Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 25 Januari 2018

Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia Januari 2018

Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia 2018, Otomo.id - Berbagai macam tipe mobil sebagai alat transportasi harian bagi masyarakat Indonesia kini semakin dibutuhkan. Ada dua tipe transmisi di setiap mobil yakni manual dan otomatis atau matic, dimana masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Oleh sebab itu banyak kalangan mencari mobil dengan jenis transmisi matic karena memang dianggap lebih nyaman.

Kini sudah banyak mobil matic terbaik dengan harga murah di Indonesia bahkan dari spesifikasi mesin juga lebih garang. Produsen mobil di tanah air sudah memperlihatkan strategi penjualan terbaik bahkan dari setiap varian mobilnya bisa diandalkan untuk beragam aspek penting. Oleh sebab itu kenapa dari pihak vendor mobil selalu memberi opsi mobil matic kepada konsumen agar pengendara lebih nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

5 Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia

Ketika Anda mencari mobil matic di Indonesia ternyata sudah banyak yang memberi teknologi terbaik bahkan bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan. Oleh sebab itu konsumen wajib mengetahui daftar mobil matic terbaik sekaligus termurah di Indonesia pada tahun 2018 ini.

1. All New Picanto A/T
Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia Januari 2018


Mobil pertama dengan tipe transmisi matic dari seri All New Picanto mampu menghadirkan desain bodi luar lebih sporty kemudian bisa diandalkan dalam mendapat sensasi berkendara lebih nyaman. Dari varian satu ini mampu menghadirkan kapasitas mesin cukup besar terbukti dari tenaga maksimalnya sendiri masih sebesar 8PS pada putaran 6000rpm. Untuk ketersediaan transmisi atumoatic bisa mencapai 4 speed ditambah lagi harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp 150 jutaan. Jadi produk mobil All New Picanto ini jadi salah satu mobil matic dengan harga terjangkau.

2. Honda Brio Satya E CVT
Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia Januari 2018

Berikutnya ada varian mobil matic terbaik dan termurah dari Honda yakni Brio Satya E CVT yang mana mampu menghadirkan teknologi mesin cukup gahar dikelasnya. Dari salah satu mobil matic terbaik dan murah besutan Honda ini mampu mengandalkan tipe mesin 1.2L SOCH silinder segaris hingga 16 katup i-VTEC dan DBW. Bahkan dari tenaga maksimal yang dihasilkan dari Honda Brio Satya E CVT ini bisa mencapai 66Kw atau 90PS dengan putaran torsi 6.000rpm. Honda Brio jadi satu mobil dengan tipe 5 speed CVt yang masih menghadirkan torsmi maksimal 11.2kg.m dalam putaran torsi mencapai 4.800rpm.
Baca Juga : Daftar SUV Terlaris Dan Terbaik Diawal Tahun 2018
Honda masih menghadirkan fitur safety pada Honda Brio Satya E CVT berupa side impact beam, sistem pengereman ABS + EBD ditambah lagi pedestrian protection, hingga sabuk pengaman serta dual front SRS Airbags. Jadi tak heran bila Honda Brio saat ini semakin dicari karena teknologi keamanan hingga performa terbilang unggul dibandingkan varian lainnya.

3. Daihatsu Ayla Airbag X AT MI
Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia Januari 2018

Masih ada daftar mobil matic paling dicari bahkan memberi harga terjangkau di tahun 2018 yakni seri Daihatsu Ayla Airbag X AT MI. Untuk kapasitas mesin mobil besutan Daihatsu ini bisa mencapai 998cc D26F 1KR-DE. Menggunakan kapasitas mesin cukup besar, Ayla mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 65ps/6.000rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya sendiri bisa mencapai 8,7kg.m/4000rpm. Jenis transmisi 4 speed automatic bisa memberikan kenyamanan bagi pengendara dalam memenuhi kebutuhan transportasi setiap hari.

Daihatsu masih memberikan fitur canggih lainnya berupa ECO Indicator hingga Electric Power Streering agar pengendalian mobil lebih mudah. Fitur keamanan juga disematkan berupa dual airbag sehingga meminimalisir cidera ketika terjadi kecelakaan. Mengenai harganya, Daihatsu Ayla dibanderol sekitar 124 jutaan.

4. Mitsubishi Mirage Sport
Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia Januari 2018

Beralih ke vendor mobil ternama di tanah air yakni Mitsubishi dimana mampu mengeluarkan produk menarik dengan sistem transmisi matic yakni Mirage Sport. Menggunakan desain bodi sporty sudah pasti memberi sensasi berkendara lebih mantap. Mitsubishi Mirage Sport masih dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar Rp 184 jutaan. Mitsubishi masih membenamkan sektor mesin berkapasitas 1.2liter 12valve 3 silinder DOHC MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 77ps/6000rpm. Sedangkan torsi makasimalnya sendiri bisa mencapai 10.2kg.m/4000rpm. Menggunakan tipe tranmisi automatic CVT mampu menghadirkan sensasi berkendara di sebuah mobil bergaya street racing bahkan Mitsubishi masih membenamkan fitur fog lamp hingga daytime running light agar lebih nyaman jika berkendara di kondisi jalan berkabut.

5. Toyota Agya TRD S A/T
Mobil Matic Terbaik dan Murah di Indonesia Januari 2018

Masih ada produk mobil murah dengan sistem transmisi 4 speed automatic yakni Toyota Agya. Salah satu mobil matic terbaik dan murah di Indonesia ini sudah dikenal memberi banyak keunggulan terutama dari kapasitas mesinnya mencapai 998cc ditambah lagi harganya yang mencapai 136 jutaan. Nantinya menggunakan kapasitas mesin 998cc, akan tetapi dari tenaga maksimalnya bisa mencapai 65.3ps/6.000rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya juga cukup besar yakni 88Nm/3600rpm.

Meskipun masih ada tipe transmisi manual, tetapi Toyot Agya bersistem transmisi matic masih banyak dipilih. Tampilan luar dari Toyota Agya TRD masih mengusung desain bodi sporty bahkan menghadirkan sideskirt bahkan aerokit TRD sportive agar di bagian depan sampai belakang terlihat lebih sporty. Maka dari itu sensasi mesin dengan 3 silinder mampu memberikan sensasi 12 katup berteknologi DOHC 12 valves akan memberi sensasi berkendara lebih nyaman.

Ada berbagai macam teknologi canggih di dalam mobil matic terbaik dan termurah di Indonesia. Dengan modal budget di bawah 200 jutaan Anda sudah bisa memboyong salah satu mobil di atas dimana masih tersedia di pasaran baik dalam versi baru ataupun bekas. Jadi mulai sekarang cobalah pilih salah satu tipe mobil bersistem transmisi automatic yang menghadirkan sensasi berkendara lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar