Motor, Mobil dan Modifikasi

Otomotif Updates

Minggu, 04 Maret 2018

Daftar Mobil Baru Di Indonesia Februari 2018

Daftar Mobil Baru Di Indonesia 2018 - Teknologi alat transportasi terutama mobil kini semakin cepat baik di dalam negeri maupun di luar. Beberapa tahun belakangan banyak vendor terus memproduk mobil terbaiknya sehingga Indonesia sebagai salah satu target pasar mendapatkan keuntungan berupa produk mobil terbaru yang sering dirilis oleh vendor terbaik. Pecinta otomotif di tanah air pastinya memiliki banyak rekomendasi produk mobil baru di tahun 2018, akan tetapi seperti apa daftar mobil baru di Indonesia saat ini terutama di bulan Februari 2018 ini?

Daftar Mobil Baru 2018

Toyota All New Fortuner
Daftar Mobil Baru Di Indonesia Februari 2018


Salah satu vendor mobil ternama di tanah air yakni Toyota masih mengeluarkan produk terbarunya dalam seri All New Fortuner dengan mengusung tema mobil Sport Utility Vehicle atau SUV. Mobil baru buatan Toyota ini telah memberi desain baru kepada pecinta otomotif karena temanya lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan sektor performa juga dianggap lebih garang dengan adanya mesin 1GD-FTV berkapasitas 2,755cc. Bermodal kapasitas mesin besar, maka dari tenaga maksimalnya bisa mencapai 174Hp, disertai torsi maksimal mencapai 450nm. Untuk torsi versi manual terbilang lebih rendah yakni mencapai 420nm bermodalkan enam transmisi percepatan sehingga menawarkan sensasi mengendarai SUV terbaik besutan Toyota.

Suzuki Ertiga Dreza
Daftar Mobil Baru Di Indonesia Februari 2018

Penggemar mobil keluarga kini bisa menikmati sajian fitur terbaik dari Suzuki Ertiga Dreza dimana menjadi mobil baru dalam versi MPV. Produk Suzuki satu ini telah dirilis dengan dua varian terbaru yakni Ertiga Dreza GS Luxury dan Elegant. Setiap variannya memiliki perubahan dari segi eksterior hingga interiornya. Terlihat pada sektor eksteriornya Suzuki Ertiga Dreza menghadirkan fog lamp, list krom metallic, ditambah lagi grill radiator lower membuat tampilan mobil lebih mewah. Tidak hanya itu saja, salah satu mobil baru di Indonesia ini telah menyediakan sistem keamanan berupa Airlock Braking System (ABS) kemudian dual SRS Airbag, hingga Electronic Brakeforce Distribution atau EBD.

Baca Juga : Inilah Daftar 15 Mobil Terlaris 2018

Toyota Sienta
Daftar Mobil Baru Di Indonesia Februari 2018

Berikutnya masih ada dari produsen Toyota dimana memberikan versi baru sebagai penantang mobil dari vendor lain berupa Toyota Sienta. Toyota sudah merilis seri Sienta dimana masih dibanderol sekitar 182 jutaan. Bahkan di Indonesia sendiri harganya bisa mencapai 250 juta. Meskipun mobil satu ini terbilang cukup murah, namun dari aspek teknologi di dalamnya tak bisa diremehkan. Toyota sudah menghadirkan teknologi hybrid dimana kapasitas mesinnya mencapai 1,5 liter bertenaga 73dk, disertai mesin berkapasitas 1,5 liter dengan menghasilkan tenaga mencapai 108dk. Tak hanya itu saja, Toyota Sienta juga dibekali teknologi Siklus Atkinson ditambah lagi Cooled SGR atau Exhaust Gas Recirculation dengan teknologi tambahan berupa VVT-IE.

Mitsubishi All New Pajero Sport
Daftar Mobil Baru Di Indonesia Februari 2018

Dari produsen mobil Mitsubishi juga menghadirkan seri produk mobil terbaru yakni All New Pajero Sport dimana sudah dihadirkan dalam versi terbaru. Terlihat pada aspek desainnya terbilang lebih modern, kemudian memiliki desain interior lebih mewah. Salah satu mobil baru di Indonesia ini memiliki kelas SUV terbaik di Indonesia bahkan masih mengandalkan mesin berkapasitas 4 liter MIVEC turbodiesel digabungkan memakai transmisi otomatis 8 percepatan agar tenaga yang dikeluarkan bisa mencapai 154ps serta torsi maksimal 380nm. Bahkan sektor tenaganya pun memiliki batas maksimal 181ps serta torsi 420nm sehingga harganya bisa dipastikan lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya.

Datsun Go Cross
Daftar Mobil Baru Di Indonesia Februari 2018

Produsen mobil Datsun juga merilis produk mobil terbarunya yakni Datsun Go Cross dimana sudah menjadi produk terbaik dari versi Go Panca serta Go+. Tema mobil baru ini memang terlihat crossover karena memang Datsu Go Cross sudah memiliki teknologi khusus adventure. Banyak kalangan menilai Datsun Go Cross sendiri masuk dalam kategori mobil LCGC dengan subsidi pemerintah sehingga harganya masih bisa lebih terjangkau yakni sekitar 150 jutaan. Maka dari itu bisa dikatakan Datus Go Cros menjadi mobil baru di Indonesia dengan tema crossover paling murah.

Mitsubishi New Mirage
Mobil terbaru dari Mitsubishi seri New Mirage juga hadir sebagai citi car dengan spesifikasi menarik. Kini dari seri New Mirage akan membuat pecinta otomotif merasa heran karena dari sisi tampilannya terlihat lebih sport ditambah lagi efisiensi mesin dalam mengelola bahan bakar dirasa lebih hemat. Adanya fitur stop and go membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien, sehingga pengguna bisa lebih hemat dalam mengatur biaya pembelian bensin. Salah satu mobil baru di Indonesia ini telah mengusung seri mesin 1,2 liter MIVEC DOHC bersama dengan 12 katup ditambah lagi tiga silinder yang masing-masing terhubung langsung ke sistem transmisi CVt terbaru.

Suzuki Karimun Wagon R7 Seater
Lagi-lagi dari produsen Suzuki dimana mampu menghadirkan desain baru dengan seri Karimun Wagon R7 Seater yang mana masuk dalam kategori mobil LCGC atau Low Cost Green Car. Produk Karimun Wagon R ini sudah bertransformasi dengan adanya baris kursi tambahan sehingga mampu menampung setidaknya 7 orang penumpang. Kini Suzuki memiliki produk baru yang bisa bersaing di pasaran, sehingga membuat pecinta otomotif berpikir ulang untuk bisa mendapatkan mobil terbaik.

Honda BR-V
Daftar Mobil Baru Di Indonesia Februari 2018

Masih ada Honda BR-V dimana mampu menghadirkan desain lebih garang ditambah lagi komponen mesin canggih membuat performanya lebih baik. bermodal mesin i-VTEC empat silinder berkapasitas 1.500cc membuat mobil besutan Honda ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara lebih nyaman serta maksimal bagi pecinta mobil SUV. Honda BR-V masih dibanderol sekitar 274 jutaan. Itulah beberapa mobil baru yang sudah dirilis sejak bulan Februari 2018 yang mana dapat memberi fasilitas transportasi lebih baik kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar