Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 03 Januari 2018

New Honda BeAT eSP 2018 Kini Tampil Lebih Segar

New Honda BeAT eSP 2018 Kini Tampil Lebih Segar
New Honda BeAT Street eSP

New Honda BeAT eSP 2018, Otomo.id
- Diawal tahun 2018 ini PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada salah satu varian motor andalannya. Kali ini yang mendapat dandanan baru adalah New Honda BeAT eSP dan juga New Honda BeAT Street eSP dengan mendapatkan sentuhan ubahan pada corak grafisnya sehingga membuat tampilan kedua motor tersebut menjadi makin mempesona dalam mengawali tahun 2018 ini.

New Honda BeAT eSP kini hadir dengan nuansa baru dengan tampilan desain grafis memukau yang memiliki konsep Styling Active serta Sport Fashion sehingga mampu mengekspresikan gaya hidup aktif remaja masa kini.

New Honda BeAT eSP 2018 tipe CBS dan CBS-ISS yang tampil makin sporty ini dihadirkan untuk para konsumennya dengan dibekali desain grafis baru yang dipadukan dengan dua kombinasi warna pada bodinya sehingga mampu memberikan kesan sebuah skutik eksklusif.
Baca Juga : 5 Daftar Motor Trail Honda Terbaru Beserta Harganya
Mengutip dari laman astra-honda.com, Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa penyegaran yang dihadirkan untuk kedua varian New Honda BeAT eSP 2018 tersebut merupakan sebuah upaya dari pihak AHM untuk selalu menghadirkan serta memberikan berbagai macam pilihan desain sepeda motor terbaru khususnya skutik besutan Honda yang mampu menemani para kawula muda saat ini untuk mengekspresikan gaya hidup positif mereka.

Sementara itu, untuk New Honda BeAT Street eSP yang tampilannya memiliki karakter street style kini dihadirkan oleh AHM dengan torehan tinta emas pada stiping barunya dan dipadukan dengan fitur naked handlebar sehingga sangat cocok untuk digunakan bagi para remaja yang memiliki hobi olah raga menantang dan ekstrim. Oleh karena itu, New Honda BeAT Street ESP 2018 ini akan semakin mempertegas eksistensi mereka yang selalu ingin tampil beda dengan gaya hidup aktiv dan modern.

Mesin New Honda BeAT eSP Handal Dan Tahan Lama

Untuk sektor dapur pacunya, AHM tetap membekali New Honda BeAT eSP 2018 dan New Honda BeAT Street eSP 2018 tersebut dengan mesin bertransmisi otomatis yang memiliki kubikasi 110 cc dan telah mendapatkan fitur Enhanced Smart Power (eSP) sehingga dapat mengurangi terjadinya gesekan yang akan mengantisipasi konsumsi bahan bakar terbuang dengan percuma. Selain itu fitur eSP juga dapat mengoptimalkan tenaga yang keluar yang pada akhirnya akan semakin menghemat penggunaan bahan bakar.

Mesin New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP ini terkenal handal dan tahan lama, sehingga dapat digunakan setiap saat untuk menunjang mobilitas harian penggunanya untuk jangka waktu yang lama. Kedua varian skutik tersebut juga telah dibekali dengan ACG Starter yang merupakan sebuah teknologi mutakhir dari AHM sehingga pengguna dapat menghidupkan skutik mereka dengan halus nyaris tanpa suara.
New Honda BeAT eSP 2018 Kini Tampil Lebih Segar

Fitur New Honda BeAT 2018 Melimpah Dan Irit Bahan Bakar

New Honda BeAT eSP 2018 tersebut telah dibekali dengan fitur yang melimpah untuk menunjang kemampuannya dalam melakukan kinerja tinggi setiap saat. Diantaranya adalah fitur Idling Stop System (ISS) yang berfungsi untuk mematikan mesin kendaraan secara otomatis ketika sepeda motor ini berhenti lebih dari tiga detik sehingga akan semakin menghemat penggunaan bahan bakar dan membuatnya makin ramah lingkungan.

Sepeda motor Honda BeAT yang memiliki desain ramping tersebut telah hadir pertama kali di tanah air lebih dari 10 tahun yang lalu dan hingga kini tetap setia menemani konsumen sepeda motor Honda di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, Honda BeAT telah dipercaya oleh lebih dari 13,2 juta konsumen skutik tanah air.

New Honda BeAT eSP 2018 dan New Honda BeAT Street eSP 2018 diklaim memiliki konsumsi bahan bakar paling irit dikelasnya. Kedua varian skutik Honda tersebut mampu berlari hingga mencapai jarak terjauh 57 km hanya dengan menggunakan bahan bakar 1 liter saja dengan metode pengetesan ECE R40 dan mampu lolos uji emisi EURO 2. Dan ketika dites menggunakan standar emisi gas buang EURO 3, maka kedua skutik tersebut mampu berlari hingga jarak 55 km/liter.

Ketika fitur ISS pada skutik tersebut dihidupkan, maka sepeda motor ini mampu berlari lebih jauh lagi. New Honda BeAT eSP 2018 dan juga New Honda BeAT Street eSP 2018 tercatat mampu berlari hingga jarak 59 km/liter dengan pengetesan menggunakan metode ECE R40 serta lulus uji emisi EURO 3. Untuk uji emisi standar EURO 2 (dengan metode ECE 40) menggunakan fitur ISS, maka motor matik tersebut mampu lari hingga 63 km/liter untuk jarak terjauhnya.

New Honda BeAt eSP 2018 ini hadir dengan delapan pilihan warna memukau untuk memanjakan para konsumennya. Beberapa pilihan warna seperti Dance White dan Hard Rock Black yang hadir pada tipe CW dijual dengan harga Rp. 15.175.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta. Sedangkan untuk tipe CBS nya, tersedia dalam pilihan warna Garage Black, Funk Red White, serta Techno Blue White dan dijual seharga Rp. 15.375.000 OTR DKI Jakarta.
Baca Juga : All New Honda PCK 150 Versi Lokal Sudah Bisa Dipesan
Untuk tipe tertingginya, New Honda BeAT eSP 2018 tersebut yaitu tipe CBS-ISS dijual dengan harga Rp. 15.875.000 OTR DKI Jakarta dengan pilihan warna Electro Blue White, Fusion Magenta Black dan Soul Red White. Sedangkan untuk New Honda BeAT Street eSP dengan tipe CBS memiliki dua pilihan warna baru yang memukau, yaitu Street White dan Street Black dan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp. 15.875.000.

Dalam menapaki tahun 2018 ini, AHM menargetkan penjualan yang cukup tinggi pada Honda BeAT series mereka yang meliputi New Honda BeAT eSP 2018, New Honda BeAT Street eSP 2018 serta Honda BeAT POP eSP akan mampu terjual hingga 2.000.000 unit per tahun. Melihat penjualan Honda BeAT series yang selalu memuncaki daftar teratas penjualan sepeda motor tanah air pada tahun lalu, maka target penjualan tersebut sepertinya akan cukup mudah untuk dicapai oleh AHM di tahun 2018 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar