Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Sabtu, 27 Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Colorado Terbaru Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Colorado Terbaru Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Colorado, Otomo.id
- Pemasaran dari mobil kelas Eropa seperti pada produsen Chevrolet kini kian menanjak seiring dengan meningkatkan kebutuhan mobil di tanah air. Rata-rata pengguna mobi Chevrolet merasa puas dengan desain sampai performa mesinnnya. Maka dari itu kemunculan produk Chevorlet Colorado yang dinantikan mampu memenuhi kebutuhan para pecinta mobil berteknologi canggih. Chevrolet Colorado sendiri masih memperkenalkan mobil dengan fitur double kabin di dalam ajang festival otomotif IIMS pada tahun 2017 lalu.

Oleh sebab itu kemunculan Chevrolet Colorado jadi solusi bahkan memberikan sensasi produk terbaik yang selama ini dibutuhkan oleh semua kalangan. Mobil keluaran Chevrolet satu ini dikabarkan akan hadir dengan mengusung mesin 2.5 dan 2.8 yang mana sangat diunggulkan dalam kondisi jalan raya perkotan ataupun untuk keperluan menjelajah alam. Jadi sangat penting bagi pecinta produk Chevrolet mengetahui spesifikasi dan harga seri Colorado secara detail.

Desain dan Dimensi
Pada seri Chevrolet Colorado mampu masuk dalam segment mobil pickup yang mana dimensi atau ukuran bodinya terbilang sangat besar. Benar saja, pada ukuran panjangnya bisa mencapai 4.248 x 2.035 x 1.674mm kemudian dari dimensi box mobil besutan Chevrolet ini bisa mencapai 1.520 x 1.625 x 580mm. Jadi untuk bentuk mobil satu ini memang terbilang lebih garang ditambah lagi kesan sporty membuat tampilannya sangat sporty. Aksen krome di bagian velg juga menambah kesan garang kemudian masih ada kapasitas mobil yang cukup besar untuk keperluan mengangkut barang-barang tertentu. Dari bagian kursinya sudah didukung bahan kulit asli yang mana terlihat lebih premium bahkan sangat cocok bagi pengendara yang menyukai aksen mewah di sebuah mobil.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Chevrolet Trax Facelift Terbaru Januari 2018

Dapur Pacu
Masuk ke bagian dapur pacu dimana Chevrolet Colorado ini mampu menghadirkan dua opsi mesin berbeda. Akan tetapi kali ini akan kita bahas pada seri Chevrolet Colorado 2.8 High Country Double Cabing 4x4 AT. Kapasitas mesin 2.8L DOHC ditambah 4 silinder variable geometry turbocharger VGT dengan intercooler akan menghadirkan sensasi performa mobil lebih garang.

Untuk kapasitas silindernya bisa mencapai 2.776 cc sehingga sangat cocok untuk keperluan menjelajahi alam. Sudah terbukti bahwa dri seri Colorado bisa menghadirkan power mencapai 200PS di dalam putaran mesin 3600rpm, bahkan dari sisi torsi maksimalna sendiri bisa mencapai 500NM di dalam putaran mesin 2.000rpm. Bermodal power serta torsi maksimal memberikan daya jelajah lebih maksimal ditambah lagi konsumsi bahan bakarnya terbilang irit karena memakai teknologi Rail Direct Injection. Mengenai kapasitas tangki bahan bakarnya bisa mencapai 75 liter, jadi sangat cocok jika digunakan untuk keluar kota tanpa takut kehabisan bahan bakar.
Spesifikasi dan Harga Chevrolet Colorado Terbaru Januari 2018

Suspensi dan Kaki-Kaki
Walaupun dari versi Colorado masih menggunakan tema offroad, akan tetapi pengendara masih bisa menikmati suspensi terbaik dikelasnya. Chevrolet Colorado sendiri mampu memberikan teknologi suspensi menarik karena memakai jenis High Stance Heavy Duty Independent With Jointed Arms. Bahkan masih ada fitur lainnya berupa Jointed Arms, Coil Springs, hingga Stabilizer agar kemampuan suspensi terbilang lebih maksimal.

Tidak hanya itu saja, dari teknologi suspensi belakangnya juga memakai tipe High Stance Heavy Duty Semi Eliptic 2 Stages leaf springs. Dari dua tipe suspensi tersebut bisa menghadirkan kenyamanan berkendara bagi pecinta offroad ataupun saat di jalan raya. Chevrolet masih membenamkan teknologi menarik dari sistem pengereman yakni ABS + EBD + BA sehingga memberi aspek keamanan lebih maksimal. Chevrolet Colorado juga menghadirkan sistem pengereman bagian depan berupa disc dan drum yang mana memberi pengereman terbaik meskipun dari bobot mobil terbilang berat. Menggunakan sistem pengereman terbaik ditambah lagi suspensi teknologi terbaru akan memperlihatkan sebuah mobil terbaik besutan Chevrolet ke pasaran.

Fitur Lainnya
Melihat antusias dari pecinta mobil offroad, ternyata Colorado masih memberi fitur menarik lainnya di bagian interiornya. Ada sistem keamanan berupa seatbelt di semua kursi pengendara maupun penumpang kemudian masih ada fitur canggih berupa LCD monitor touchscreen yang mana bisa terhubung ke perangkat ponsel penumpang. Keberadaan LCD tersebut juga bisa memaksimalkan semua sparepart mobil berjalan baik atau tidak, bahkan untuk meningkatkan fitur keamanan Chevrolet membenamkan teknologi Immobilizer agar tindakan kejahatan seperti maling tidak terjadi.

Harga Chevrolet Colorado
Ada dua tipe Chevrolet Colorado yakni tipe 2.8 High Country Double Cabin 4x4 AT yang dibanderol mencapai 517 jutaan, kemudian dari Chevrolet Colorado 2.5 LT Double Cabin 4x4 MT dengan kisaran harga mencapai 405 jutaan. Melihat harga cukup tinggi dari dua varian mobil Chevrolet tersebut memberi gambaran kepada pengendara bahwa semua fitur di dalamnya akan memberi kenyamanan serta keamanan lebih sempurna dibandingkan generasi mobil sebelumnya.

Melihat spesifikasi dan harga dari Chevrolet Colorado di atas selalu menghadirkan sensasi berkendara lebih nyaman serta lebih menarik terutama bagi pecinta alam. Akhir-akhir ini keberadaan Chevrolet Colorado sendiri mampu menghadirkan sebuah inovasi menarik untuk sebuah mobil berkapasitas mesin besar ditambah lagi desain bodi luarnya terbilang bongsor dibandingkan generasi lainnya.

Produsen Chevrolet sudah banyak menghadirkan teknologi mobil terbaik sesuai kebutuhan konsumen. Varian Colorado menjadi bukti bahwa Chevrolet benar-benar mampu menghadirkan sebuah teknologi mobil terbaik dikelasnya bahkan cocok untuk keperluan usaha tertentu yang membutuhkan sebuah mobil dengan spesifikasi mesin garang ditambah lagi desain bodi lebih kuat. Jangan lupa perhatikan sisi fitur keamanan agar nanti tidak terjadi masalah-masalah seperti pencurian ataupun fitur keselamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar