Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Jumat, 26 Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks Januari 2018, Otomo.id
- Kebutuhan mobil-mobil terbaik dengan mengandalkan spesifikasi dan desain terbaik kini semakin banyak diminati. Salah satu vendor mobil ternama di tanah air yakni Nissan telah menghadirkan banyak produk terbaik salah satunya Nissan Kicks. Seperti kita tahu bahwa dari produsen Nissan sudah menghadirkan banyak teknologi terbaik di kelasnya dimana produk mobil baru seperti Nissan Kicks bisa memanjakan para pengendara. Pastinya spesifikasi dan harga Nissan Kicks dibutuhkan oleh para pecinta mobil Nissan yang sekarang mampu memberikan banyak keunggulan terbaik di setiap komponennya.

Ada hal menarik dari mobil besutan Nissan satu ini dimana terlihat desain bodi lebih stylish bahkan memberikan perpaduan aspek modern terutama di bagian luarnya. Bahkan banyak pecinta mobil Nissan merasa tertarik dengan adanya front grille V shape beserta headlamp dan foglamp yang membuat bagian depan terlihat lebih garang. Pastinya para pecinta mobil Nissan sudah merasa penasaran dengan produk satu ini, sehingga harus melihat secara detail seperti apa spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks 2018

Melihat spesifikasi dari sebuah mobil buatan Nissan harus secara pelan-pelan karena memberikan banyak aspek penting di setiap komponen bagiannya.

Desain dan Dimensi Bodi
Dari spesifikasi dan harga Nissan Kicks terlihat bahwa desain yang diusung memang sekilas mirip seperti Nissan Juke. Akan tetapi ada sentuhan mobil bertema Crossover yang membuat ground clearance terlihat lebih tinggi. Maka dari itu kemudahan dalam melibas berbagai medan jalanan akan terasa lebih mudah dan lancar. Tidak hanya itu saja, dari posisi tempat duduk juga mampu menghadirkan kapasitas 5 orang termasuk sopir. Pada ukuran kabin dirasa lebih luas dibandingkan seri Nissan Juke yang mana membuat penumpang merasa lebih nyaman. Nissan masih membenamkan desain interior lebih mewah di setiap sisi Nissan Kicks sehingga pengendara sekaligus penumpangnya bisa mendapatkan sensasi lebih nyaman.

Baca Juga : Nissan Kick 2018 Hadir Dengan Fitur dan Tampilan Yang Memukau

Ketika berbicara soal desain interiornya pasti melihat dari aspek model jok dimana mampu menghadirkan kemewahan serta kenyamanan. Maka dari itu pada Nissan Kicks ini terlihat perpaduan warna orange kecoklatan membalut di setiap jok. Desain stylish di bagain trim pintu juga hadir ditambah lagi fitur media hiburan berupa layar touchscreen berukuran 7 inchi dimana akan memudahkan kontrol pengendara ataupun penumpang.

Ada hal menarik pada spesifikasi dan harga Nissan Kicks yakni ketersediaan tombol pengaturan di bagian depan yang masih dipadukan bersama speedometer terlihat lebih keren karena menggabungkan antara desain digital dan analog. Keunggulan dari Nissan Kicks terdapat di bagian speedometer yang mana mampu menampilkan kamera 360 derajat disertai koordinasi GPS.

Dapur Pacu
Mengenai sektor dapur pacu juga terlihat lebih menarik bahkan lebih murah dibandingkan seri Nissan Juke. Akan tetapi sebenarnya dari sisi harga Nissan Kicks ini dibanderol lebih mahal meskipun dari performanya dianggap sebanding dengan generasi sebelumnya. Spesifikasi dan harga Nissan Kicks akan hadir dengan mengusung mesin 1.6 liter ditambah 4 silinder berteknologi Flex Fuel. Keunggulan dari Flex Fuel tersebut adalah mampu menggunakan bahan bakar besin ataupun etanol secara efisien.

Sudah dipastikan konsumsi bahan bakar akan lebih irit dengan perbandingan 1 liter bahan bakar bisa menempuh jarak 13.7 liter. Memang dari sisi spesifikasi mesin masih belum ada informasi secara detail, akan tetapi untuk jenis transimisi yang akan digunakan berjenis manual 5 percepatan ataupun ada varian CVT matic. Salah satu city car terbaik dikelasnya ini akan memuaskan pecinta mobil sporty karena memang desainnya dibuat menggunakan tema crossover.
Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks Januari 2018

Kaki-Kaki
Sampai saat ini dari pihak Nissan masih belum mau membeberkan secara detail mengenai informasi seberapa besar tenaga maksimal hingga torsi maksimal dari Nissan Kicks. Tidak hanya itu saja karena bagian suspensi juga belum ada informasi, akan tetapi dari segi ukuran ban yang digunakan akan memakai ukuran lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Spesifikasi dan harga Nissan Kicks ini akan dipadukan bersama sistem pengereman ABS yang sekarang sudah jadi teknologi canggih untuk sebuah mobil bertema crossover. Pengendara Nissan Kicks nantinya akan lebih mudah dalam bermanuver bahkan melewati jalan berliku-liku karnea dari akselerasi hingga handlingnya terbilang sempurna. Memang bagian suspensi mobil baru ini sangat cocok digunakan untuk medan jalan berlubang ataupun tidak rata.

Fitur Lainnya
Spesifikasi dan harga Nissan Kicks berikutnya masuk ke bagian fitur pelengkap dimana sudah didukung dengan kamera 360 derajat sehingga lebih mudah dalam proses parkir. Tidak hanya itu saja, Nissan menyematkan teknologi detector objek bergerak dengan tujuan mencegah terjadinya tabrakan di sekitar mobil baru ini. Tidak lupa fitur navigasi GPS menjadi modal utama dalam menampilkan koordinat serta jarak tempuh saat berkendara. Melihat berbagai macam fitur tambahan dengan nuansa canggih sepertinya menjadi penyebab kenapa harga Nissan Kicks bisa dibanderol cukup mahal di pasaran.

Harga Nissan Kicks
Informasi spesifikasi dan harga Nissan Kicks memang cukup terbatas, akan tetapi untuk harganya sendiri sudah bisa dipastikan lebih mahal dari Nissan Juke di Indonesia masih dibanderol 282 jutaan atau paling mahal 310 jutaan. Hadirnya produk Nissan Kicks di pasaran akan memberi warna tersendiri mengenai perkembangan mobil buatan Nissan. Hingga sekarang peminat dari Nissan Kicks terbilang tinggi, oleh sebab itu kenapa dari ketersediaannya selalu diburu oleh pecinta mobil buatan Nissan. Jadi untuk spesifikasi dan harga Nissan Kicks hingga Januari 2018 masih bisa dikatakan laris di pasaran bahkan diburu oleh berbagai kalangan pecinta mobil Nissan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar