Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 17 Januari 2018

Daftar Ban Mobil Terlaris dan Terbaik di Indonesia

Daftar Ban Mobil Terlaris dan Terbaik di Indonesia, Otomo.id - Setiap kendaraan terutama mobil pasti memiliki kriteria ban terbaik dimana saat ini didominasi oleh banyak merk. Setiap merk ban mobil pastinya mempunyai banyak kriteria bahkan beberapa mobil tidak bisa menggunakan semua merk ban karena hal-hal tertentu. Mengingat kebutuhan ban terbilang penting dan sangat vital sudah pasti pemilik kendaraan akan melihat banyak aspek di dalamnya. Kini ada daftar ban mobil terlaris dan terbaik di Indonesia yang bisa jadi rekomendasi bagi para pengendara mobil di tanah air.

Kondisi ban mobil sendiri harus terlihat sempurna baik dari segi batikan ban sampai keawetannya. Meskipun dari harga sebuah ban mobil terbilang mahal, tetap saja spesifikasi yang dihadirkan bisa memberi performa terbaik untuk menciptakan kenyamanan saat berkendara. Maka dari itu bagi para pengendara mobil hendaknya bisa menentukan jenis ban apa yang cocok serta sesuai kebutuhan.
Baca Juga : Ban Kendaraan Yang Bisa Berputar 360 Derajat Produksi Hankook

Ban Mobil Terlaris dan Terbaik di Indonesia

Sebagai satu bagian terpenting di sebuah mobil untuk sebuah ban pasti memiliki banyak kriteria. Langsung saja kita simak seperti apa daftar merk ban mobil terbaik dan terlaris yang sekarang sedang booming di Indonesia dimana nantinya bisa diandalkan sebagai produk utama dari sebuah perangkat ban terbaik untuk semua merk mobil.

1. Ban Mobil Bridgestone
Daftar Ban Mobil Terlaris dan Terbaik di Indonesia

Mungkin Anda sudah mengenal satu merk ban mobil ternama yakni Bridgestone dimana mampu menghadirkan kualitas terbaik. Nama Bridgestone sendiri masih tenar di Indonesia bahkan masuk dalam daftar ban mobil terlaris dan terbaik di tanah air. Bridgestone diproduksi di Jepang yang mana selalu memberikan kualitas terbaik bahkan dari lembar cord yang dipakai rangka atau frame dari ban memiliki kualitas terbaik.

Tentu saja dari daya cengkram ban terbilang kuat di berbagai medan aspal hingga tanah, sedangkan dari struktur ban buatan Bridgestone ini terbilang lentur. Jadi tidak sedikit pemilik mobil memilih Bridgestone sebagai ban terbaik karena kualitasnya lebih fungsional serta staylish untuk mencegah terjadinya selip. Sebenarnya ada ciri khas dari merk Bridgestone diantaranya memberikan keawetan lebih lama sehingga cocok untuk menempuh jarak jauh. Sedangkan dari sisi harganya sendiri terbilang cukup terjangkau bagi pengendara mobil di tanah air. Jadi tidak heran bila merk Bridgestone masuk dalam daftar ban mobil terlaris di tanah air.

2. Ban Mobil Dunlop
Daftar Ban Mobil Terlaris dan Terbaik di Indonesia

Berikutnya ada ban mobil bermerk Dunlop dimana masuk dalam daftar ban mobil paling laris di Indonesia. Salah satu merk ternama di Inggris ini mampu memproduksi ban mobil terbaik sesuai kebutuhan pengendara mobil di tanah air. Ada ciri khas dari ban mobil bermerk Dunlop salah satunya memiliki daya cengkram sangat baik terutama pada saat melewati medan terjal seperti off road.

Salah satu merk dalam daftar ban mobil terlaris di tanah air ini memberi banyak opsi menarik bagi pengendara mobil yang mana bisa menyediakan ban dalam berbagai aspek dari kelas menengah dengan harga terjangkau hingga paling mahal. Sedangkan dari performanya juga terasa lebih stabil bahkan untuk menempuh jarak jauh ataupun pada kecepatan tinggi. Keawetan dari ban buatan Dunlop akan lebih mudah terasa karena sangat cocok untuk semua mobil. Bahkan dari segi harga masih dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar 400 ribu sampai 1 jutaan tergantung dari tipe dan jenis ban.

3. Ban Mobil GT Radial
Daftar Ban Mobil Terlaris dan Terbaik di Indonesia

Anda bisa memilih salah satu daftar ban mobil terlaris yakni GT Radial dimana sudah banyak dibeli oleh pengendara mobil. Menariknya GT Radial menjadi satu merk ban terbaik dengan tingkat penjualan cukup tinggi di Indonesia. Sedangkan dari aspek harga juga dinilai lebih terjangkau sehingga semua pengendara mobil bisa membelinya. Kemampuan cengkraman ban buatan GT Radial sudah sangat baik dalam kondisi medan jalan beraspal ataupun tanah.

Salah satu merk ban ternama ini juga memberi teknologi ban terbaru sehingga sangat nyaman saat digunakan pada kondisi jalanan berbatu ataupun beraspal. Banyak pengendara mobil memanfaatkan tipe-tipe terbaik dari GT Radial karena lebih handal serta memberi keawetan yang sekarang menjadi barometer dari kualitas ban mobil. Seperti kita tahu dari sebuah ban mobil dengan tingkat keawetan lebih baik akan menghemat biaya pembelian ban sehingga tak terlalu sering membeli ban baru.
Baca Juga : Aksesoris Terbaik Penting Ada di Mobil Kesayangan Kamu
4. Ban Mobil Yokohama
Daftar Ban Mobil Terlaris dan Terbaik di Indonesia

Meskipun dari merk Yokohama belum banyak dikenal bagi pengendara mobil tanah air, ternyata dari merk satu ini masuk dalam daftar ban mobil terlaris di Indonesia. Bagi para penggemar modifikasi mobil pasti sudah mengenal merk ban Yokohama dimana terkenal dengan kualitas serta keawetannya. Bahkan Yokohama sendiri masih identik dengan penggunaan mobil-mobil mewah karena kualitasnya sangat baik bahkan daya tahannya sendiri sangat kuat. Tidak hanya itu saja, secara khusus ban buatan Yokohama sangat baik bahkan bisa menyesuaikan segala medan yang sekarang menjadi hal vital bagi pengendara mobil. Mengenai harga dari ban buatan Yokohama masih bervariasi dari 800 ribuan sampai 3 jutaan.

5. Ban Mobil Falken
Daftar Ban Mobil Terlaris dan Terbaik di Indonesia

Terakhir ada merk ban Falken dimana mampu memuaskan penggunanya. Dari salah satu daftar ban mobil terlaris ini bisa menghadirkan banyak keunggulan salah satunya sangat nyaman digunakan pada kondisi jalan beraspal. Mengenai varian dari ban mobil Falken ini terbilang lebih beragam sehingga memberi opsi lebih mudah bagi pengendara mobil. Anda bisa membeli produk Falken ini dalam harga lebih bervariasi dari harga 600 ribuan sampai 2 jutaan. Itulah berbagai macam daftar ban mobil terlaris di Indonesia yang sampai sekarang masih banyak memberikan keunggulan baik dari sisi teknis hingga harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar