Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Senin, 15 Januari 2018

Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Daftar SUV Terlaris dan Terbaik 2018, Otomo.id - Mengenali tipe-tipe mobil terbaru di tahun 2018 memang cukup menarik. Berbagai macam kalangan terutama masyarakat Indonesia kini mengincar berbagai jenis mobil untuk kebutuhan keluarga. Dari jenis mobil SUV bisa saja jadi pilihan menarik karena sampai sekarang bisa memperlihatkan banyak keunggulan. Dari tipe SUV di Indonesia sampai sekarang masih terus diproduksi sehingga mampu memenuhi permintaan konsumen.

Sebuah tipe mobil SUV dengan spesifikasi terbaik ditambah harga terjangkau menjadi idaman para pecinta mobil SUV. Meskipun dari sebuah daftar SUV terlaris memiliki kesan mewah, tetap saja Anda harus melihat berbagai macam produk SUV terbaru dan terlaris hingga awal tahun 2018.

Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal 2018

Kini tak sedikit kalangan menyukai tipe mobil SUV karena berbagai hal. Akan tetapi akan kita fokuskan pada produk mobil terbaik dengan tipe SUV yang sekarang menjadi andalan atau pilihan banyak kalangan termasuk Anda. Lalu seperti apa daftar mobil SUV terbaik dan terlaris di awal 2018?

1. Toyota Rush
Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Salah satu SUV terbaik besutan Toyota ini mampu menarik perhatian para pecinta SUV. Benar saja dari Toyota Rush memberikan desain bodi lebih besar akan tetapi dari spesifikasi mesin yang diusung lebih kecil dibandingkan seri Fortuner. Salah satu daftar SUV terlaris ini sudah didukung teknologi di sektor dapur pacu untuk mendorong performa lebih bertenaga. Tekologi mesin injeksi sudah hadir untuk memberi konsumsi bahan bakar lebih efisien. Jadi sangat cocok dijadikan sebuah tunggangan keluarga yang sekarang masih dibanderol sekitar 180 jutaan.
Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Berikutnya masih ada salah satu SUV besutan Toyota yakni seri Fortuner. Untuk bagian bodinya sendiri masih terbilang mewah ditambah ukuran kabin lebih luas. Bahkan banyak kalangan keluarga sudah memilih Toyota Fortuner sebagai salah satu mobil terbaik untuk memberi banyak kenyamanan hingga kemewahan. Untuk harganya sendiri masih di kisaran 200-300 jutaan, namun belakangan ini Toyota sudah memperbaharui dari tipe Fortuner ini sehingga lebih terlihat garang dan berperforma tinggi.

3. Honda CR-V
Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Tidak kalah dibandingkan brand Toyota, kini Honda juga memiliki satu varian SUV terbaiknya yakni CR-V. Pada produk Honda CR-V sendiri masih memperlihatkan desain mewah baik dari eksteriornya sampai interiornya. Ada keunggulan dari Honda CR-V ini yakni pada bagian kaki-kai yang memiliki daya tahan ekstra bahkan memberikan kenyamanan sempurna bagi pengendara. Kini versi dari salah satu daftar SUV terlaris ini memberik desain lebih elegan yang mana suara mesinnya sangat halus bahkan performanya sendiri juga tak bisa diragukan lagi. Anda bisa memboyong Honda CR-V pada versi tahun 2008 dengan harga sekitar 150-190 jutaan.

4. Daihatsu Terios
Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Untuk meramaikan pasaran, Daihatsu juga memberi produk terbaiknya yakni Terios dimana sangat dikenal sebagai SUV terbaik di kelasnya. Daihatsu Terios menawarkan desian interior lebih mewah dan modern, ditambah lagi untuk fitur audio menjadi keunggulan pada SUV satu ini. Banyak kalangan memilih Terios karena mampu memberi fitur irit bahan bakar sehingga sangat cocok untuk tunggangan keluarga. Mengenai harganya sampai sekarang masih dibanderol cukup tinggi yakni 150 jutaan.

5. Chevrolet Captiva
Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Masih ada salah satu produk SUV besutan Chevrolet yakni seri Captiva. Pada desain SUV satu ini terbilang lebih keren dan modern bahkan Chevrolet sendiri masih memberi dua opsi pilihan yakni versi diesel dan bensin. Jika Anda ingin mendaptakan konsumsi bahan bakar lebih efisien cobalah pilih versi diesel, akan tetapi untuk harganya masih mahal pada versi bensinya. Chevrolet sudah memperlihatkan desain terbaru facelift dimana masih dibanderol sekitar 200 jutaan.

6. Kia Sportage
Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Salah satu daftar SUV terlaris sekaligus terbaik di tahun 2018 masih datang pada brand Kia dimana sudah meluncurkan varian sportage. KIA Sportage sendiri sudah memberi berbagai macam fitur terbaik salah satunya tampilan mewah dibalut desain gagah karena memiliki ukuran ban yang besar. Tidak hanya dari sisi penampilan bahkan dari segi kenyamanan juga semakin bertambah baik. Tidak hanya dari sisi kenyamanan saja, tetapi pada aspek performa mesin juga sangat bisa diandalkan bagi pengendara. Untuk versi bekasnya, Kia Sportage masih dibanderol sekitar 160-170 jutaan.

7. Nissan X Trail
Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Salah satu mobil SUV dari Nissan berseri X-trail juga sangat cocok untuk menjadi mobil keluarga. Dari aspek performanya terbilang menarik karena selalu mengandalkan kenyamanan. Bahkan untuk aspek desainnya sangat memperhatikan kesan mewah terlihat dari posisi kemudi, tempat duduk, hingga dashboard terlihat sangat nyaman bagi pengendara. Salah satu daftar SUV terlaris keluaran Nissan ini masih dibanderol sekitar 140-170 jutaan.

8. Honda HR-V
Daftar SUV Terlaris dan Terbaik di Awal Tahun 2018

Masih dari pabrikan Honda dimana mampu menghadirkan SUV terbaiknya dalam varian HR-V. Untuk bentuk serta ukuran bodi dari seri Honda HR-V masih terbilang kecil, akan tetapi aspek performa hingga kenyamanan berkendara sangat unggul bahkan menjadi pesaing terberat dari produk SUV merk lainnya. Hanya saja Honda HR-V masih dibanderol cukup mahal karena memang kelasnya terbilang SUV papan atas. Anda bisa memboyong SUV keluaran Honda ini dengan harga sekitar 270 jutaan.

Berbagai macam daftar SUV terlaris dari banyak produsen kini menjadi kebutuhan bagi banyak kalangan. Tidak hanya dari tipe bodi mobilnya saja, tetapi pada bagian spesifikasi mesin mobil SUVmenjadi aspek-aspek terbaik yang harus diperhatikan oleh pecinta mobil SUV. Jadi mau tidak mau setiap SUV harus bisa menampilkan banyak keunikan baik dari segi kenyamanan, tampilan, hingga harga SUV itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar