Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Selasa, 06 Maret 2018

Daftar 5 Sedan Termurah di Indonesia Maret 2018

5 Sedan Termurah di Indonesia Maret 2018, Otomo.id - Masyarakat Indonesia kini masih menginginkan desain mobil lebih keren hingga memberikan kenyamanan maksimal bagi pendengara. Akan tetapi tak semua pengendara mobil mampu memilih kriteria mobil terbaik ataupun sesuai kebutuhan. Kini tipe mobil sedan dengan harga paling murah di Indonesia selalu diburu karena memang dari sisi harga lebih terjangkau kemudian spesifikasinya juga tak terlalu jelek.

Daftar sedan termurah di Indonesia telah memberi gambaran kepada pengendara mobil karena selalu menghadirkan harga sesuai kebutuhan kemudian dari segi spesifikasi sedan juga lebih maksimal. Berbagai produsen mobil seperti Honda juga sudah menghadirkan beberapa tipe mobil sedan dengan spesifikasi terbaik namun harganya lebih terjangkau. jadi bagi pecinta mobil sedan bisa langsung melihat seperti apa kualitasnya ditambah lagi daftar varian yang bisa kamu pilih.

1. Proton Persona
Daftar 5 Sedan Termurah di Indonesia Maret 2018

Hadirnya vendor Proton yang secara khusus menghadirkan varian Persona sebagai mobils sedang dengan harga terjangkau di Indonesia ternyata memberikan kepuasan. Dari segi harga sedan Persona ini masih dibanderol di bawah 200 jutaan, sehingga masuk dalam kategori mobil sedan dengan harga murah di Indonesia. Dari sisi tampilannya terlihat lebih keren serta mewah di abgain interiornya.

Spesifikasi Proton Persona sendiri terbilang lebih keren karena sudah diberikan dual SRS Air Bags sebagai sistem keamanan pengendara, kemudian masih ada spesifikasi mesin CAMPRO CPS ditambah 4 buah silinder 16katup yang membuat tarikan mobil serasa lebih ringan. Hasil performa Proton Persona sendiri mencapai 110HP dengan tingkat torsi paling tinggi mencapai 144NM. Nantinya produk Proton satu ini akan terus diburu pengendara mobil di tanah air karena mampu menghadirkan spesifikasi cukup apik disertai harga lebih terjangkau.

Baca Juga : Daftar Mobil Baru di Indonesia 2018

2.Suzuki Ciaz
Daftar 5 Sedan Termurah di Indonesia Maret 2018

Berikutnya ada sedan termurah di Indonesia yakni Suzuki Ciaz yang di dalamnya sudah disematkan spesifikasi menarik baik dari desain interior maupun eksteriornya. Tak tanggung-tanggung Suzuki secara khusus memberi spesifikasi mobil dengan kapasitas mesin 1373cc yang mampu menghadirkan performa maksimal 92PS dalam 6000rpm serta torsi maksimal 130Nm.

Perpaduan sistem transmisi manual 5 percepatan dengan matic 4 tingkat percepatan membuat sedan murah besutan Suzuki ini terlihat sempurna. Bahkan kesan mewah juga disematkan untuk memperlihatkan model mobil terbaik serta lebih aman karena menghadirkan sistem ABS serta EBD sebagai pengereman sempurna.

3.Hyundai Sonata
Daftar 5 Sedan Termurah di Indonesia Maret 2018

Masih dari vendor Hyundai yang mana menghadirkan satu varian terbaiknya yakni Hyundai Sonata yang sampai sekarang masih dibanderol sekitar 400 jutaan. Dari tipe GLS memberikan spesifikasi transmisi 6 tingkat percepatan, kemudian masih memakai mesin 2.4 Theta MPi D-CVVT dengan tipe 4 silinder berkapasitas 2.359cc.

Pengendara sedan murah besutan Hyundai ini akan merasakan performa sempurna karena mampu menghasilkan power maksimal 178PS pada putaran 6000rpm, sedangkan torsi maksimal mencapai 19..8kgm sehingga dari kecepatan hingga powernya terbilang baik. salah satu sedan termurah di Indonesia ini juga menghadirkan desain interior hingga eksterior lebih mewah serta disematkan pula fitur keamanan lebih lengkap sehingga tak heran bila banyak diincar oleh pengendara mobil tanah air.

4. Honda All New City
Daftar 5 Sedan Termurah di Indonesia Maret 2018

Vendor Honda juga menghadiran satu sedan murah dengan seri All New City. Pada produk mobil sedan satu ini menjadi satu kendaraan murah di tanah air bahkan masih dibanderol sekitar 200 jutaan lebih. Tipe mobil city satu ini terbilang cocok untuk semua kalangan karena menghadirkan desain lebih elegan serta mewah. Jadi tak heran bila sampai sekarang masih tetap diburu oleh pengendara mobil.

Terlihat pada aspek interior dan eksteriornya terbilang sempurna bahkan fitur keamanan terbaik sudah disematkan di dalamnya. Kemampuan mesin dari sedan termurah di Indonesia ini mampu menghadirkan kapasitas mesin mencapai 1479cc disertai tipe mesin 1.5L SOHC silinder segaris dengan 16 katup berteknologi iVTEC + DBW. Pemakaian komponen satu ini sudah membuat mobil terlihat garang karena menghasilkan power maksimal mencapai 120PS dalam putaran 6.600rpm, sedangkan dari torsi maksimalnya mencapai 145Nm dengan putaran 4.600rpm yang langsung disalurkan ke roda bersistem transmisi manual 5 speed.

5. Toyota The All New Vios
Daftar 5 Sedan Termurah di Indonesia Maret 2018

Dari vendor Toyota juga menghadirkan seri sedan termurah di Indonesia dimana mampu memperlihatkan desain terbaik hingga bisa dikatakan termewah. Meskipun dari sisi desain terlihat mewah akan tetapi dari harganya terbilang lebih murah yakni 270 sampai 315 jutaan. Desain mewah masih dipadukan lagi dengan tipe mesin 4 silinder berteknologi DOHC berkapasitas 1497cc.

Jadi dari sektor performa terbilang maksimal karena menghadirkan torsi maksimal mencapai 14.4kgm pada putaran 4.200rpm. sedangkan dari segi harga masih dibedakan menurut tipenya yakni E, G, dan TRD. Tidak lupa sistem keamanannya juga sudah disematkan untuk menghadirkan keselamatan sempurna kepada pengendara yakni Dual SRS Airbag sebagai langkah antisipasi mobil jika terjadi benturang keras. Terlihat sempurna dari segi harga terbilang murah, ditambah lagi varian tipenya lebih beragam hingga fitur kemanana sampai performa akan membuat pengendara lebih nyaman.

Melihat dari daftar sedan termurah di Indonesia di atas selalu bisa diandalkan untuk jadi pilihan utama para pengendara mobil di tanah air. Jadi kamu bisa memilih harga serta varian sedan terbaik dengan harga murah sesuai kebutuhan kantong. Namun, jangan lupa langkah-langkah memilih karena diperkirakan masih ada daftar mobil sedan lainnya yang masih memberi harga serta fitur terbaik. Jadi ada banyak aspek penting harus diperhitungkan bagi pengendara mobil dimana saat ini selalu membutuhkan acuan sebagai syarat mendapatkan produk sedan terbaik sekaligus paling diminati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar