Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Kamis, 11 Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Royal Enfield Classic 350 Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Royal Enfield Classic 350 Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Royal Enfield Classic 350, Otomo.id - Mungkin masih asing ya ditelinga sobat otomo mengenai jenis moge yang bernama Royal Enfield ini, yang mana jenis motor gede yang sangat klasik dan unik ini memang sudah jarang ditemukan. Moge Royal Enfield ini sebenarnya sudah lama diproduksi dan bahkan pada masa perang dunia I aja sudah ada loh. Selain bentuknya yang klasik dan keren, moge Royal Enfield ini juga dibandrol dengan harga yang sangat fantastis, jadi wajar saja jika tidak banyak orang yang memiliki moge keren yang satu ini di dunia.

Moge Royal Enfield Classic 350 ini telah dibekali dengan mesin berkapasitas 346 cc, dan juga memiliki desain khusus yang begitu unik dan klasik. Nah, daripada sobat otomo penasaran seperti apa sih spesifikasi Royal Enfield Classic 350 ini?, simak ulasan singkat saya berikut.
Baca Juga : Review Harley Davidson Heritage Classic 2018

Spesifikasi Royal Enfield Classic 350

Yang pertama saya bahas mengenai spesifikasi Royal Enfield Classic 350 ini yakni desain dan juga dimensinya. Desain Royal Enfield Classic 350 ini memang sangat keren, unik dan begitu klasik. Menurut saya sih moge klasik yang satu ini sangat memikat hati dan semua orang mungkin ingin memilikinya. Pada bagian depan moge klasik ini, kita akan melihat sebuah headlamp berbentuk bulat dan ada juga sepasang lampu sein yang di desain sangat sederhana namun terlihat klasik dan istimewa.

Untuk dimensi moge klasik ini, memiliki ukuran panjang 2160 mm, dengan lebar 790 mm, serta tinggi Royal Enfield Classic 350 ini berukuran 1090 mm. Sementara jarak sumbu rodanya yakni 1370 mm, jadi motor gede yang satu ini tidak terlalu susah untuk dikendarai jika dibandingkan dengan jenis moge lainnya. Desain dan dimensi yang pas dan cukup sederhana juga membuat moge klasik yang satu ini terlihat unik.

Pada bagian dapur pacu Royal Enfield Classic 350 memang sangat menarik sekali, dimana moge ini membawa mesin yang berkapasitas cukup besar yakni 350 cc, hal ini tentu sebanding dengan harga Royal Enfield Classic 350 ini sendiri yang dibandrol cukup fantastis. Dengan kapasitas mesin yang cukup besar, moge klasik ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 20.07 PS / 5.250 rpm. Sementara torsi maksimumnya mencapai 28 Nm / 4.000 rpm.

Suspensi dan kaki-kaki Royal Enfield Classic 350 ini juga tentu saja telah dibekali dengan sangat tangguh. Dimana suspensi pada bagian depannya menggunakan jenis teleskopic, sementara suspensi bagian belakangnya menggunakan jenis Twin gas charged shock absorbers with 5-step adjustable preload. Dengan kedua suspensi yang cukup tangguh tersebut tentu saja lebih nyaman untuk berkendara bersama moge klasik yang satu ini. Karena itu juga harga Royal Enfield Classic 350 ini dibandrol cukup mahal.

Spesifikasi dan Harga Royal Enfield Classic 350 Januari 2018

Pad bagia kelistrikan Royal Enfield Classic 350 ini juga sangat modern sekali, bisa kita pada bagian lampunya yang menggunakan jenis helogen dengan kapasitas 12V. Jadi sudah tidak diragukan lagi akan pencahayaan meskipun berkendara pada malam hari. Tidak hanya itu saja, pada bagian pengapian moge Royal Enfield Classic 350 ini juga membawa teknologi TCI ( Transistorised Coil Ignition).
Baca Juga : Daftar Motor MV Agusta Terbaru Januari 2018

Harga Royal Enfield Classic 350

Jika kita lihat dari spesifikasi yang dibawa oleh motor gede klasik yang satu ini, tentu saja harga yang dibandrol juga sebanding dengan kualitasnya. Untuk On The Road Jakarta, harga Royal Enfield Classic 350 ini dibandrol sebesar 72,9 jutaan rupiah. Bagi pencinta motor gede mungkin harga tersebut tidak seberapa, apalagi jika memiliki moge klasik yang bernama Royal Enfield Classic 350 ini, ketangguhan, desain, dan keunikannya sungguh memikat hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar