Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 20 Januari 2018

Nissan Motor Indonesia Menghadirkan Diler Dengan Konsep Baru

Nissan Motor Indonesia Menghadirkan Diler Dengan Konsep Baru

Nissan Motor Indonesia Menghadirkan Diler Dengan Konsep Baru, Otomo.id
- Di awal tahun 2018 ini PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) telah memperkenalkan sebuah konsep baru pada diler yang mereka miliki. Konsep diler terbaru tersebut bernama Nissan Retail Concept yang menghadirkan berbagai layanan dan pengalaman baru bagi para konsumennya. Sebagai langkah awal, NMI bekerja sama dengan PT. Auto Kencana Andalas telah membuka diler terbaru mereka di daerah Roxy Jakarta Pusat, atau tepatnya terletak di Jalan KH. Hasyim Ashari no. 45 Jakpus.

Diler yang menempati lahan seluas 1.920 m2 tersebut bernama Nissan Datsun Roxy yang dilengkapi dengan 16 tempat service dan mampu melayani perbaikan atau service ringan sebanyak 32 mobil setiap harinya. Eiichi Koito selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa pembangunan diler baru Nissan Retail Concept tersebut dihadirkan agar para pelanggan mereka mendapatkan pengalaman yang berbeda, baik pada saat mereka datang untuk membeli mobil, test drive, maupun ketika datang untuk melakukan service.

Dengan hadirnya diler dengan konsep terbaru tersebut, para konsumen mobil Nissan dan juga Datsun akan merasakan fasilitas yang lebih nyaman serta lebih efisien dibandingkan sebelumnya. Nissan Retail Konsep tersebut memiliki lima komponen pokok yang meliputi logo ikonik dari Nissan yang akan dijumpai pada pintu masuk showroom dan juga pylon. Hal tersebut dimaksudkan untuk menciptakan sebuah kesan yang kuat dihati para pelanggan sehingga akan memunculkan kebanggaan dengan melihat logo tersebut.

Yang kedua, tersedianya area lounge dengan desain premium untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para pelanggan yang datang kesana. Selanjutnya, NMI juga menghadirkan area khusus untuk mengakomodasi para pelanggan yang ingin melakukan konsultasi dalam segala hal yang berhubungan dengan NMI. Kemudian di diler baru ini juga disediakan fasilitas Nissan Drive yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam bernavigasi sehingga dapat merasakan pengalaman yang menggembirakan terhadap merk Nissan.
Baca Juga : Mitsubishi Eclipse Cross Siap Menggebrak Pasar Otomotif Tanah Air
Untuk fasilitas yang terakhir, diler yang bertema Nissan Retail Concept ini menyediakan area pengiriman yang eksklusif sehingga para pelanggan dapat merasakan sebuah pengalaman yang istimewa pada mobil baru produk Nissan yang mereka miliki. Selain mengedepankan lima komponen pokok tersebut, diler terbaru ini juga meliputi penjualan, service serta finansial sebagai wujud penghargaan NMI kepada para pelanggannya.

Selain itu, mobil Datsun Cross seperti yang pernah kami ulas beberapa waktu lalu juga di hadirkan pada diler Nissan Datsun Roxy ini dan akan ada disana selama tiga hari. Hal tersebut dimaksudkan agar para pelanggan yang ingin mengetahui mobil terbaru dari Datsun tersebut dapat melihatnya dari dekat dan bisa mendapatkan informasi sedetail mungkin. Tetapi sayangnya, bagi konsumen yang ingin melakukan test drive mobil Datsun terbaru itu tidak bisa dilakukan disana. Hal ini dikarenakan PT. Auto Kencana Andalas selaku pengelola diler Nissan Datsun Roxy tidak menyediakan unit test drive untuk mobil Datsun Cross tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Datsun Cross baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan bukan merupakan mobil LCGC seperti para pendahulunya yaitu Datsun Go+ serta Datsun Go Panca. Untuk harganya sendiri, Datsun Cross di banderol dengan harga mulai Rp. 163 juta per unitnya. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi dan pengalaman baru dari fasilitas yang ditawarkan oleh Nissan Retail Concept tersebut, silahkan kunjungi diler Nissan Datsun Roxy karena konsep terbaru dari Nissan ini baru diterapkan disana saja. Kedepannya, PT. Nissan Motor Indonesia akan menjadikan Nissan Retail Concept tersebut sebagai standar baru dan akan diterapkan pada semua diler yang dimiliki oleh NMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar