Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Rabu, 21 Maret 2018

Daftar Harga Mobil BMW Terbaru Maret 2018

Daftar Harga Mobil BMW Maret 2018, Otomo.id - Perkembangan harga hingga produk mobil besutan BMW kini semakin menarik, persaingan teknologi hingga desain mobil kelas Eropa tak berhenti hingga menarik perhatian pecinta otomotif tanah air. BMW sudah menghadirkan banyak teknologi baru di dalam mobilnya, sehingga sampai sekarang masih menjadi vendor terlaris. Varian mobil dan motor besutan BMW mampu menampilkan unsur kenyamanan kepada pengendara, tak heran bila harga mobil BMW hingga Maret 2018 ini masih tetap stabil. Tidak sedikit pecinta otomotif mencari mobil buatan BMW dengan seri-seri terbaru karena memang keunggulan teknologi sampai kenyamanannya sendiri terbilang unggul. Maka dari itu mari kita cek secara detail seperti apa datar harga mobil besutan BMW yang sampai sekarang masih laris di pasaran.

BMW Series 1
Daftar Harga Mobil BMW Terbaru Maret 2018

Dari tipe BMW Series 1 terlihat masih tetap gahar dengan desain mewah serta harga yang relatif lebih terjangkau. Tipe BMW serie pertama diperkenalkan tipe 116i Sport dan M135i. Pada kedua varian BMW tersebut masih memperlihatkan performa hingga harga cukup tinggi yakni dari seri BMW 116i Sport dibanderol sekitar 559 jutaan, sedangkan dari seri BMW M135i masih dibanderol mencapai 898 jutaan. Mengenai spesifikasi hingga level kedua mobil tersebut terbilang menarik bahkan mampu menghadirkan kecepatan maksimal disertai handling lebih nyaman. Sebagai mobil mewah BMW Series 1 masuk dalam kategori mobil paling dicari meskipun dari segi harga dibanderol fantastis.

BMW Series 2
Daftar Harga Mobil BMW Terbaru Maret 2018

Masih ada tipe BMW Series 2 dimana menghadirkan tipe M235i Coupe yang masih menampilkan desain mewahnya. Dari satu mobil mewah ini mampu menampilan desain interior hingga eksterior lebih sporty. Benar saja dari seri 235i Coupe ini masih dibanderol cukup mahal di pasaran Indonesia bahkan mencapai harga 619 jutaan. Spesifikasi mesin hingga desainnya bisa dikatakan sempurna sehingga tak heran bila seri BMW M235i Coupe ini masih dicari di pasaran oleh pecinta mobil mewah. Seri BMW M235i Coupe hingga sekarang mampu menampilkan banyak keunggulan, bahkan pecinta mobil mewah masih mencari tahu daftar harga mobil BMW terbaru.

Baca Juga : Harga Mobil Lamborghini Terbaru 2018

BMW Series 3
Daftar Harga Mobil BMW Terbaru Maret 2018

Masuk ke sektor series 3 dimana masih menghadirkan 6 tipe mobil dengan keunggulan masing-masing. Terdapat 6 seri yakni BMW 320i Sport, BMW 320i Luxury, BMW 328i Sport, BMW 328i Luxury, BMW 335i M Sport, dan BMW 320d M Modern. Mengenai harga dari keenam tipe tersebut masih terbilang mahal karena harga mobil BMW 6 series ini dibanderol dari harga 619 jutaan sampai 909 jutaan. Jadi tak heran bila keenam series mobil BMW tersebut masih terbilang langka di Indonesia karena harganya yang sangat mahal. Banyak pecinta otomotif masih merasa kebingungan jika memilih tipe BMW Series 3 karena cukup banyak ragamnya, sehingga dari aspek harga yang biasa digunakan sebagai patokan dalam mendapatkan mobil terbaik.

BMW Series 4
Daftar Harga Mobil BMW Terbaru Maret 2018

Sekarang kita masuk ke seri 4 mengenai harga mobil BMW dimana mengeluarkan sebanyak 3 produk terbarunya yakni seri BMW tipe 428i Gran Coupe M Sport, 428i Convertible Sport, hingga 435i Coupe M Sport. Masig-masing tipe mobil BMW tersebut dibanderol dengan harga berbeda. Harga tertinggi dalam BMW Series 4 adalah 428i Convertible Sport yang masih dibanderol sekitar 1,008 miliar sedangkan dari dua tipe lainnya masing-masing dibanderol sebesar 968 dan 998 jutaan. Status mobil BMW super mewah dari Series 4 terbilang unik karena sudah On The Road dalam wilayah Jakarta, jadi Anda tak perlu lagi bersusah payah dalam pengurusan pajak kendaraan.

BMW Serie 5
Daftar Harga Mobil BMW Terbaru Maret 2018

Dari harga mobil BMW terbaru di bulan Maret 2018 juga terlihat pada varian serie 5 yang mana terdiri dari beberapa tipe mulai dari BMW 520i Modern yang dibanderol sekitar 858 jutaan, BMW 528i Luxury dengan harga 998 jutaan, BMW 535i M Sport yang dibanderol sekitar 1,3 miliar, dan BMW 520d Modern dengan harga sekitar 838 jutaan. Versi BMW Serie 5 terbilang lebih modern karena dari desainnya terbilang lebih sporty hingga dari bagian bumper bagian depan terlihat kokoh dibandingkan versi lainnya. Tidak hanya itu, sektor desain interior juga terlihat lebih nyaman bagi pendengara, sedangkan teknologi iDrive juga disematkan untuk memberi teknologi terbaru yang lebih canggih.

BMW Serie 6
Daftar Harga Mobil BMW Terbaru Maret 2018

Setelah BMW serie 5, kini ada serie 6 yang aman selalu memperlihatkan banyak keunggulan di dalamnya. Tipe BMW serie 6 ini teridiri dari empat tipe diantaranya BMW 640i Coupe yang dibanderol sekitar 1,4 miliar, BMW 640i Convertible yang dibanderol sekitar 1,6 miliar, sedangkan seri BMW 640i Gran Coupe Pure Edition masih dibanderol sekitar 1,5 miliar, dan terakhir BMW 640i Gram Coupe dengan harga sekitar 1,7 miliar. Harga mobil BMW dari serie 6 memang sangat tinggi di pasaran, akan tetapi dari sektor desainnya sampai fitur-fitur canggih di dalamnya juga memberi fasilitas terbaik kepada pengendara. Rata-rata untuk seri BMW tipe 6 ini memiliki model Coupe yang mana tersedia 2 pintu dengan 2 tempat duduk saja. maka dari itu desain mobil dari pabrikan Jerman ini terbilang sporty baik eksterior hingga interiornya.

BMW Serie 7
Daftar Harga Mobil BMW Terbaru Maret 2018

Melihat harga mobil BMW terbaru dalam serie 7 juga terbilang fantastis karena memiliki 6 tipe model mulai dari BMW 730Li M Sport Edition yang dibanderol sekitar 1,8 miliar, BMW 730 Li sebesar 1,7 miliar, BMW 740Li dengan harga 1,9 miliar, BMW 750LI dengan harga 3,9 miliar, BMW 760Li mencapai 4,3 miliar, serta BMW 730d yang dibanderol sekitar 1,7miliar.

Berbagai macam varian mobil terbaik dari BMW memang dibanderol cukup tinggi di pasaran, akan tetapi dari aspek-aspek penting seperti desain sampai spesifikasi mesin dan interior terbilang unggul sehingga pantas dijadikan tipe mobil terbaik di pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar