aspek torsi maksimalnya bisa mencapai 116Nm di dalam 6000rpm.

4. Honda CBR1000RR Fireblade
5 Produk Motor Termahal Dijual Pabrikan Indonesia di Tahun 2018

Jika Anda ingin mencoba salah satu produk motor termahal dan gahar dari buatan Honda cobalah pilih seri CBR 1000RR Fireblade. Menariknya dari performa motor satu ini terbilang mumpuni sehingga tak heran bila harganya dari seri warna Vitory Red bisa mencapai 599 jutaan. Akan tetapi masih ada tipe Honda CBR 1000RR versi Fireblade SP yang mana memberi tri color dengan kisaran harga OTR 699 jutaan. Kini sudah ada 10 showroom mampu menjual produk motor gedhe buatan Honda satu ini.

Menariknya kapasitas mesin dari Honda CBR 1000RR Fireblade ini bisa mencapai 1000cc sehingga mampu menghasilkan power mencapai 189hp di dalam putaran 13.000rpm. Sedangkan untuk aspek torsi maksimalnya bisa mencapai 116Nm dalam putaran 11.000 rpm. Jadi dalam sepeda motor gahar buatan Honda ini bisa diandalkan untuk berbagai macam aktivitas sehingga sampai detik ini bisa memberi solusi terbaik bagi para pecinta motor sport berkapasitas mesin garang.

5. Honda CRF1000L Africa Twin
5 Produk Motor Termahal Dijual Pabrikan Indonesia di Tahun 2018

Untuk varian Honda CRF1000L Africa Twin juga hadir di Indonesia bahkan dari PT Astra Honda Motor mampu menghadirkan sebuah tema motor petualang dengan spesifikasi gahar. Tidak tanggung-tanggung karena di dalam produk motor termahal satu ini mampu dibanderol sekitar 464 jutaan dari versi standar, kemudian untuk tipe DCT ABS on the road Jakarta masih dibanderol sekitar 499 jutaan. Produk motor gahar dan termahal satu ini mampu menghadirkan kapasitas mesin 998cc parallel twin ditambah lagi adanya empat katut unicam head yang mampu menghadirkan performa lebih maksimal.

Berbagai macam produk motor termahal di Indonesia saat ini bisa diandalkan bagi pecinta motor gedhe ataupun motor berkapasitas mesin besar. Meskipun terbilang cukup mahal, tetapi dari minat konsumen tanah air sudah terbilang lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar